alexa-tracking

Pesut Mati di Perairan Kubu (Kalimantan Barat)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017020980/pesut-mati-di-perairan-kubu-kalimantan-barat
Breaking News! 
Pesut Mati di Perairan Kubu (Kalimantan Barat)
Pesut Mati di Perairan Kubu (Kalimantan Barat)

Quote:


sumber: http://www.pontianakpost.com

Quote:

sumber: http://tribunnews.com

nb: mudah2han kelestarian pesut di INDONESIA tetap terjaga..soalnya pesut termasuk hewan langka dan wajib kita lindungi.
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
aer sungainya udah kena polusi kali ampe bisa matiin tu pesut.
Pesut termasuk hewan langka gak Gan ?

btw...

ane... PETROMAXXXX emoticon-Blue Guy Peace

JIAH GAGAL PERTAMAX emoticon-Cape d... (S)
kecian kecia kecian pesutnya
Quote:


yoi bro..

Quote:


termasuk mas.. sangat2 dilindungi dan terancam punah

Quote:


emoticon-Berduka (S)
Quote:


yoi bro..

Quote:


termasuk mas.. sangat2 dilindungi dan terancam punah

Quote:


emoticon-Berduka (S)
kulitnya sampe ngelotok gitu, sakit kali yaa gan?
Quote:




Mr. Lutfie rinaldo roring in picture.....my fren in FB .by Joseph man emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
aduh pesut coy yang mati.. kasihan
ane jd inget kartun elisa tornberry yg pesutnya bisa berubah jd manusia emoticon-Takut
Tersangka utamanya adalah limbah
Quote:


setuju deh... apalagi lalulintas di sungai2 kalimantan kan rame ya... pasti banyak limbah yang masuk ke sungai...

yg jelas, turut emoticon-Berduka (S)
semoga kedepanya ga punah ... amin,,,,
duh parah amat tuh
ga lain . penyebabya limbah
btw ane orang kalbar loh . wkwk
Waaw bisa gitu.. Emang penting ya ?
itu ikan ye gan
emoticon-Matabelo
Jaman ane kecil dulu banyak pesut disungai bahkan buaya segede kapal tongkang aja ada.
Rajanya pesut yg warna merah, kalau dia muncul buaya pun kabur ketakutan, gak lama banjir gede biasanya.

Pasti Malaysia bersedia menampung pesutnya kalau pemda Kaltim tidak mau ngurus. emoticon-Malu (S)
Semoga pesut bertemu dengan 72 Bidadari emoticon-Ngacir
Quote:


tergantung tipe nya gan .. ada tipe 206, 306, dll .. emoticon-Big Grin