Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017019376/mati-ketawa-ala-kadarnya---part-2
Mati Ketawa Ala Kadarnya - part 2
siang agan agan semua...
ane coba bikin trit jokes lagi..
moga moga memuaskan pembacanya


langsung aja cekidot ya gan

Ada dua orang preman yang sedang duduk di sebelah ATM (sebut saja Budi n Budut), mereka berdua berencana mengintip password pemegang kartu ATM, lalu mencuri kartu ATMnya, dan kemudian mengambil uangnya sendiri di ATM tersebut...
dan berikut ceritanya..

Budi: "Nyonk tuh ada ibu2 ngambil duit di ATM.. Naaaah...!! tugas Lu ngintip password ATMnya yaaak...!! tar gw yang nodonk..!!"
Budut: "Oke bLeeH...!! beres klo cuma ngintip passwordnya doank... gampaaannngg~ ~~~"

Setelah password diintip oleh Budut, beraksilah si Budi tuk menodonk si ibu2 malang tsbt... kemudian stelah perkelahian yg cukup pelik, si Budipun mendapatkan ATM dan merekapun langsung menuju ke mesin ATM...

mengendap-ngendap. .

Budi: "Nyonk buru masukin kartunya...! !"
Budut: "okeeeee...! ! gampaaang~~~ "
Budi: "naaaah sekarang berapa passwordnya. ..?!?!?!? !?" *dengan penuh napsu dan harapan*

Budutpun mikir sejenak dan...

Budut: "gampaaaang kok... passwordnya tuh cuma BINTANG ENAM KALI~~~~~"

Budi Cengok... dan berkata..
Budi: "baik Lu... Gw bunuh Lu..."

+=+=+=+=+=+=

Bu Sri, seorang guru kelas satu SD NingNong, sangat kesal dengan seorang muridnya yang bernama Joko.

Bu Sri: "Joko, mengapa kamu tidak mau mengikuti pelajaran di kelas?"
Joko: "Saya anak cerdas, pelajaran kelas satu terlalu mudah untuk saya, bahkan saya dapat mengerjakan semua soal punya kakak saya yang dikelas tiga. Seharusnya saya ada dikelas tiga juga!"

Bu Sri merasa kesal. Ditariklah si Joko ini ke ruang Kepala Sekolah.
Ketika si Joko menunggu di depan ruang Kepala Sekolah, Bu Sri menjelaskan pada Pak Amir, Kepala Sekolah NingNong, mengenai kelakuan muridnya yang bernama Joko ini. Pak Amir kemudian ingin mengetahui seberapa pandai si Joko ini sehingga ia berkeinginan ditempatkan di kelas tiga, apabila ia tidak dapat menjawab test yang diberikan oleh Pak Amir, maka ia harus kembali sebagai murid kelas satu dan berkelakuan yang sepantasnya, atau apabila tidak me nur ut maka orang-tuanya harus dipanggil. Bu Sri setuju.

Pak Amir: "Joko, berapa 3x3?"
Joko: "9!"
Pak Amir: "Berapa 6x6?"
Joko: "36!"
Kemudian Pak Amir memberikan test-test berikutnya sesuai dengan mata pelajaran kelas tiga SD dan semua pertanyaan tersebut dapat dijawab dengan benar oleh sang genius Joko.

Pak Amir lalu berkata pada Bu Sri: "Saya rasa Joko dapat langsung dipindahkan ke kelas tiga."

Bu Sri: "Pak Amir, mohon tunda dahulu keputusan ini. Saya akan memberikan beberapa pertanyaan lagi pada Joko"
Pak Amir dan Joko setuju.

Bu Sri: "Joko, apa yang dimiliki sebanyak empat buah oleh seekor sapi sedangkan saya hanya punya dua?"
Dengan cepat Joko menjawab: "Kaki!"

Bu Sri: "Apa yang ada dicelanamu tapi tak ada di celana saya?"
Joko: "Saku!"

Bu Sri: "Coba tebak sebuah benda dalam bahasa Inggris yang dimulai dengan huruf 'C' dan diakhiri huruf 'T', dimana bend a tersebut berambut, bulat, lonjong, dan mengandung cairan berwarna putih?"
Joko: "Coconut!"

Kening Pak Amir berkerut dengan mata membelalak.. .

