alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017018824/cerita-lucu-1---suami-bodoh
Ngakak Cerita lucu 1 - Suami bodoh
Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue not too bad boss , tp emoticon-Blue Repost emoticon-thumbsup







emoticon-army:emoticon-army:[url= http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=3831312&starteronly=1][FONT="Comic Sans MS"][SIZE="5"][COLOR="Red"]WAROENG GELAK[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]emoticon-army:emoticon-army:
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Cerita lucu 1 - Suami bodohCerita lucu 1 - Suami bodohCerita lucu 1 - Suami bodoh
haha......mau dipasang di semua jari tangannya. Takut kedinginan.
Ahahaha
Paling masuk akal yang jawaban di atas gw
Mau dijual diluar kota kali gan.. emoticon-Blue Guy Bata (S)
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
suaminya bego gan....
dasar goblok tuh suami yg ketiga wkwkwkwk
uda pernah tayang nih gan emoticon-Repost
cari joke yg lain lg ya
bego bgt suami ke 3 wkwk emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup deh buat agan
yang suami keduaa tuh koplaak emoticon-Ngakak
mau dibuat balon.,
emoticon-Ngakak
Ya buat 10 X pke itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
doyan banget si istri sampai 10 kondom, buat siapa aja tuh emoticon-Ngakak

www.uggushoponline.com k3B6J3

But <a href=http://www.uggushoponline.com/products_new.html>ugg boots sale uk</a> won't you be suggested http://www.uggushoponline.com/ or simply allowed to overdo vogue while you <a href=http://www.uggushoponline.com/ugg-bailey-button-c-38.html>ugg bailey button</a> do <a href=http://www.uggushoponline.com/ugg-classic-cardy-c-41.html>ugg classic Boots</a> embrace a classy aesthetic appreciation. Believe it or not, a ravishing overall <a href=http://www.uggushoponline.com/>cheap ugg boots</a> look does not fit everybody. For those vast <a href=http://www.uggushoponline.com/ugg-bailey-button-triplet-c-39.html>UGG Bailey Button Triplet</a> majority of <a href=http://www.uggushoponline.com/ugg-classic-mini-c-42.html>real UGG Classic Mini</a> trend enthusiasts, temperately elegant fashion style is truly the best idea. My lover 386-454 lbs. Kyojin the Giant live northern <a href=http://www.uggushoponline.com/ugg-classic-argyle-knit-c-40.html>ugg boots classic</a> California, his 6'-5, 270 lbs. brother Kenichi live central Tennessee, his oldest sister <a href=http://www.uggushoponline.com/ugg-bailey-button-mini-c-35.html>Mini Ugg Bailey Button</a> 5'-10, 220 lbs
Quote:Original Posted By OktFest
haha......mau dipasang di semua jari tangannya. Takut kedinginan.


bisa juga tuh ..... kok sealiran ama pikiran ane yak ..... emoticon-Blue Guy Peace
suami goblok itu gan.. ga tau istrinya selingkuh
da sering denger kej gituanemoticon-Sorryemoticon-Sorry
kali untuk jaga² bawa ampe segitu gan emoticon-Ngakak
×