Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017019712/adu-kekuatan-bom
Adu kekuatan bom
siang agan - agan sekalian
perkenankan nubi mau ngehibur agan sekalian
silahkan disimak gan


Adu kekuatan bom

suatu saat di pertemuan antar negara, dimana negara masing2 saling menyombongkan bom buatan mereka sendiri...

saat itu ada amerika, china, dan tentunya indonesia...

amerika mengeluarkan bom waktu, dimana bisa meledakan sebuah mobil, bom itu seharga Rp.10juta per bom.!!

china nggak kalah hebat, ia mengeluarkan bom dengan mesiu dimana bisa meledakan 1 mobil bis, bom itu seharga Rp.5juta per bom..!!

indonesia udah pasti nggak mau kalah, lalu indonesia mengeluarkan TABUNG GAS 3KG, yg dapat meledakkan & meluluh lantakkan lebih dari 40 rumah dalam 6 bulan, ia membandroll harga hanya Rp.125.000 saja..!

dan bisa didapat di toko2 dan agen eceran terdekat..!

pada akhirnya amerika dan china udah nggak brani lagi sama indonesia, menyerah dan angkat bendera..!!!!
''''''''''''''Hidup indonesiaaaaa....!!!


moga terhibur gan

yang uda iso bagi ya gan
Tadinya ane ngejar pertamax gan...


ralat gan....klo yg bom yg 3KG dirumah ane 14rb gan
damaii

gas di dapur ane 18kg tuh.
Quote:Original Posted By edwinkaskus

gas di dapur ane 18kg tuh.


hahaha
pasti kalo meledak lebih dahsyat
ane dukung indonesia gan wkwkwkwk
itu mah bukan BOM gan,,, tapi PETASAN PORTABLE made in Indonesia gan
hahahaa nice joke, keep post
parah nih
joke ente sadis banget tuh
keren bgt buat jokes ente gan.....
kocak gan ceritanya
koplak gila
bikin ngakak aja nih
wah kacau ane bacanya
wkawkakwa kocak
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak
wkwkwk
kocak banget gan
×