alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017016443/soeharto-ke-luar-negri
soeharto ke luar negri
soeharto ke luar negri



Suatu hari soeharto ingin pergi ke luar negri namun
terlebih dahulu dia harus mengisi formulir.
" wah mati deh gua"...kata soeharto, soalnya die kaga
bisa bahasa inggris tapi dengan pd-nya, akhirnya dia isi
juga itu formulir
name..." wah pasti nanya nama"...pikir soeharto
address..."ini sih alamat...",sok tau dia sampai akhirnya
dia disuruh ngisi sex. "sex..??", soeharto jadi bingung dia
nengok kesebelahnya seorang perempuan mengisi F, lalu
sebelahnya laki2 ngisi M
akhirnya dia tambah bingung. Akhirnya dia tambahin W
diantara f dan m...
tau nggak artinya?
artinya dia melakukan sex 3x seminggu
friday, wednesday, dan monday gitu...,dasar bego!!
wkwkwkwk mantap
Ooo... Jadi Soeharto pikir sex yang dimaksud adalah hari kapan aja dia melakukan seks. emoticon-Ngakak
gokil gan emoticon-Ngakak

pinter dah nih TS emoticon-Ngakak
jaiakka ada ada aja pak harto emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sologamers
wkwkwkwk mantap


yg mantap pasti pictnya ya gan :ngakk emoticon-Ngakak
Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente emoticon-Ngakak
haha..lucu gan emoticon-Ngakak
wkwkwk...koplak bener soeharto,,buka rahasia berapa kali dia nge-sex dalam seminggu...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
kocak gan wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantab....pictnya emoticon-Matabelo
bisa buat studi banding pictnya emoticon-Ngakak
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

soeharto ke luar negrisoeharto ke luar negri
bahh makan obat pinter gan biar jadi pandai
nice jokes gan
bener-bener bikinemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By biangchip
nice jokes gan
bener-bener bikinemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lemes ane ngakak terus gan wkwkwkwkk
emoticon-Ngakak dikiranya sex lagi **SENSOR**
wkwkwkwkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lumayan gan emoticon-Ngakak (S)
ternyata pemikiran dia itu adalah hari emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wah mesti belajar bahasa inggris tuh pak harto
wakakak koplak jokes ente gan emoticon-Ngakak