Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017020537/preman-bertatto
Preman bertatto
straight to the story

Alkisah ada 3 orang preman, mau mabuk''an di siang hari.
ketiga preman tersebut masuk ke sebuah toko yang menjual kebutuhan sehari'',termasuk menjual minuman keras.

Preman 1 (tattonya cuma di kedua tangan) : Woi, gua minta green sands satu pak ! Cepetan !
Penjaga Toko : oke oke ( dengan cukup takut)

Preman 2 (tattonya cuma di badan, nggak ada di kaki) : WOI ! Lu mau mati nggak? kalo nggak cepetan kasih miras disini! dah mau mabok neh!
Penjaga Toko : siap, siap (sudah mulai takut)

dan preman ketiga muncul. Penjaga toko sudah merinding ketakutan karena preman ini tatonya disekujur tubuh, dari kepala sampai ujung kaki


Preman 3 : WOI ! (menggebrak meja) !!!! aqua gelas nggak dingin satu ya....


budayakan
preman nya jaga kesehatan bang
not too bad boss ...preman insap tuh







::[url= http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=3831312&starteronly=1][FONT="Comic Sans MS"][SIZE="5"][COLOR="Red"]WAROENG GELAK[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]::
keep posting aja daah gan
thanks dah post ya
lumayan drpda lumanyun,
untung buka susu strawberry gan
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
sangar2 minumnya aqua gelas
jiaaaaah wkwkwkk
ngakak banget gan ane ngebacanya
lumayan gan bisa bikin ane
Premane jaga kesehatan
Preman ke 3 Nice bgt gan..
itu namanya : Tampang Rambo, Hati Rinto..
kOLPAKK
ternyata premanny minta aqua wkwkwkwk
ngakak guling-guling preman ketigax, tatto di sekujur tubuh pesenx aqua gelas wkwkwk
jadi merinding ane
tatto boleh sangar, tapi minuman nya aqua
preman isyaf gan