alexa-tracking

Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017016940/rebutan-cowok-cewek-kw1-hajar-cewek-ori
Ngakak 
Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
Quote:



wah.. bener bener ini dunia makin kebalik..
kalo dari jaman dulu wanita cantik yang jadi rebutan para pria sampe jadi perang segala, jaman sekarang giliran cowok yang jadi rebutan para wanita,..emoticon-Cape d... (S) baik yang ori maupun KW1 non stambum non vaksinasi macem begini emoticon-Hammer

n.b: trit ini ane tulis sebage bentuk keprihatinan akan kaum ane (kaum ori) yang di jaman moderen ini mendapat kompetitor baru berupa kaum KW, jadi walaupun ane no problemo sama keberadaan kaum KW, jangan sampe jij coba2 colek eikkeh punya brondong yah cynnnn,..emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S).
ane cewe ori with the power of koeli lho emoticon-Mad:


SUMBER
HALAHHHH SHEMALEemoticon-Cape d... (S)

Ngakak 
coment

wiii dah kyak gadget ja pkek ori n Kw1 segala.........





access control mesin absensi - Law Office Indonesia
KASKUS Ads
kalaw cowonya masih normal pasti milih yg ori emoticon-Big Grin
Quote:

Kayaknya tu cowok gak normal deh gan, baca deh yang bagian ini
Quote:
Quote:


Masih ori kok gan, kan KW super emoticon-Busa:
cowo gak normal, ngapain masih di pertahankan.
goblok juga si cewe ori, kan mudah tinggal bilang "buat ente aja tuh cowo"
udah jelas cowonya doyan sama pedang juga emoticon-Hammer (S)





satu dua tiga empat emoticon-Ngacir
emang konon katanya, bencong kalo ke cewe lebih kejam seperti punya dendam turun temurun emoticon-Ngakak






Spoiler for Mampir Ke Thread Keren Ane:
ternyata cowoknya tipe selebor :selera bencong rombeng emoticon-Berbusa (S)

jangan2 itu cewe cuman untuk kedok emoticon-Ngakak
serem juga ternyata cewe jadi jadian emoticon-Takut

agan TS suka sama yang KW ya? emoticon-Ngakak

satar
anjjriitt casing nya aja udah KW apalagi dalemnya emoticon-Nohope
wah wah wah makin makin deh jaman sekarang ?
pasti bencongnya yang ini nih:

Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori

silahkan dipilih sendiri gan emoticon-Big Grin
Dasar emoticon-Genit
Tp cwenya jg bego mau sm bisex emoticon-Ngakak
Ane numpang


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dah......


Parah bgt gila....
mungkin saja si cowok tertipu sama cewek yg KW1 emoticon-Malu

mungkin looh emoticon-Big Grin
hadeh ada cowo pacaran sama shemale umurnya jauh lebih tua dari dia lagi emoticon-Cape d... (S)
ya elah,bencesnya udah tuwir masih ngincer brondong emoticon-Cape d... (S)

mending kalo yang masih muda kayak gini

Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
ac dc nih kyny si cowo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cowoknya ac dc nih