alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017020537/preman-bertatto
Preman bertatto
straight to the story

Alkisah ada 3 orang preman, mau mabuk''an di siang hari.
ketiga preman tersebut masuk ke sebuah toko yang menjual kebutuhan sehari'',termasuk menjual minuman keras.

Preman 1 (tattonya cuma di kedua tangan) : Woi, gua minta green sands satu pak ! Cepetan !
Penjaga Toko : oke oke ( dengan cukup takut)

Preman 2 (tattonya cuma di badan, nggak ada di kaki) : WOI ! Lu mau mati nggak? kalo nggak cepetan kasih miras disini! dah mau mabok neh!
Penjaga Toko : siap, siap (sudah mulai takut)

dan preman ketiga muncul. Penjaga toko sudah merinding ketakutan karena preman ini tatonya disekujur tubuh, dari kepala sampai ujung kaki


Preman 3 : WOI ! (menggebrak meja) !!!! aqua gelas nggak dingin satu ya....


budayakan emoticon-Rate 5 Star
preman nya jaga kesehatan bang emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue not too bad boss ...preman insap tuh emoticon-thumbsup







emoticon-army:emoticon-army:[url= http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=3831312&starteronly=1][FONT="Comic Sans MS"][SIZE="5"][COLOR="Red"]WAROENG GELAK[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]emoticon-army:emoticon-army:
keep posting aja daah gan emoticon-thumbsup
thanks dah post ya
lumayan drpda lumanyun, emoticon-thumbsup
untung buka susu strawberry gan emoticon-Ngakak
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie
sangar2 minumnya aqua gelas emoticon-Ngakak
jiaaaaah wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumayan gan bisa bikin ane emoticon-Ngakak
Premane jaga kesehatan emoticon-Ngakak
Preman ke 3 Nice bgt gan..
itu namanya : Tampang Rambo, Hati Rinto..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kOLPAKK
ternyata premanny minta aqua wkwkwkwk
ngakak guling-guling preman ketigax, tatto di sekujur tubuh pesenx aqua gelas wkwkwk emoticon-Ngakak
jadi merinding ane emoticon-Cape d... (S)
tatto boleh sangar, tapi minuman nya aqua emoticon-Kagets
preman isyaf gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak