alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017014748/hebatnya-sesepuh-golkar-bila-ical-tak-laku-boleh-jadi-ajukan-dahlan-iskan
Hebatnya Sesepuh GOLKAR: Bila Ical Tak Laku, Boleh Jadi Ajukan Dahlan Iskan?
Hebatnya Sesepuh GOLKAR: Bila Ical Tak Laku, Boleh Jadi Ajukan Dahlan Iskan?

Akbar : Dahlan Berpotensi jadi Capres
Kamis, 18 Oktober 2012 , 04:42:00

JAKARTA - Mantan Ketua DPR RI Akbar Tandjung menyebut Menteri BUMN Dahlan Iskan sebagai figur potensial untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Menurut Akbar, Dahlan bisa menjadi calon presiden (capres) ataupun calon wakil presiden (cawapres). Akbar berpendapat, Dahlan punya modal untuk maju di Pilpres karena saat menjadi Menteri BUMN sudah melakukan berbagai terobosan. Hanya saja, kata Akbar, terobosan saja belum cukup karena Capres/cawapres harus diusung partai politik. "Masih ada waktu dua tahun lagi bagi Dahlan untuk meningkatkan performa kinerja dan kapasitasnya," kata Akbar Tandjung, kepada pers, di Jakarta, Rabu (17/10), menyikapi munculnya tulisan di situs berita online yang menulis "Duet Dahlan-Akbar" sebagai pasangan capres-cawapres alternatif.

Selain soal kendaraan partai politik yang mau mengusung, lanjut Akbar, yang tak kalah penting adalah membangun koalisi dengan partai lain. Hal ini penting karena koalisi akan menguatkan pencalonan dan dukungan bagi pasangan capres. Hanya saja Akbar mengatakan, masih terlalu dini bicara soal pasangan capres-cawapres. Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini menegaskan, saat ini situasi maupun kondisi politiknya masih terlalu cair, sehingga hanya beberapa nama saja yang sudah berani mendeklarasikan diri. Namun demikian Akbar mengatakan, dalam politik selalu muncul berbagai kemungkinan."Kita liat saja nanti. Politik itu kan dinamis," kilahnya.

Bagaimana dengan kemungkinan Dahlan diusung Partai Demokrat? Akbar berpendapat hal itu cukup logis, meskipun sejumlah partai juga melirik Dahlan. “Karena Dahlan pembantu Presiden, maka dia pun dekat dengan Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Dewan Pembina Demokrat. Dia (SBY) tahu bagaimana kinerja dan sosok Dahlan,” ungkapnya.
http://www.radartimika.com/index.php...detail&id=3144


Akbar Tandjung: Perubahan Capres Golkar Bisa Terjadi
Kamis, 18 Oktober 2012 11:17 WIB

JAKARTA-Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tandjung mengatakan Aburizal Bakrie sudah resmi jadi calon presiden (Capres) melalui keputusan Rapat Pimpinan Nasional III Golkar, 20 Juni 2012 lalu di Bogor. Menurut Akbar, Aburizal Bakrie memang Capres yang bakal diusung Golkar. "Dari sisi niat dan kebijakan pimpinan Golkar, Aburizal Bakrie memang Capres Golkar untuk tahun 2014. Tapi, dari sisi politik, bisa saja terjadi perubahan–perubahan mengingat dinamika politik yang terus berkembang hingga proses pencalonan nanti," kata Akbar Tandjung, menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Rabu (17/10).

Perubahan yang dimaksud lanjut Akbar Tandjung, bisa karena fenomena politik, adanya masalah politik baru di tubuh partai atau figur, yang memaksa jajaran Golkar duduk bersama dan membahas perkembangan situasi mutakhir. "Inilah yang harus dipikirkan. Jadi, hakekatnya politik itu dinamis dan kemungkinan perubahan capres bisa terjadi,” tegas mantan Ketua DPR itu. Dalam kaitan itulah, Akbar menyinggung rekrutmen pemimpin dalam Golkar untuk mencari figur Capres. Penetapan Aburizal Bakrie yang akrab disapa Ical dilakukan tidak melibatkan pengurus partai di tingkat bawah atau DPD II. "Padahal peran dan dukungan mereka untuk mengangkat dan mendulang suara bagi capres Golkar sangat penting. Jika tidak dilibatkan, mereka tidak punya tanggung jawab untuk allout mendukung Ical,” ungkap Akbar.