Bu Sri: "Benda apa yang dimasukan dalam keadaan keras, kemudian memerah, dan dikeluarkan setelah lembek dan lengket?"
Joko: "Permen karet!"

Bu Sri: "Apa yang dilakukan pria dalam kondisi berdiri, wanita dengan duduk, dan anjing dengan satu kaki diangkat?"
Joko: "Jabatan tangan!"

Bu Sri: "Sekarang saya akan bertanya mengenai 'Siapa saya',okay?"
Joko: "Ya, Bu Sri."

Bu Sri: "Kamu memasukan tiang kamu pada saya. Kamu mengikat saya untuk membangkitkan saya. Saya basah sebelum kamu basah. Siapa saya?"
Joko: "Tenda!"

Bu Sri: "Sebuah jari memasuki saya. Kamu menggerakan si jari tersebut.
Pengantin pria adalah yang pertama melakukannya. Siapa saya?"
Joko: "Cincin kimpoi!"

Bu Sri: "Saya terdiri dari berbagai ukuran. Ketika saya sakit, cairan menetes. Siapa saya?"
Joko: "Hidung!"

Bu Sri: "Saya mempunyai pentung an keras. Ujungku dapat menembus. Siapa saya?"
Joko: "Panah!"

Bu Sri: "Saya test kamu dalam bahasa Inggris lagi. Sebutkan sebuah
kata yang dimulai dengan huruf 'F' dan diakhiri huruf 'K' yang dapat memberikan kenikmatan?"
Joko: "Firetruck!"

Pak Amir langsung menyela Bu Sri supaya tidak menanyai Joko lebih lanjut sambil berkata: "Bu Sri, taruh Joko di kelas lima . Dia lebih pandai dari saya dimana jawaban saya untuk sepuluh pertanyaan terakhir tidak ada yang benar..!

=+=+=+=+=
Steven, si dokter muda, baru saja kelar PTT di daerah terpencil di Yahukimo Papua. Sekarang ia baru boleh buka praktek untuk umum. Betapa senangnya Steven menjalani hari pertamanya sebagai dokter umum.

Sekretarisnya, Mona, memberitahu bahwa ada seorang laki-laki ingin menemuinya. "Asyik, pasien pertamaku!" teriak batin

Steven. Ia pun meminta sekretarisnya mempersilakan laki-laki itu masuk. Steven pun pura-pura sibuk. Ia mengangkat telpon dan pura-pura sedang online.

"Ya, benar sekali. Ongkosnya 200 ribu. Ya, saya tunggu Anda pukul 4 sore nanti. Oke. Jangan telat, saya sibuk sekali," kata Steven pura-pura bikin janji dengan pasien di ujung telepon.

Ia kemudian meletakkan gagang telepon dan menatap laki-laki yang duduk di hadapannya.

"Maaf, saya membuat Bapak nunggu lama. Apa keluhan Bapak?" tanya Steven berwibawa.

"Ah, nggak ada yang sakit, kok, Dok," kata laki-laki itu.

"Saya petugas Telkom yang mau pasang telepon."

=+=+=+=+=


sori ya gan kalo ada yang basi

Jangan lupa dikasei yang seger seger gan
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Mati Ketawa Ala Kadarnya - part 2
lumayan bikin ngakak gan
Quote:Original Posted By ronicobain
lumayan bikin ngakak gan


thanx dah mampir gan
Lucu banget gag ada lawannya nih
jokes yang pertama ane suka gan
not too bad boss tp ane dah pernah baca sblmnya...







::[url= http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=3831312&starteronly=1][FONT="Comic Sans MS"][SIZE="5"][COLOR="Red"]WAROENG GELAK[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]::
Quote:Original Posted By Sabo0
jokes yang pertama ane suka gan


thanx dah mampir gan timpuk cendolnya dong gan hehe
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
hahaha ngakak ane gan lucu banget
Quote:Original Posted By coolagenic
hahaha ngakak ane gan lucu banget


thanx dah mampir gan
wkwkkwkw asli kcak ni TS nya ngakak ane di buat nya wkwkwkwk
rada berbau repost semua tuh gan.
cari yg lain lg ya
tuh murid pintar banget yak?..... mestinya SMP tuh ..... ane aja masih salah njawab kok
nice jokes gan
hahah ane baca jokes ini :nice jokes gan
wkwkwkwk ceritany lucu smua gan


sundul lagi biar pada ngakak

nice joke gan keep post
×