Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017017895/indonesia-paling-berani--pengen-ngakak-masuk
Indonesia paling berani ( pengen ngakak masuk )
langsung aja gan ane mau cerita dikit di pagi hari nan indah ini
maav ya kalo agak kriuk" kayak kripik
ane cuma mau menghibur & berharap bukan
langsung aja gan
ini ceritanya

Tiga Jenderal Amerika (JA), Palestina(JP) dan Indonesia(JI) sedangberbincang-bincang mengenai kehebatan masing-masing prajuritnya.(JA.) :"Paling berani, prajurit Amerika, ofkors...".(JP+JI) :"Ah, masak? Mana? Buktiin dulu doong!".(JA). :"Letnaaannnn!!! Ambil ranjau itu, yang warna merah".(PA). :"Siaaaaappp Jendral!!" Tak lama ... booommm ..., tangan

sang letnan putus.
(JA). :"Tuh , berani kan?".
(JP). :"Tidak, Lebih berani prajurit Palestina!";
(JI). :"Ah masak?".
(JP). :"Sersaaaan!!! Ggigit tuh ranjau, yang ranjaunya paling gede!".
(PP). :"Siaaaappp Jendral!!". Tak lama ... gaabrrrooommm... m*ti,

kepala sang sersan putus!.
(JP). :"Anda lihat? Lebih berani kan?".
(JI). :"Ohh No No, Paling berani itu prajurit Indonesia...".
(JA+JP) :"Ah, yang bener? Buktiin dulu dooonnggg?".
(JI). :"Kopraaal, sini, kamu lihat itu ranjau? Timpuk aja pake batu!".
(JA+JP):"Yah, timpuk???".
(PI). :"Nggak mau Pak!".
(JI). :"Timpuuuk!!".
(PI). :"Nggak mau Paaak!".
(JI). :"Timpuuuuuuuuuuk!!".
(PI). :"Nggaaaaaaaaaaaaakk!!".
(JI). :"Tuh, lebih berani kan? ama jendralnya aja ngelawan!!
=))ШªªΚªª=))ΚªªΚªª=))ΚªªΚªª=))


sekian ya dari ane bagi yang uda iso ditunggu siraman
yang belum iso bantu ya gan
dah sering baca nih boss







::[url= http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=3831312&starteronly=1][FONT="Comic Sans MS"][SIZE="5"][COLOR="Red"]WAROENG GELAK[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]::
emang jagoan
Quote:Original Posted By 3831312
dah sering baca nih boss



::[url= http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=3831312&starteronly=1][FONT="Comic Sans MS"][SIZE="5"][COLOR="Red"]WAROENG GELAK[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]::


hahahha
maklum gan namanya juga nubitol haya pengen ngehibur
Quote:Original Posted By MrMistarMistur
emang jagoan


iya lah gan indonesia gitu
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Indonesia paling berani ( pengen ngakak masuk )Indonesia paling berani ( pengen ngakak masuk )
itulah Indonesiaaaa
Mayan, lucu gan wkwkwkwk.

Btw, ane pejwan yak.
memang tentara kita gak ada lawan
memnag tentara kita gak ada lawan


Itu mah bukan berani, tapi ngeyel...
wkwkwk berani lawan Jendral nya



Pingin buat avatar kaskus, silahkan kunjungi thread tetangga, ane juga lagi bikin avatar.

1. siapin bahan
2. konsep
3. detail nya

~ bahan gak boleh yang bersifat porno atau sara


Bengkel Avatar
wkwkwkwkwk
gak ada obat tentara kita












Indonesia paling berani ( pengen ngakak masuk )
lebih cenderung ke arah renungan...
jiahahaha,, no comment kalau ini
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
Quote:Original Posted By tomsquare


Itu mah bukan berani, tapi ngeyel...


akaka, ngakak ane Gan..
lucu meskipun ngeyell
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
awas gan,klo berani ama jendral ntar kena