Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017021407/tuhanyang-itu-uangmu-lho
Tuhan,yang itu uangMu lho !
Tuhan,yang itu uangMu lho !


Seorang anak kecil,bernama Yonas,pamitan sama ibunya
untuk pergi ke Sekolah Minggu.Sang Ibu mengantarkan
anaknya sampai ke pintu pagar,sambil menyerahkan dua
keping uang logaman lima ratusan,sambil berpesan :
" Yonas,ini mama beri uang dua logam limaratusan,satu
buat Yonas,dan satu lagi buat Tuhan,masukkan dalam
kotak persembahan ya..."
Yonas mengangguk ,dan langsung menerima uang
logaman itu seraya bergegas pergi.
Ditengah jalan,kedua uang logaman itu di genggam di
kedua jarinya,satu ditangan kiri,dan yang satu lagi
ditangan kanan,sambil terus teringat pesan ibunya:"Satu
buat Tuhan,Satu buat aku!" begitulah bibirnya komat
kamit mengingat ingat kegunaan uang logaman yang
diberikan ibunya itu."Satu buat Tuhan ,Satu buat
Aku...Satu buat Tuhan ,Satu buat Aku..."
Karena sibuknya mengingat ingat sambil komat kamit
begitu,tiba tiba uang logam digenggaman tangan kirinya
terlepas dan menggelinding masuk selokan yang airnya
hitam bukan main....
Yonas panik setengah mati,tangan kanannya langsung
menggenggam lebih keras,takut logamannya lepas lagi.
Setelah tertegun beberapa saat,Yonas mendongakkan
kepalanya menghadap ke langit,dan berkata :
"Tuhan,itu uangMu lho...."
PERTAMAX
YES


Itu foto-fotonya, iklan ya bro ?
Gak ada kaitan sama artikelnya
nice and smart-ad.


pasti lucu tuh gan ekspresi wajah tuh bocah
ada-ada aja
heheh.. polos ya
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
PERTAMAX
Quote:Original Posted By aaaarrrriiii
PERTAMAX


jiaaaaah wkwkwkk

lugu tuh bocah...
hahaha asli lucu gan bikin ketawa ane

Mayan gan joke ente, kocak banget
Bikin ane jadi kejang
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
sumpah gan,
ngakak sampe koprol ane gan.



Practice makes perfect, but nobodys perfect
lumayan gan..bkin nyengir dikit..keep posting dah
Mayan gan joke ente
kocak banget
koplak bener enih jokes
nice jokes gan lanjutkan
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa
mantaps juga gans
kayak pernah denger tapi tetep
wakakkak lucu sangat,
sampe2 ane gak bisa mingkem
×