alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017016640/kingkuser-rx-king-kaskus-user---part-3
Quote:Original Posted By evalinuxers


Sawangan depok om???

iya om...curug
Quote:Original Posted By Macabr

bentuk standar tapi suara kayak telo unik juga ya...kebanyakan yg ane denger sih chamber. toet atau ga trungtung bajaj

sore bro

pernah tahu "joko subangun bantal" di shop king ada itu dia jualan knalpot std suara telo....uniknya lagi pakai plat karat

owh ...pengen banget ane snalpot begitu
Quote:Original Posted By kunclo


waktu itu ane pernah di kasih tau katanya buang 2 sekat yang paling depan trus pake silencer ori .. tengahnya di buang jadi bolong ...
ane jarang buka facebook om emoticon-Hammer2

cool juga ya ...abis lau pake telo pasti gasruk di polisi tidur emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kunclo

sore suhu emoticon-Matabelo


sore om emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By KingMacabre
mau nanya ane kepengen banget....punya knalpot standar bikinan yg suaranya renyah seperti knalpot telo ada yg tau ga buat/belinya dimana...domisili ane sekitaran sawangan
maaf ye juragan ane baru banget megang king spek motor cupu ane tahun 93, knalpot std suaranya seperti bapak2, maaf potonya belum ada
thank's b4


coba tnya sama om evalinuxer nohh emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By evalinuxers


Malem mbah,,,


alloww om emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By si.mbok


sore om emoticon-Big Grin



coba tnya sama om evalinuxer nohh emoticon-Big Grin



alloww om emoticon-Big Grin

Sore suhu master cucu cium tangan dulu sama suhu masteremoticon-Kiss
Quote:Original Posted By carraba17

Sore suhu master cucu cium tangan dulu sama suhu masteremoticon-Kiss


ga kmn2 nih om ??
Quote:Original Posted By KingMacabre
iya om...curug


owh ...pengen banget ane snalpot begitu


cool juga ya ...abis lau pake telo pasti gasruk di polisi tidur emoticon-Hammer2


akur emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By si.mbok
sore om emoticon-Big Grin




coba tnya sama om evalinuxer nohh emoticon-Big Grin




alloww om emoticon-Big Grin


mbok kalo pengn suara knalpot garing gitu gimana yak emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By KingMacabre
mau nanya ane kepengen banget....punya knalpot standar bikinan yg suaranya renyah seperti knalpot telo ada yg tau ga buat/belinya dimana...domisili ane sekitaran sawangan
maaf ye juragan ane baru banget megang king spek motor cupu ane tahun 93, knalpot std suaranya seperti bapak2, maaf potonya belum ada
thank's b4


coba masuk fb Kingkuser om di sana kyanya ada bbrpa contoh knalpot standar dari beberapa empu, kya cring2 nya jogja.kl saya main bobokan aja om krna motornya standar g bisa ngebut mknya pkenya yg adem2 ajaemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By si.mbok


ga kmn2 nih om ??


ada acara keluarga om dirumah tadi malem, ini aja baru bangun blom lama pdhal tidur jam stg7 pagiemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By kunclo


akur emoticon-Big Grin



mbok kalo pengn suara knalpot garing gitu gimana yak emoticon-Bingung


kl mau garing dan suing2 mah kdu bkin dari pelat om, tpi klo mau main bobokan di ciganjur ada tukang bobok 1 jl.timbul ato di daerah sawangan ada bawen spesialis 2 tak tinggal konsul aja nnti mau suaranya gimana om.tpi biasanya tukang bobok yg baik dia tanya spek mesinya gimana jdi diseseuain sma torsi mesin jdi mesin g nahan..maaaf kl niubi sok tahuemoticon-Kiss

ada ga ya tempat buat knalpot daerah sawangan
Quote:Original Posted By carraba17
kl mau garing dan suing2 mah kdu bkin dari pelat om, tpi klo mau main bobokan di ciganjur ada tukang bobok 1 jl.timbul ato di daerah sawangan ada bawen spesialis 2 tak tinggal konsul aja nnti mau suaranya gimana om.tpi biasanya tukang bobok yg baik dia tanya spek mesinya gimana jdi diseseuain sma torsi mesin jdi mesin g nahan..maaaf kl niubi sok tahuemoticon-Kiss


di ciganjur si bedur bukan om .. ?? emoticon-Bingung .. ane maunya si gak bikin om .. soalnya ane pernah dengr knalpot standar suaranya garing gitu tapi gak di belek knalpotnya ,. emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By si.mbok


ga kmn2 nih om ??


