alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017014905/119-imigran-timur-tengah-ditangkap-di-pandeglang-dan-sidoarjo
negeri "kafir" memang sudah terbukti mempunyai taraf hidup yang lebih baik
Quote:Original Posted By sycth
negeri "kafir" memang sudah terbukti mempunyai taraf hidup yang lebih baik


padahal banyak yg bilang di negeri kafir itu mereka didiskriminasi dll...tapi tetep mau menyabung nyawa bahkan keluar duit banyak buat masuk kesana,kok bisa?knp ga jd imigran "terang" ke arab saudi,dll yg makmur dan pake syariah?

kemungkinannya:
1. diskriminasi di negeri kafir ngga bener
2. diskriminasi di negeri kafir ada,tapi tetap lebih baik dari di negeri asal ataupun negara muslim lainnya
Quote:Original Posted By firewallshop
padahal banyak yg bilang di negeri kafir itu mereka didiskriminasi dll...tapi tetep mau menyabung nyawa bahkan keluar duit banyak buat masuk kesana,kok bisa?knp ga jd imigran "terang" ke arab saudi,dll yg makmur dan pake syariah?

kemungkinannya:
1. diskriminasi di negeri kafir ngga bener
2. diskriminasi di negeri kafir ada,tapi tetap lebih baik dari di negeri asal ataupun negara muslim lainnya


denger-denger sih bule ausi rada rasis, tapi sebatas omongan doang, nggak maen tangan..
ternyata masih lebih baik dari negara asalnya.. emoticon-Shakehand2
kalo imigrasinya ke negeri ini.. tinggal tambahin nama "habib" depannya.. trus cuap2 pasti banyak yg ngikutin trus didewa2in emoticon-Ngakak