alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017016885/pasien-kepagian
pasien Kepagian
pasien Kepagian


disebuah rumah sakit , ada seorang pasien yang setelah
di diagnose mengidap kangker di kaki kanannya dan
harus segera di operasi
setelah di operasi , sang dokter akan memberi kabar
kepada pasiennya itu.
setelah menemui pasien itu , dokter mulai memberi kabar
dan ternyata ada dua kabar yang dibawa oleh dokter
lalu si dokter bertanya kepada pasien itu "
dokter : "mau dengar berita baik atau berita buruk dulu ?
si pasien : saya , mau dengar yang buruk dulu dokter ?
dokter : berita buruknya , saya salah operasi kaki anda
yang seharusnya saya potong adalah kaki kanan
tetapi yang saya operasi sebelah kiri "
si pasien : ( dengan ekspresi kaget ) lalu , kabar baiknya
apa dok ?
dokter : ternyata saya tadi salah mendiagnose kaki anda,
yang mana kaki anda memang tidak ada yang terkena
tumor
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue not too bad boss , msh bau :REPSOL emoticon-thumbsup







emoticon-army:emoticon-army:[url= http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=3831312&starteronly=1][FONT="Comic Sans MS"][SIZE="5"][COLOR="Red"]WAROENG GELAK[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]emoticon-army:emoticon-army:
jokes ente kocak juga gan
bikin ane emoticon-Ngakak gan jokesnya
wkwwkk emoticon-Ngakak ane gan. wkkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
wakwak ada ada aja nih si agan emoticon-Ngakak (S)
jokesnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Uda ilang kaki sebelah baru ngomong dasar koplak dokternya.emoticon-Ngakak
kasin tu pasien kalo dokternya kayak gitu mah
emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink



hahah lumayan dah gan emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak
buruk semua dong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Parah gan...
emoticon-Ngakak thread mantap nih !!!
HuuuuaaadooooHHHh!!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
joke nya bikin ketawa nie emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ngakak guling-guling ane baca trit ente gan emoticon-Ngakak
lucu bener deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak