Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017016885/pasien-kepagian
pasien Kepagian
pasien Kepagian


disebuah rumah sakit , ada seorang pasien yang setelah
di diagnose mengidap kangker di kaki kanannya dan
harus segera di operasi
setelah di operasi , sang dokter akan memberi kabar
kepada pasiennya itu.
setelah menemui pasien itu , dokter mulai memberi kabar
dan ternyata ada dua kabar yang dibawa oleh dokter
lalu si dokter bertanya kepada pasien itu "
dokter : "mau dengar berita baik atau berita buruk dulu ?
si pasien : saya , mau dengar yang buruk dulu dokter ?
dokter : berita buruknya , saya salah operasi kaki anda
yang seharusnya saya potong adalah kaki kanan
tetapi yang saya operasi sebelah kiri "
si pasien : ( dengan ekspresi kaget ) lalu , kabar baiknya
apa dok ?
dokter : ternyata saya tadi salah mendiagnose kaki anda,
yang mana kaki anda memang tidak ada yang terkena
tumor
not too bad boss , msh bau :REPSOL







::[url= http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=3831312&starteronly=1][FONT="Comic Sans MS"][SIZE="5"][COLOR="Red"]WAROENG GELAK[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]::
jokes ente kocak juga gan
bikin ane gan jokesnya
wkwwkk ane gan. wkkw
ane bantu ya gan
wakwak ada ada aja nih si agan
jokesnya
Uda ilang kaki sebelah baru ngomong dasar koplak dokternya.
kasin tu pasien kalo dokternya kayak gitu mah




hahah lumayan dah gan
mayan gan
buruk semua dong

Parah gan...
thread mantap nih !!!
HuuuuaaadooooHHHh!!!
joke nya bikin ketawa nie
wkwkwkwkwk

ngakak guling-guling ane baca trit ente gan
lucu bener deh
kocak koplak joke nya
×