alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017021010/pkshidayat-nurwahid-soroti-kampanye-negatif-lsm-asing
[PKS]Hidayat Nurwahid Soroti Kampanye Negatif LSM Asing
Kamis, 18 Oktober 2012 19:39 wib
[PKS]Hidayat Nurwahid Soroti Kampanye Negatif LSM Asing
JAKARTA - Belakangan aksi kampanye negatif yang menyudutkan Indonesia marak terjadi. Kampanye dengan mengajak untuk tidak membeli produk-produk Indonesia ini diduga dilakukan Lembaga Swadaya Masyarakat asing.

Politikus senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid mengecam hal tersebut. Dia mengatakan LSM asing tersebut, harus mempertanggungjawabkan hal ini kepada pemerintah Indonesia.

"Jika laporan itu palsu, pemerintah wajib bertindak untuk menjaga harga diri Indonesia. Karena jelas hal itu merupakan pencemaran nama baik Indonesia di mata dunia,” tegas Hidayat kepada wartawan di Jakarta, Kamis (18/10/2012).

Seperti diketahui, sebuah LSM asing menuduh kebijakan pemerintah Indonesia di bidang industri, kerap mengorbankan lingkungan dan satwa langka demi kepentingan bisnis serta mendesak perusahaan-perusahaan di luar negeri agar tidak membeli hasil hutan Indonesia.

Kepada media massa luar negeri, LSM tersebut menuding Indonesia sebagai penghasil emisi karbon terbesar ketiga di dunia dan tidak melindungi populasi harimau Sumatera.

Hidayat tidak menampik laporan LSM Asing tersebut, merupakan bagian dari konspirasi untuk menjatuhkan perekonomian nasional. Agar lebih jelas, Hidayat meminta pemerintah meminta pertanggungjawaban LSM asing tersebut. “Ini perlu untuk menentukan sikap apa yang harus ditempuh,” tambah mantan Ketua MPR ini.

Jika LSM asing tersebut ternyata terbukti hanya melakukan kampanye hitam terhadap Indonesia, pemerintah tidak usah ragu mengambil langkah tegas. “Segera tindak saja. Tidak perlu ragu,” tukas dia.
sumber :
http://news.okezone.com/read/2012/10...atif-lsm-asing

demi kepentingan negara luar negeri di indonesia segala macam cara dilakukan utk bisnis luar negeri lancar dan barang indonesia jgn diproduksi didalam negeri dan tidak boleh mengirim barang moda in indonesia ke luar negeri karena barang-barang merusak lingkungan. Hebat strategi LSM asing di indonesia
berita serupa :
LSM Asing Jangan Dikte Indonesia
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=17007071
kalau saya malah melihat bapak yang satu ini kampanye negatif terhadap pak Gubernur DKI wkwkwkwkw
Kalo LSM dari Negara2 Timur Tengah termasuk LSM Asing gak ? emoticon-Mad:
kagag pakek kampanye item aja masyarakat kita udah berbondong2 beli produk asing,
klo ketambahan kampanye item berarti tar produk lokal bakalan kagag laku sama sekali tuh.
pAK nuR
EH PAK dAYAT
EH PAK WAHID
URUSUIN AJA TUH KADER SITU...

NGURUSIN LAMBANG PMI GA BERMUTU
NYAMPURI URUSAN GUBERNUR SOK BANGET..



lebih baik konsentrasi buat pemilihan cawagub aja pak, malu kalau kalah melulu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By HidayatNurWahid
Kalo LSM dari Negara2 Timur Tengah termasuk LSM Asing gak ? emoticon-Mad:


