alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017021153/berita-pksfenomena-jokowi-pks-rakyat-ingin-melihat-pemimpin-yang-bekerja
[Berita PKS]Fenomena Jokowi, PKS: Rakyat Ingin Melihat Pemimpin yang Bekerja
Fenomena Jokowi, PKS: Rakyat Ingin Melihat Pemimpin yang Bekerja


Jakarta Fenomena Jokowi di Pilgub DKI menjadi pantauan sejumlah partai. Tak terkecuali PKS, yang mencermati gerakan 'Jokowi effect'. PKS menangkap, dari sosok Jokowi, masyarakat membutuhkan figur yang rendah hati, sederhana, dan mau bekerja keras.

"Rakyat perlu pemimpin yang bekerja," kata juru bicara PKS Mardani Ali Sera saat berbincang, Jumat (19/10/2012).

Mardani pun menegaskan, PKS siap bekerjasama dengan Jokowi. Salah satu contohnya pada Kamis (18/10), Jokowi bertemu dengan Mensos Salim Segaf yang juga petinggi PKS.

"Kemarin sudah ketemu Mensos. PKS siap kerjasama," terangnya.

Lebih lanjut menurut Mardani, Jokowi yang simpatik dan kerap menyambangi rakyat kecil yang menjadi daya tarik. Mardani pun menegaskan, PKS juga memiliki kader-kader seperti Jokowi.

"Ada Irwan Prayitno Gubernur Sumbar dan Ahmad Heryawan Gubernu Jabar. Juga ada Sohibul Iman anggota DPR," tuturnya.

(ndr/vit)

sumber
http://news.detik.com/read/2012/10/1...ekerja?9922022

komentar
di trit sebelah ngoceh ga karuan di berita ini malah ngejilat sambil jualan kecap emoticon-Cape d... (S)

yang bener yang mana nih dasar partai bermuka dua emoticon-fuck
dengan kata lain hidayat nur wahid yang kemarin TIDAK TERPILIH JADI GUBERNUR itu TIDAK BISA BEKERJA

nekad benar nih kader pks emoticon-Ngakak
kalau mengkritik dibilang sakit hati...
Kalau memuji dibilang menjilat..
Kalau diam malah ditanya apa kerjanya...

Memang susah kalau hati sudah dirasuki kebencian..emoticon-Malu (S)
PKS sekarang seperti mati segan, hidup pun tak mau,,
PKS diambang kebangkrutan
eneg lama2 dengan politik bermuka dua PKS emoticon-Bata (S)
rakyat juga ngga butuh anggota hewan yg jauh2 ke LN cuma buat ngerubah lambang PMI, nonton bokep di rapat paripurna ... emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By subupun
kalau mengkritik dibilang sakit hati...
Kalau memuji dibilang menjilat..
Kalau diam malah ditanya apa kerjanya...

Memang susah kalau hati sudah dirasuki kebencian..emoticon-Malu (S)

Wajar kalo rakyat benci.
PKS mengkklaim sebagai partai Islam tapi kadernya nonton bokep saat rapat...
dibela pula sama tifatul sembiring
apa itu ga merusak dan merendahkan islam itu sendiri ??
dan masih segudang kejelkan PKS, ada yg ketamgkep di panti pijat plus plus emoticon-Cape deeehh

berkaca lah orang itu ga mungkin benci tanpa alasan...

Quote:Original Posted By subupun
kalau mengkritik dibilang sakit hati...
Kalau memuji dibilang menjilat..
Kalau diam malah ditanya apa kerjanya...

