Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017020658/rumput-aneh
Rumput Aneh
Rumput Aneh gan

Rumput Aneh

menerima gan
koq gak ada gambar ya gan?????
ijin simak dolo dech ya...
Quote:Original Posted By daiyez03
koq gak ada gambar ya gan?????
ijin simak dolo dech ya...


ada gan gambar giff, jadi gerak
beli dimana ntu gan....?
keren bgt...keren...
dalemnya air tuh ya ?
Quote:Original Posted By axkoe12
beli dimana ntu gan....?
keren bgt...keren...


hehe gg tau juga ane gan, kayaknya di amrik
not too bad boss







::[url= http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=3831312&starteronly=1][FONT="Comic Sans MS"][SIZE="5"][COLOR="Red"]WAROENG GELAK[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]::
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
qo bs gtu rumputnya???
waduh rumput apaan tuh gan ?
sperti di atas kasur air rumputnya
Quote:Original Posted By ojekshop
qo bs gtu rumputnya???

ane juga gg ngerti gan

Quote:Original Posted By 3831312
not too bad boss







::[url= http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=3831312&starteronly=1][FONT="Comic Sans MS"][SIZE="5"][COLOR="Red"]WAROENG GELAK[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]::

thanks gan

Quote:Original Posted By MR.HENTAI
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
thanks gan

Quote:Original Posted By kaskus.Medan
waduh rumput apaan tuh gan ?
rumput goyang gan hehe

Quote:Original Posted By bienagie
sperti di atas kasur air rumputnya

iya gan aneh rumputnya
kyk ada isinya tuh rumput. bukan rumput asli kyknya it gan
Horor thu gan
keren gan,, bisa di pake buat tidur tuh gan..
enak banget buat tiduran sambil mandang sunset B-)

Thumbs up 

hebat gan rumputnya
jenis rumput apa itu ya jadi :ngiler liat nya
bagus rumputnya gan
wah keren nie ane
×