Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017021389/rujak
Rujak
Rujak


Jaman-jamannya main layangan biasanya nggak sedikit
yang ngejar-ngejar layangan putus. Si Buyung kesal
nggak kedapetan layangan, kebetulan liwat di kebon
orang, di lihatnya ada pohon pepaya.

" Wah, asik juga kali yah kalo gue ngerujak ", si Buyung
langsung ambil kayu untuk nyolong pepaya.

Tiba-tiba yang punya kebon nge-liat, langsung aja dia
teriak : " Hoi, ngapain lo ? "

Si Buyung kaget, langsung aja dia bilang : " Lagi ngambil
layangan pak ! "

Trus yang punya kebon nanya : " Mo di bikin apa tuh
layangan ? "

Si Buyung jawab : " Mau di bikin rujak pak ! "
pertamax diamankan
jiiiahhh
wkwk,, kelepasan dia gan,,,,
gila banget joke ente gan buat ane terbahak - bahak
jiaaa bikin rujak , ada ada aja nie agan
ini baru joke keren gan...wkwkkwkw kocak abis gan
picnya bening gan
laahhh dibikin rujak kwkwkwkwk ups keceplosan
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
cerita nya kocak juga dah
asli bikin ane ngakak aje lu gan
wakakakka ngakak ane bacanya ga
Wakakakak rahang nya si buyung keceplosan
gara" panik gan
oppsss,,, keceplosan
apalagi ini bikin ane
bener bener dah
layangan dijadiin rujak gmn rasanya y?,kalo mw ngibul pinteran dikid napa tu anak
haha saking kagetnya layangan mo dirujak.. yg banyak sambelnya tng
Quote:Original Posted By bintangalexa
haha saking kagetnya layangan mo dirujak.. yg banyak sambelnya tng

aneh tapi lucu gan,

×