alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017021389/rujak
Rujak
Rujak


Jaman-jamannya main layangan biasanya nggak sedikit
yang ngejar-ngejar layangan putus. Si Buyung kesal
nggak kedapetan layangan, kebetulan liwat di kebon
orang, di lihatnya ada pohon pepaya.

" Wah, asik juga kali yah kalo gue ngerujak ", si Buyung
langsung ambil kayu untuk nyolong pepaya.

Tiba-tiba yang punya kebon nge-liat, langsung aja dia
teriak : " Hoi, ngapain lo ? "

Si Buyung kaget, langsung aja dia bilang : " Lagi ngambil
layangan pak ! "

Trus yang punya kebon nanya : " Mo di bikin apa tuh
layangan ? "

Si Buyung jawab : " Mau di bikin rujak pak ! "
pertamax diamankan
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir jiiiahhh
wkwk,, kelepasan dia gan,,,,
gila banget joke ente gan buat ane terbahak - bahak emoticon-Ngakak
jiaaa bikin rujak , emoticon-Ngakak ada ada aja nie agan
ini baru joke keren gan...wkwkkwkw kocak abis gan
picnya bening gan emoticon-Genit
laahhh dibikin rujak kwkwkwkwk ups keceplosan emoticon-Ngakak
original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
cerita nya kocak juga dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
asli bikin ane ngakak aje lu gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wakakakka ngakak ane bacanya ga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wakakakak rahang nya si buyung keceplosan
gara" panik gan emoticon-Ngakak
oppsss,,, keceplosan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
apalagi ini bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener bener dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
layangan dijadiin rujak gmn rasanya y?emoticon-Hammer2,kalo mw ngibul pinteran dikid napa tu anakemoticon-Ngakak
haha saking kagetnya layangan mo dirujak.. yg banyak sambelnya tng
Quote:Original Posted By bintangalexa
haha saking kagetnya layangan mo dirujak.. yg banyak sambelnya tng

aneh tapi lucu gan, emoticon-Ngakak