ooo kalo itu majikan ga boleh diganggu gan emoticon-Ngakak (S)
kampanye negatif itu sdh biasa kayaknya gan,,
Quote:Belakangan aksi kampanye negatif yang menyudutkan Indonesia marak terjadi. Kampanye dengan mengajak untuk tidak membeli produk-produk Indonesia ini diduga dilakukan Lembaga Swadaya Masyarakat asing.
kita tunggu kehancuran indonesia oleh lembaga asing klu pemerintah diam saja.seharusnya mengusir itu LSM asing
gw bingung, padahal dah jelas kalau penghimbauan untuk tidak membeli produk di indonesia itu karena pabrik pembuatnya melakukan beberapa hal yang bisa mengancam ekosistem tanaman dan hewan, bukannya menghimbau agar pabrik bisa lebih ramah terhadap ekosistem, tapi malah memaki yang menghimbau ? emoticon-Cape d... (S)
ini orang cari muka mulu ama rakyat, ngga tau apadi dunia maya di cela muluemoticon-Cape d... (S)
pokoknya si dayad salah yeee emoticon-Big Grin
lucu ngeliat bangsa kita.di amrik itu orang beda aliran politik saling berantem di dalam udah biasa.kalo udah keluar dan demi kepentingan bangsa vs asing, mereka satu suara emoticon-Big Grin
Yah sudah ... itu kan terjadi di luar negeri. Biarkan aja menlu dan duta besar yang bekerja. Kalau mereka tidak menanggapi isu ini, baru ngomong.
Quote:Original Posted By snowonsummer
gw bingung, padahal dah jelas kalau penghimbauan untuk tidak membeli produk di indonesia itu karena pabrik pembuatnya melakukan beberapa hal yang bisa mengancam ekosistem tanaman dan hewan, bukannya menghimbau agar pabrik bisa lebih ramah terhadap ekosistem, tapi malah memaki yang menghimbau ? emoticon-Cape d... (S)


contoh baiknya LSM Asing Greenpeace emoticon-Add Friend (S) ,contoh baik
[PKS]Hidayat Nurwahid Soroti Kampanye Negatif LSM Asing


Quote:Baca Agan !!!!
[MUST READ] Curhat Para Korban Pemerasan LSM Asing Greenpeace berkedok Bisnis Pribadi
Quote:Original Posted By stoving
ini orang cari muka mulu ama rakyat, ngga tau apadi dunia maya di cela muluemoticon-Cape d... (S)


emoticon-Cape d... (S) habis modal kali doi gan....
Quote:Original Posted By snowonsummer
gw bingung, padahal dah jelas kalau penghimbauan untuk tidak membeli produk di indonesia itu karena pabrik pembuatnya melakukan beberapa hal yang bisa mengancam ekosistem tanaman dan hewan, bukannya menghimbau agar pabrik bisa lebih ramah terhadap ekosistem, tapi malah memaki yang menghimbau ? emoticon-Cape d... (S)

pokoknya segala yang berhubungan dengan asu pasti salah deh, maklum KAFIR LAKNATULLAH gitu loh
Quote:Original Posted By ompungnyaiful
pokoknya si dayad salah yeee emoticon-Big Grin
lucu ngeliat bangsa kita.di amrik itu orang beda aliran politik saling berantem di dalam udah biasa.kalo udah keluar dan demi kepentingan bangsa vs asing, mereka satu suara emoticon-Big Grin


kata siapa di amrik demi kepentingan bangsa tetap 1 suara emoticon-Amazed kalo gitu mah steve jobs pas diminta obama buat pindahin sedikit aja pabrik manufaktur apple balik ke amrik pasti mau.
wong duit bail out yg dikasih ama US Govt aja buat bonus CEO2 emoticon-Hammer
perusahaan US aja banyak yg Tax Evasion emoticon-Hammer
Saya setuju kalau LSM asing memberikan informasi Indonesia berupa kebohongan di laporkan ke pihak berwajib, tapi kalau yang di beritakan LSM asing benar adanya dan sesuai dengan data dan fakta yang ada maka Pemerintah wajib menindaklanjuti informasi tsb.
omongan HNW ada benernya sih, cuma karena yg ngomong dia orang keburu eneg duluan emoticon-Big Grin ane tahu persis kok, tuh yg demo bawa nama greenpeace bayarannya bukan kelas nasi bungkus, tapi setaraf ipad 2 emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Cakopit
contoh baiknya LSM Asing Greenpeace emoticon-Add Friend (S) ,contoh baik
[PKS]Hidayat Nurwahid Soroti Kampanye Negatif LSM Asing


duuh, yang suka nyamperin di depan kampus dan ngomong,"permisi mas, peduli lingkungan kan ?" emoticon-Malu (S)