alexa-tracking

Pssi:pemain ISL telah dipanggil secara resmi,gimana persib jgn menjilat ludah sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017015074/pssipemain-isl-telah-dipanggil-secara-resmigimana-persib-jgn-menjilat-ludah-sendiri
Pssi:pemain ISL telah dipanggil secara resmi,gimana persib jgn menjilat ludah sendiri
Jakarta (ANTARA News) - Manajer Timnas Senior Habil Marati menegaskan PSSI telah memanggil secara resmi pada pemain Indonesia Super League yang diproyeksikan turun pada Piala AFF 2012.

"Ini buktinya. Surat telah dikirim secara resmi kepada masing-masing klub di mana pemain yang dipanggil berada," kata Habil Marati di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis.

Bukti yang dibawa oleh pria yang juga politisi ini adalah surat kepada masing-masing klub yang ditandatangi langsung oleh Sekjen PSSI Halim Mahfudz per 3 Oktober 2012.

Surat pertama dilayangkan kepada Direktur Utama/CEO Persib Bandung. Surat dengan nomor 2598/AGB/615/X-2012 ini PSSI meminta pihak manajemen Persib meneruskan pemanggilan terhadap Firman Utina.

Surat kedua dengan nomor 2600/AGB/617/X-2012 ditujukan kepada Direktur Utama/CEO Mitra Kukar. Ada dua pemain ISL yang dipanggil yaitu Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah.

Surat ketiga yang ditunjukkan oleh Habil Marati adalah untuk Direktur Utama/CEO Persija Jakarta dengan nomor surat 2607/AGB/624/X-2012. Pemain Persija yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan atas nama Bambang Pamungkas.

"Selain dipanggil melalui surat resmi, kami juga melakukan komunikasi langsung dengan semua pemain," kata Habil Marati.

Habil Marati menambahkan, dengan bukti otentik ini diharapkan semua pemain yang dipanggil bisa secepatnya bergabung dengan pemain lain yang saat ini telah berkumpul di Jakarta.

Sebelumnya Manajer Persib Bandung Umuh Mochtar menegaskan jika pihaknya akan melepas pemainnya yaitu Firman Utina untuk memperkuat timnas jika ada surat resmi dari PSSI. Umuh mengaku selama ini pemanggilan baru sebatas melalui telepon.

Guna menghadapi Piala AFF 2012 di Malaysia, manajemen timnas akan mendaftarkan 35 pemain yang terdiri dari pemain yang turun di kompetisi Indonesia Premier League (IPL), Indonesia Super League (ISL), pemain naturalisasi maupun pemain yang bermain diluar negeri.

Pemain di luar negeri yang dipanggil adalah empat pemain muda yang memperkuat klub CS Vice Belgia yaitu Syamsir Alam, Yandi Sofyan, Alfin Tuasalamony dan Yericho Christiantoko. Sedangkan pemain naturalisasinya adalah Stefano Lilipaly dan Jhon van Beukering.
SUMBER
gimana persib jgn menjilat ludah sendiri ya..tuh..ada buktinya..surat resmi dah terkirim...apa algi nieh alasannya biasanya org2 la nyalaa cs byk bgt alasan yg gak masuk akalnya..hehehehe...
kalopemain pemain yang dipanggil itu bergabung semua, timnas kita jadi bagus banget tuh, tapi ane gak yakin sama pemain dari CS VISE sama ISL secara mereka terikat sama oposan emoticon-Nohope