Memang susah kalau hati sudah dirasuki kebencian..emoticon-Malu (S)


Kalo PKS konsisten mungkin ga banyak yang benci emoticon-Big Grin

sayangnya PKS terkenal akan inkonsistensi nya yang penting jilat sana jilat sini biar dapat jatah....... Contoh aja HNW putaran pertama bilang incumbent jangan berkuasa lagi eh putaran kedua malah berbelok corongnya mendukung incumbent emoticon-Big Grin

di berita sebelah kadernya bilang Jokowi jalan2 doang eh di berita ini bilang nya laen lagi emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By subupun
kalau mengkritik dibilang sakit hati...
Kalau memuji dibilang menjilat..
Kalau diam malah ditanya apa kerjanya...

Memang susah kalau hati sudah dirasuki kebencian..emoticon-Malu (S)


Bukan gitu mas bro, dari satu partai ini bisa muncil dua komen yang berbeda, mana yang benar?

commen kebalikannya
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=17017959
Ini Pasti gara2 ane kalah emoticon-Mad:
boooo salah lagih, komunikasi bo sama rakeyat bukan cuman bagi2 kapling ame kulakan sejahtera wae emoticon-Ngacir
buat ane bang jokowi tetep yang terbaik
PKS ke laut aje

[Berita PKS]Fenomena Jokowi, PKS: Rakyat Ingin Melihat Pemimpin yang Bekerja
Quote:Original Posted By subupun
kalau mengkritik dibilang sakit hati...
Kalau memuji dibilang menjilat..
Kalau diam malah ditanya apa kerjanya...

Memang susah kalau hati sudah dirasuki kebencian..emoticon-Malu (S)

salah sendiri kenapa petinggi2nya munafik dan tolol
dukung terus Bang Jokowi membangun Jakarta baru
PKS ? ah anne kagak pikirin
Quote:Original Posted By subupun
kalau mengkritik dibilang sakit hati...
Kalau memuji dibilang menjilat..
Kalau diam malah ditanya apa kerjanya...

Memang susah kalau hati sudah dirasuki kebencian..emoticon-Malu (S)


hahahah masih ada toh kader bermata gelap emoticon-Big Grin semangat yah mas emoticon-Nohope
betul sekali....jangan sampe kayak Gubernur Jabar yang sekarang itu, kerjanya cuman pasang baligo, spanduk ama poster aja sepanjang kepemimpinannya, hasilnya selama 5 taun: Jawa Barat terutama Bandung jadi daerah paling kumuh se Indonesia

eh darimana asal gubernur itu ya? oh ya....PKS
Quote:Original Posted By subupun
kalau mengkritik dibilang sakit hati...
Kalau memuji dibilang menjilat..
Kalau diam malah ditanya apa kerjanya...

Memang susah kalau hati sudah dirasuki kebencian..emoticon-Malu (S)


kan kitaorang djoega liat track record-njah sijapa ijang kassie kritik, poedjian en diamnjah toh ... emoticon-Malu
PKS lagi, PKS lagiemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By subupun
kalau mengkritik dibilang sakit hati...
Kalau memuji dibilang menjilat..
Kalau diam malah ditanya apa kerjanya...

Memang susah kalau hati sudah dirasuki kebencian..emoticon-Malu (S)


liat dl dong sepak terjang pkshit.....mentang2 kader seenaknya keluarin jurus 'kebencian'...seolah2 yg ga suka sama pks membenci islam emoticon-fuck3
dia bilang di PKS juga ada yg kek JOKOWI?? gubernur mana tuh?? terobosannya apa aja di daerah situ? klo positif pasti banyak wartawan yg mw nguber beritanya kenyataannya gk ada tuh berita ttg kader PKS yg kek JOKOWI, malah kasus korupsinya banyak terdengar, dan blunder2 omongan yg aneh :capede


Quote:Original Posted By coding.keramat
buat ane bang jokowi tetep yang terbaik
PKS ke laut aje

[Berita PKS]Fenomena Jokowi, PKS: Rakyat Ingin Melihat Pemimpin yang Bekerja


mangtaps gan...keren
Quote:Original Posted By HidayatNurWahid
Ini Pasti gara2 ane kalah emoticon-Mad:


bener om, tanggung jawab donk..
×