Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017016443/soeharto-ke-luar-negri
soeharto ke luar negri
soeharto ke luar negri



Suatu hari soeharto ingin pergi ke luar negri namun
terlebih dahulu dia harus mengisi formulir.
" wah mati deh gua"...kata soeharto, soalnya die kaga
bisa bahasa inggris tapi dengan pd-nya, akhirnya dia isi
juga itu formulir
name..." wah pasti nanya nama"...pikir soeharto
address..."ini sih alamat...",sok tau dia sampai akhirnya
dia disuruh ngisi sex. "sex..??", soeharto jadi bingung dia
nengok kesebelahnya seorang perempuan mengisi F, lalu
sebelahnya laki2 ngisi M
akhirnya dia tambah bingung. Akhirnya dia tambahin W
diantara f dan m...
tau nggak artinya?
artinya dia melakukan sex 3x seminggu
friday, wednesday, dan monday gitu...,dasar bego!!
wkwkwkwk mantap
Ooo... Jadi Soeharto pikir sex yang dimaksud adalah hari kapan aja dia melakukan seks.
gokil gan

pinter dah nih TS
jaiakka ada ada aja pak harto
Quote:Original Posted By sologamers
wkwkwkwk mantap


yg mantap pasti pictnya ya gan :ngakk
Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente
haha..lucu gan
wkwkwk...koplak bener soeharto,,buka rahasia berapa kali dia nge-sex dalam seminggu...
kocak gan wkwkwkk
mantab....pictnya
bisa buat studi banding pictnya
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

soeharto ke luar negrisoeharto ke luar negri
bahh makan obat pinter gan biar jadi pandai
nice jokes gan
bener-bener bikin
Quote:Original Posted By biangchip
nice jokes gan
bener-bener bikin




lemes ane ngakak terus gan wkwkwkwkk
dikiranya sex lagi **SENSOR**
wkwkwkwkk

lumayan gan
ternyata pemikiran dia itu adalah hari


wah mesti belajar bahasa inggris tuh pak harto
wakakak koplak jokes ente gan
×