alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017017143/kata-org-bijak--quotjanganlah-menghina-orang-biarlah-dia-terhina-sendiri-quot
Kata org bijak : "Janganlah menghina orang, biarlah dia terhina sendiri :)"
Tak Cuma Cium Tangan Bibit, Jokowi Juga Keliling

SOLO, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri pelantikan Wali Kota Solo, FX. Hadi Rudyatmo, Jumat pagi (19/10/2012) di Gedung DPRD Kota Surakarta. Seperti diberitakan sebelumnya, dalam pelantikan ini terjadi pemandangan yang mengejutkan para undangan, ketika mantan Wali Kota Solo mencium tangan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo.

Bibit datang ke Gedung DPRD Surakarta untuk mewakili Menteri Dalam Negeri memimpin upacara pelantikan. Jokowi yang datang bersama dengan sang istri Iriana tiba di tempat acara pada pukul 09.05 WIB.

Kedatangan Jokowi disambut antusias oleh para tamu undangan yang duduk di luar gedung. Melihat sambutan tersebut, Jokowi pun menyempatkan diri berkeliling menyalami semua tamu undangan yang duduk di luar gedung.

Tak lama berselang, Bibit tiba di lokasi. Dua tokoh itu pun lantas bertemu untuk pertama kalinya setelah Jokowi menyandang jabatan sebagai gubernur. Saat itulah Jokowi terlihat mencium tangan Bibit dan kontan menjadi kejutan bagi para undangan yang menyaksikannya.

Seperti yang sempat diberitakan, kedua tokoh sering saling membalas komentar pedas terkait permasalahan pembongkaran Pabrik Es Saripetojo, Solo, beberapa waktu lalu, saat Jokowi masih menjabat sebagai Wali Kota.

Acara pelantikan FX. Hadi Rudyatmo menjadi Wali Kota Solo kemudian berlangsung selama 45 menit. Terlihat hadir di antara tamu undangan fungsionaris PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih.
http://regional.kompas.com/read/2012...campaign=Kknwp
kata orang bijak : "Janganlah menghina orang, biarlah dia terhina sendiri"
Ane kira bibit chandra ternyata bibit blunder...
maksude opo to gan kok judul berita ga sama ama judul trid marakke bingung wae...