alexa-tracking

[BERITA UNIK]Ada Salon Kambing di Purworejo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017015414/berita-unikada-salon-kambing-di-purworejo
Ngakak 
[BERITA UNIK]Ada Salon Kambing di Purworejo
[BERITA UNIK]Ada Salon Kambing di Purworejo


Quote:


wah....kalo wedhus gembel di rebounding habis berapa yah...?emoticon-Hammer2
gw taunya ini dari catatan dahlan iskan ......
jaman sekarang aneh aneh kambing aja pake masuk salon segala...padahal bau kambing sangat tidak sedap


MARI MAMPIR di THREAD ANE

Quote:
[BERITA UNIK]Ada Salon Kambing di Purworejo

kalau udah cakep, harganya mahalan gan
Penghargaan buat si embek sebelum dikurbankan emoticon-Turut Berduka



Quote:
Quote:
kambing om khan malah keliatan seperti 4L4Y, dipaksa mirip 4L4Y emoticon-Big Grin

ato jangan2 para 4L4Y yg niru kambing ini ya? emoticon-Ngakak
Mbee aja pedicue kalah jauh dah ane...emoticon-Hammer2
bujug! emoticon-Matabelo
ada salonna juga emoticon-Big Grin
profesi baru neh emoticon-Malu
wkwkwkwkwk kalh bini ane dah
malah ada salonnya
abis tu di kurban, asekkk..
Bisa aja TS cari berita, atau ts pernah nyalon juga kali......emoticon-Ngacir
negara hebat.. kambing aja pakai creambat.... ntar bisa dlepas itu kambing dsenayan sono...
wuanjritt,, kambing juga pnya salaon sekarang ,,,
hehehe,, biar penampilannya lebih modis "menyambut" idul adha..
Wow...berita bagus nih buat bandot tua...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice inpo gan
bsok kambing ane, ane kirim via JNE ah ksono.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada" aja yah kambing bisa masuk salon emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakbaru denger ane ada salonnya
usaha yang bagus juga tuh emoticon-Kiss (S)
hmm, skarang hewan pun bisa narsis

tahun depan jalan" sambil bawa kambing keknya bisa jadi trend, pengganti doggi emoticon-Ngakak