Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017015377/ngakak-insidemakan-malam-pasangan-baru
Cool [Ngakak Inside]Makan Malam Pasangan Baru
Pagiiiii agan dan aganwati,, ane mau main luculucuan aja nihhh maaf kalo ane Ane juga baru bikin thread lagi nihh,, langsung aja lahhhh
Spoiler for Cekidot!!!:

Semoga pada nyengir sendiri dahhh sukursukur bisa ninggalin atau kalo garingggg jangan ditimpuk yaaa......
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

[Ngakak Inside]Makan Malam Pasangan Baru
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

[Ngakak Inside]Makan Malam Pasangan Baru


Selamat gan ane Pertamax
wuauahahahaha ae udh pernah baca sih gan, but keep post ya gan
walau

tapi tetep bikin ane

hahahaa nice joke, keep post
walaupun repost.....tetep bikin ane nyengirrrr....
pasangan baru itu ibarat kopi hangat
yg siap utk diminum
mayan gan
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

[Ngakak Inside]Makan Malam Pasangan Baru


mantap gan
walaupun udhpernah baca..
agak2 repost... tp menghibur gan...
Koplak bgt tuh si istri.....

menu makan malemnya pasti anget banget tuh gan...
bikin kenyang...
Hahaha waduh makan malemnya gituan rupanya hahaha
nice gan
bikin ane aja dah
istri koplak buset itu panas banget pasti
ada ada aja
udah pernah baca sih. hehehe
hahah bikin ketawa aja nie mas gan
×