Quote:Original Posted By kunclo


akur emoticon-Big Grin



mbok kalo pengn suara knalpot garing gitu gimana yak emoticon-Bingung

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By carraba17


kl mau garing dan suing2 mah kdu bkin dari pelat om, tpi klo mau main bobokan di ciganjur ada tukang bobok 1 jl.timbul ato di daerah sawangan ada bawen spesialis 2 tak tinggal konsul aja nnti mau suaranya gimana om.tpi biasanya tukang bobok yg baik dia tanya spek mesinya gimana jdi diseseuain sma torsi mesin jdi mesin g nahan..maaaf kl niubi sok tahuemoticon-Kiss


boleh minta alamat lengkap yg buat knalpot di daerah sawangan itu om?
kalo dari pertigaan lamer bojong sari sebelah mana?
Terimakasih sebelumnya
Quote:Original Posted By KingMacabre
emoticon-Bingung


boleh minta alamat lengkap yg buat knalpot di daerah sawangan itu om?
kalo dari pertigaan lamer bojong sari sebelah mana?
Terimakasih sebelumnya


iye om .. maksud ane sama kalo pake knalpot telo capek kalo ketemu poldur harus miring2 dulu emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By kunclo


akur emoticon-Big Grin



mbok kalo pengn suara knalpot garing gitu gimana yak emoticon-Bingung


pling maen saringan doank emoticon-Big Grin
dah coba yg maestro blm ??

Quote:Original Posted By carraba17


ada acara keluarga om dirumah tadi malem, ini aja baru bangun blom lama pdhal tidur jam stg7 pagiemoticon-Sorry


waddduuhh..
enak bnr y baru bgun emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By KingMacabre
ada ga ya tempat buat knalpot daerah sawangan


ane ga tau om emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By si.mbok
pling maen saringan doank emoticon-Big Grin
dah coba yg maestro blm ??




waddduuhh..
enak bnr y baru bgun emoticon-Hammer2




ane ga tau om emoticon-Big Grin


udah om .. tapi ko di mongstor ane malah nahan ya .. lebih plong pake selenser yang std ..emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kunclo


udah om .. tapi ko di mongstor ane malah nahan ya .. lebih plong pake selenser yang std ..emoticon-Bingung


nah..
om nyarinya buat kualitas ke tarikan apa suara ??
setau ane smua snalpot bawaan pabrik pasti gitu..
maaf klo nubie sotoy emoticon-Malu
Quote:Original Posted By si.mbok
nah..
om nyarinya buat kualitas ke tarikan apa suara ??
setau ane smua snalpot bawaan pabrik pasti gitu..
maaf klo nubie sotoy emoticon-Malu


lebih ke suara sih om .. makanya ane masih make yang maestro sekarang .. abis ane gak berani kalo ngbut2 emoticon-Malu (S). .
Quote:Original Posted By kunclo


iye om .. maksud ane sama kalo pake knalpot telo capek kalo ketemu poldur harus miring2 dulu emoticon-No Hope

iya sih gan
Quote:Original Posted By si.mbok


nah..
om nyarinya buat kualitas ke tarikan apa suara ??
setau ane smua snalpot bawaan pabrik pasti gitu..
maaf klo nubie sotoby emoticon-Malu

saringan standar maestro dijual dimana mbok
Quote:Original Posted By kunclo


lebih ke suara sih om .. makanya ane masih make yang maestro sekarang .. abis ane gak berani kalo ngbut2 emoticon-Malu (S). .


oohh...
bti wajar klo gitu..
cz ane jga gitu wktu make snalpot modal sarngan doank emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By si.mbok
oohh...
bti wajar klo gitu..
cz ane jga gitu wktu make snalpot modal sarngan doank emoticon-Big Grin


kalo sekarang om pake knalpot apaan : ?
Quote:Original Posted By kunclo


di ciganjur si bedur bukan om .. ?? emoticon-Bingung .. ane maunya si gak bikin om .. soalnya ane pernah dengr knalpot standar suaranya garing gitu tapi gak di belek knalpotnya ,. emoticon-Bingung


iya si bedur,yg ane tau sih dia kl bobokan enak om cma blg mesin karakter mesin ente om krna dia pasti tanya spek mesin om juga biar enak. dh lmayan lama saya kenal bedur om dan sbnernya orgg nya enak krna dia juga mau yg trbaik utk mtor kita.kl dia ngoomel mulu bilang aja dapet salam dari kecap anak depok om.emoticon-Kiss