alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017020095/tahun-depan-gedung-baru-kpk-dibangun
Tahun Depan, Gedung Baru KPK Dibangun
Tahun Depan, Gedung Baru KPK Dibangun

JAKARTA - Pembangunan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) paling cepat akan direalisasikan pada tahun 2013.

"Paling cepat 2013. Ditahap awal (pembangunan Gedung KPK), biaya pembangunannya kalau tidak salah Rp 70 miliar," ujar Jubir KPK, Johan Budi SP, di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, hari ini.

Selanjutnya, jelas Johan, pembangunan gedung baru, yang sempat tertunda itu, akan rampung hingga tahun 2015. Lokasinya sendiri terletak di dekat gedung KPK sekarang. "(Lokasinya) di sebelah," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Komisi III DPR akhirnya sepakat mengalokasikan anggaran untuk pembangunan gedung baru KPK.

Komisi bidang hukum ini menyepakati pencabutan tanda bintang, artinya membuka blokir atas pos anggaran, dimana anggran itu akan dikeluarkan Kementerian Keuangan RI untuk Gedung baru KPK sebesar Rp 61.099.880.000...


klik ye http://www.iyaa.com/berita/nasional/...8411_1124.html
Hello KPK, apa rencananya penahanan Irjen DS menunggu gedung kantor baru selesai dibangun kah? emoticon-Big Grin
mungkin akan ada lg fedung pencakar langit
70 milyar, mayan nih ceperan yang didapet emoticon-Genit:
pantes aja pas dikasih gedung pemerintah yang kosong trus cuma dikasih uang renovasi ndak mau, recehan gitu loh emoticon-Big Grin
trus koin yg dikumpulin nasibnya gimana ya?
gedung baru semangat baru,
mumpung tar sel tahanannya masih baru buruan dipenuhin ama koruptor2 di negri ini.
oh gara2 ini makanya KPK anteng banget sama Jenderal emoticon-Embarrassment
Senang mendengar berita ini. Mudah - mudahan adanya gedung baru akan meningkatkan kinerja KPK.
agak berlebihan juga nih kayaknya, lebay ahh
emang gedung yang sekarang kenapa sih??
syukur deh kalo akhirnya terealisasi emoticon-Smilie

sekarang saatnya kita mengawasi KPK dalam proyek ini.
ini akan jadi tantangan berat KPK kedepannya.
akhirnya gan...
harganya msh dlm.tahap wajar yaa
gedungnya kayak apa ya kira-kira emoticon-Matabelo