Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017016758/kejadian-lucu-dipasar
Kejadian lucu dipasar
Suatu hari pas ane liburan ane putuskan untuk jalan2 kepasar deket rumah ane (ga keren yaa liburan kepasar heee) lalu ane tertarik dengan sebuah kios yang jual aneka macam sendal. tanpa pikir panjang ane langsung nyamperin tuh si emang (panggilan akrab buat pedagang di daerah ane):
ane : mang,,mang ada sendal jepit yang agak mahalan dikit ga?

si emang : ada neng niihh bagus warnanya putih (sambil dikasih liat ke ane)

ane : (karena barangnya lumayan) okey mang minta yang itemnya no 40

si emang : kalo yang item ga ada neng,,,udah yang ini aja bagus

ane : iihhh ga mau mang soalnya kalo yang putih ane dah punya (sambil nunjukin ke sendal yang ane pake)

si emang : iya justru itu sendal yang ini juga entar lama2 jadi item kalo udah dipake sama eneng (sambil tersenyum seolah menghina sendal ane yang udah buluk ke item2an)
kasian TS dihina
kasian neng... beli ajah..... mamangnya blom penglaris
hahahaa nice joke, keep post
not too bad boss







::[url= http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=3831312&starteronly=1][FONT="Comic Sans MS"][SIZE="5"][COLOR="Red"]WAROENG GELAK[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]::
ea ea ea.... bener juga tuh...
Quote:Original Posted By rederdcito11
kasian TS dihina

iya gan parah tuh si emang
Quote:Original Posted By Pimpams
kasian neng... beli ajah..... mamangnya blom penglaris

tadinya mau beli gan tapi ga jadi heee
Quote:Original Posted By renata21
hahahaa nice joke, keep post

tengkyu gan,,,tar kalo ada kisah lucu lagi ane coba
jalan ke pasar bawa manggis sama semangga seger euyy
politik dalam berdagang

kasihan, tpi bikin
bisaan aja tuh si Mamang
lho kan bener katanya..
kocak gan
AKWWAKKAWKWA sore2 bikin

cuma bisa aje

dah gan
hahaha kasian tuh sist
lucyu sis...
terlalu si emang
....
....