alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017016940/rebutan-cowok-cewek-kw1-hajar-cewek-ori
Ngakak 
Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
Quote:Original Posted By Adu KW Vs Ori, Yang direbutin...??
INILAH.COM, Bangkalan - Demi mendapatkan cinta seorang pria idaman, Soraya (37) waria asal Desa Trapang Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita. Penganiayaan dilatarbelakangi oleh faktor cemburu.

Informasi yang berhasil dihimpun, Soraya mendapati cowoknya di tengah jalan raya, tepat di kawasan jalan Soekarno Hatta Bangkalan. Pada saat itu cowok Soraya yang bernama Fahror Rozi (22) warga dusun Mongguh Desa Tanjung bumi Kecamatan Tanjung bumi Kabupaten Bangkalan ini terlihat berboncengan dengan Rina (19) warga Sampang.

Tanpa banyak cakap, motor yang dikendarai Rozi dihadang oleh Soraya. Tak lama kemudian, Soraya langsung menjambak rambut Rina dan menampar hingga berkali-kali. Fahroh pun berusaha melerai.

Begitu dilerai, Soraya justru berteriak memaki-maki Rina. Tak ayal, warga di sekitar langsung berdatangan. Mereka pun turut ikut melerai. Beberapa warga menyarankan agar perebutan cowok tersebut dibawa ke kantor polisi. Fahror Rozi dan Rina akhirnya menuju polres Bangkalan, sementara Soraya sendiri menghilang entah kemana.

Saat di hadapan petugas, Rina menjelaskan kronologi kejadian penghadangan yang dilakukan Soraya. "Saya terkejut ketika Fathur Rozi langsung disuruh turun oleh Soraya. Padahal Rozi sudah enggak mau berhubungan lagi dengan Soraya. Tetapi Soraya cemburu melihat Rozi berboncengan dengan saya," ujar Rina ketika diperiksa di SPKT polres Bangkalan, Kamis (18/10/2012).

Usai melapor, kedua pasangan muda-mudi itu akhirnya meninggalkan Polres Bangkalan. Sementara itu, petugas SPKT enggan memberi komentar terhadap peristiwa yang melibatkan waria tersebut.



wah.. bener bener ini dunia makin kebalik..
kalo dari jaman dulu wanita cantik yang jadi rebutan para pria sampe jadi perang segala, jaman sekarang giliran cowok yang jadi rebutan para wanita,..emoticon-Cape d... (S) baik yang ori maupun KW1 non stambum non vaksinasi macem begini emoticon-Hammer

n.b: trit ini ane tulis sebage bentuk keprihatinan akan kaum ane (kaum ori) yang di jaman moderen ini mendapat kompetitor baru berupa kaum KW, jadi walaupun ane no problemo sama keberadaan kaum KW, jangan sampe jij coba2 colek eikkeh punya brondong yah cynnnn,..emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S).
ane cewe ori with the power of koeli lho emoticon-Mad:


SUMBER
HALAHHHH SHEMALEemoticon-Cape d... (S)

Ngakak 
coment

wiii dah kyak gadget ja pkek ori n Kw1 segala.........





access control mesin absensi - Law Office Indonesia
kalaw cowonya masih normal pasti milih yg ori emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pluralismuna
kalaw cowonya masih normal pasti milih yg ori emoticon-Big Grin

Kayaknya tu cowok gak normal deh gan, baca deh yang bagian ini
Quote:"Saya terkejut ketika Fathur Rozi langsung disuruh turun oleh Soraya. Padahal Rozi sudah enggak mau berhubungan lagi dengan Soraya.
Quote:Original Posted By pluralismuna
kalaw cowonya masih normal pasti milih yg ori emoticon-Big Grin


Masih ori kok gan, kan KW super emoticon-Busa:
cowo gak normal, ngapain masih di pertahankan.
goblok juga si cewe ori, kan mudah tinggal bilang "buat ente aja tuh cowo"
udah jelas cowonya doyan sama pedang juga emoticon-Hammer (S)





satu dua tiga empat emoticon-Ngacir
emang konon katanya, bencong kalo ke cewe lebih kejam seperti punya dendam turun temurun emoticon-Ngakak






ternyata cowoknya tipe selebor :selera bencong rombeng emoticon-Berbusa (S)

jangan2 itu cewe cuman untuk kedok emoticon-Ngakak
serem juga ternyata cewe jadi jadian emoticon-Takut

agan TS suka sama yang KW ya? emoticon-Ngakak

satar
anjjriitt casing nya aja udah KW apalagi dalemnya emoticon-Nohope
wah wah wah makin makin deh jaman sekarang ?
pasti bencongnya yang ini nih:

Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori

silahkan dipilih sendiri gan emoticon-Big Grin
Dasar emoticon-Genit
Tp cwenya jg bego mau sm bisex emoticon-Ngakak
Ane numpang


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dah......


Parah bgt gila....
mungkin saja si cowok tertipu sama cewek yg KW1 emoticon-Malu

mungkin looh emoticon-Big Grin
hadeh ada cowo pacaran sama shemale umurnya jauh lebih tua dari dia lagi emoticon-Cape d... (S)
ya elah,bencesnya udah tuwir masih ngincer brondong emoticon-Cape d... (S)

mending kalo yang masih muda kayak gini

Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
ac dc nih kyny si cowo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cowoknya ac dc nih