alexa-tracking

diuleg sama buldoser

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017018987/diuleg-sama-buldoser
diuleg sama buldoser
saya orang baru di sini emoticon-Malu (S)
mau bikin trit emoticon-Malu (S)
maap kalo repost


Spoiler for buldoser:




sekian saja ditunggu komen sama emoticon-Cendol (S)
ini kalo gak salah kejadiannya tanggal 24 Mei 2011 emoticon-Belo

Quote:


wong ada di gambarnya koq emoticon-Big Grin emoticon-Hammer
sepertinya emoticon-Embarrassment aku gak bilang loch emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
Quote:


Pokoknya Harus Bilang emoticon-Bata (S)
mungkin sekarang rencana nyah mo dikubur yah ? emoticon-norose
repost empat ratus dua puluh juta tiga ratus lapan puluh lima ribu tujuh ratus enam puluh empat kali emoticon-siul:

keep posting Teh Es emoticon-Angkat Beer
ampe sekarang masih bingung kok bisa kelindes si emoticon-Cape deeehh
ga guna tuh helm safety ga SNI emoticon-Ngakak
maaf kalau repost emoticon-Malu
dipijit teraktelor emoticon-Matabelo
Quote:


iya om bingung jugak emoticon-Bingung (S)
bulldozer kan jalannya lambat yach emoticon-Bingung (S)
Quote:


kenalan yuk TS emoticon-Malu (S)
Quote:


sama aku aja gimana emoticon-Malu (S)
Quote:



kasian teesnya lah om klo bilang trit dia tuch repost berjuta ratus puluh ribu milyard kali emoticon-Frown
Quote:


saya jadi terharu emoticon-Berduka (S) sama kebaikan ente om emoticon-Mewek
jadi bubur sumsum ahaha emoticon-Malu (S)
helmnya masih utuh emoticon-Belo... benar-benar safety helm emoticon-shakehand...
helm,.nya strong banget klo gtuw
Quote:


klo terharu ya udah skrg mana cendol sama bokongnyaa.. emoticon-Bata (S)
Quote:


kenapa harus pakek bokong jugak emoticon-Bata (S)
Quote:


mbak wunih pakabar emoticon-Malu (S)
sudah ngising belum kamu emoticon-Wowcantik