alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017020391/supaya-negara-islam-menolong-pks-masih-minta-indonesia-pakai-lambang-bulan-sabit
Ngakak 
[Supaya Negara Islam Menolong] PKS Masih Minta Indonesia Pakai Lambang Bulan Sabit
PKS Masih Minta Indonesia Pakai Lambang Bulan Sabit
Tribunnews.com - Jumat, 19 Oktober 2012 09:07 WIB

[Supaya Negara Islam Menolong] PKS Masih Minta Indonesia Pakai Lambang Bulan Sabit

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Badan Legislasi (Baleg) DPR telah menetapkan lambang kemanusian Indonesia tetap memakai simbol palang merah. Namun Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq masih meminta lambang Bulan Sabit Merah Indonesia juga dipakai sebagai simbol resmi.

"Kan sekarang hanya ada satu saja. Tetapi kalau lebih dari satu kita punya akses yang lebih banyak dari bantuan internasional," kata Lutfi di Gedung DPR, Kamis (18/10/2012).

Menurut Lutfi bila digunakan juga lambang Bulan Sabit maka negara Islam juga akan membantu Indonesia bila terkena masalah kemanusiaan.
"Jadi negara Indonesia akan lebih diuntungkan kalau punya dua lambang. Kan dua-duannya diakui akan sangat menarik," tuturnya.
Sebelumnya, rapat Badan Legislasi (Baleg) DPR RI memutuskan tetap menggunakan palang merah sebagai logo PMI.

"Lambang yang kita pakai lambang palang merah," kata Ketua Baleg, Ignatius Mulyono di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Ignatius mengatakan setiap fraksi telah memahami kebutuhan UU tentang Kepalangmerahan. Namun. masih banyak hal yang bisa ditampung. Contohnya, organisasi-organisasi kemanusiaan lain seperti Bulan Sabit Merah Indonesia.
"Tetapi belum bisa nyekrup. Nanti saat pembahasan dengan pemerintah bisa disekrupkan sedemikian rupa, kan ada Bulan Sabit Merah," ujarnya

Ignatius mengatakan karena UU Kepalangmerahan kelanjutan dari UU 59 tahun 1958 tentang pengakuan PMI terkait konvensi Jenewa. Maka, Baleg berfokus untuk merangkum semua organisasi.

Ignatius mengatakan hasil rapat pleno Baleg akan dibawa ke rapat Paripurna. Politisi Demokrat itu juga mengatakan semua fraksi menyetujui hasil tersebut.
"Tapi masih banyak yang perlu dimasukkan, kan bisa tidak keberatan. Bisa memahami, setuju, redaksi lain kan sah-sah saja, kan catatan. Banyak hal yang mendasar nanti akan saya rumuskan draft usulan ke pemerintah, sehingga pemerinta bisa melihat," ungkapnya.


http://www.tribunnews.com/2012/10/19...ng-bulan-sabit

[Supaya Negara Islam Menolong] PKS Masih Minta Indonesia Pakai Lambang Bulan Sabit
"Menurut Lutfi bila digunakan juga lambang Bulan Sabit maka negara Islam juga akan membantu Indonesia bila terkena masalah kemanusiaan."

Parah nih omongan si Lutfi... emangnya kalo Indonesia pake Lambang Palang Merah, Negara Islam gak mau bantu kalo Indonesia terkena Musibah... ? emoticon-Bingung

Baru tau gue kalo Bantuan Kemanusiaan itu diberikan berdasarkan lambang yeee... ? emoticon-Bingung

PKS... Oooo PKS.... emoticon-Ngakak

jadi selama ini negara islam gak pernah bantu indonesia yah...^^
ada2 aja neh partai...suka ato hobby banget ngritik ya??..dr mulai kinerja jokowi yg blm genap seminggu ampe pengantian lambang PMI
jadii selamaa ini negara islam gk pernah bantu indonesia?!?!?!?
ati2 itu punya bacot ntar ada yang terguncyang..

btw memangnya untuk bantu orang harus liat dari simbol dll
pemikiran yang sempit..
Adoww... ini PKS n Kader kadernya... malah jadi kayak TERORIS TERSELUBUNG..... serba ngaco dan serba PROVOKATIF
wkakakaka... asli ngakak liat nih orang, maksain pake 2 simbol.. rakus banget sih..
pake bulan sabit biar negara islam nolongin..?? jadi semua tentang simbol dan keyakinan ya..
napa gak pake simbol palu arit aja..?? emoticon-Big Grin
omongan gak masuk akal.,..emoticon-Gila

namanya kalau negara kena musibah ga kenal maw lambang bulan sabit atau palang merah pasti d tolong sama negara lain kok..emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By ajacid
jadi selama ini negara islam gak pernah bantu indonesia yah...^^


aukh tuh statemen aneh, bukan lambangnya tapi HATInya Pak,
nih :

http://www.tempo.co/read/news/2005/0...uan-untuk-Aceh

http://luar-negeri.kompasiana.com/20...rlu-diketahui/

http://pelita.or.id/baca.php?id=36539
ternyata oh ternyata jadi selama ini ya seperti ini ya emoticon-Cape d... (S)
OMG, statement spt itu dikeluarkan pentolan partai?
darimana logikanya?
baru tau ane kalo ada bantuan spt itu sifatnya pamrih
secara tidak langsung dia ngmng kalo lambang nggak pake bulan sabit, maka negara islam tidak akan menolong??

gak usah jauh2 lah, lihat aja indonesia dikelilingi negara mana?
kalo ada bencana ato apa2, ya negara tetangga2 kita yang paling gampang dan pling cepat akses ke Indonesia, boro2 ke timteng sana. Berapa lama logistik dikirim dari sana ke Indonesia?

gak penting bgt merubah logo PMI, dan terlanjur sudah menghamburkan tax payers money buat membahas hal nggak urgent spt ini.

emoticon-Cape d... (S)
otaknya ganyambung nih si kader PKS !
ganti lambang supaya negara Islam bantu Indonesia bila kena musibah emoticon-Nohope

dasar anggota hewan otak dengkul emoticon-fuck3
Indonesia itu ada Palang Merah dan ada Bulan Sabit Merah ....
ni orang kalo komen baca2 koran dulu napa ....
eh? emang kenapa negara2 islam gak mo bantu kalo lambangnya tetep salib?
napa ga pake lambang Allah sekalian biar tuhan turun tangan langsung
otake kemana pks
ini sih sudah termasuk pelecehan agama, masa menolong orang LIHAT DULU AGAMA DAN LAMBANGNYA APA
jadi sebenernya yang ngancurin citra partai anjing ini bukan provokator, bukan pihak lain, tapi dari cocot bangus haram anggotanya sendiri

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

rada nggak masuk akal yak
apa hubungannya bantuan dari negara lain

kalau begitu logikanya nanti nggak dapet bantuan dari negara yang mayoritas bukan islam donk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nanti kalau ganti bulan sabit PMI ganti nama juga donk ya
BSI bulan sabit indonesia emoticon-Cool
bukankah indonesia itu bangsa yang besar..
tapi koq ditanamkan memiliki mental "minta-minta"
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
secara ngga langsung mengakui kalo Bulan Sabit Merah ngga senetral Palang Merah dalam kegiatan kemanusiaan...
baca2 sejarah Palang Merah,itu ada kok sejarah kenapa pake lambang Swiss yg warnanya dibalik...

sekalian juga mengakui kalo sumbangan negara2 junjungan PKS lebih kecil drpd negara2 kafir pas ada bencana