Untuk membangun rasa tanggung jawab dan para kader allout mendukung Ical, menurut Akbar Tandjung mekanisme konvensi seperti diterapkan di Golkar, hingga saat ini merupakan cara terbaik untuk mencari figur. “Saat itu terjaring 19 nama dan kemudian diseleksi menjadi lima kandidat. Lima nama itu Wiranto, Akbar Tandjung, surya Paloh, Prabowo Subianto, dan Aburizal Bakrie. Wiranto akhirnya terpilih. Tapi, kelima nama itu sampai saat ini muncul sebagai tokoh berpengaruh. Artinya, proses rekrutmen pemimpin dari bawah lewat konvensi terbukti melahirkan pemimpin sejati,” kata Akbar Tandjung
http://www.radarbangka.co.id/berita/...a-terjadi.html

----------------

Cerdasnya orang-orang Golkar sedari dulu, selalu bisa bermain cantik dalam lapangan politik di negeri ini. Awalnya Ical dilemparkan sejak semula sebagai capres tunggal untuk melihat reaksi publik. Tapi belakangan ketika iklim penolakan cukup deras, mereka kemudian berupaya mencari calon alternatif penggantinya yang pas. Semuanya sudah mereka perhitungkan, bahkan kenapa Ical dilempar jauh hari sebelum parpol lainnya bikin pengumuman siapa calon capresnya (baca ini)Dan menariknya, Ical pun sebenarnya tak berkeberatan kalau dia harus mundur, sebab yang penting, orang Golkar harus tetap ada di dalam struktur kekuasaan.
pak dahlan, mana aksi nyata nya buat PT KAI dann BUMN nya???

gak bener" tuh BUMN...


bisanya jangan pencitraan pribadi doang dong


payah lu ah dahlan
Quote:Original Posted By triveenk
pak dahlan, mana aksi nyata nya buat PT KAI dann BUMN nya???

gak bener" tuh BUMN...


bisanya jangan pencitraan pribadi doang dong


payah lu ah dahlan


laaaah PT kAi ada kemajuan signifikan brooo

coba aja naek bro kereta emoticon-Blue Guy Smile (S)
Dahlan Iskan yah, masih belum percaya 100 % juga kok sama orang ini.
gebrakan BUMN perlu di tingkatkan lagi, kalau kemajuannya pesat sih boleh lah emoticon-Smilie
sementara belum ada capres idola, nunggu 2019 emoticon-Wink





satu dua tiga empat emoticon-Ngacir
Cerdas sekali partai taik ini ...

Gw yakin sebagian kaskuser dimari udah kemakan pencitraan ala DI ... emoticon-Berbusa (S)
Dahlan Iskan itu Over Reacting alias Suka Pamer DANGEROUS MAN !!!

Saran buat agan di bawah ini untuk minum KIANPI biar tambah gemuk

Spoiler for cekidot:
Quote:Original Posted By as4madun

Cerdasnya orang-orang Golkar sedari dulu, selalu bisa bermain cantik dalam lapangan politik di negeri ini. Awalnya Ical dilemparkan sejak semula sebagai capres tunggal untuk melihat reaksi publik. Tapi belakangan ketika iklim penolakan cukup deras, mereka kemudian berupaya mencari calon alternatif penggantinya yang pas. Semuanya sudah mereka perhitungkan, bahkan kenapa Ical dilempar jauh hari sebelum parpol lainnya bikin pengumuman siapa calon capresnya (baca ini)Dan menariknya, Ical pun sebenarnya tak berkeberatan kalau dia harus mundur, sebab yang penting, orang Golkar harus tetap ada di dalam struktur kekuasaan.




ciyus miapah emoticon-Ngakak (S)



emangnya bakrie mau diganti sama orang lain, wong dia aje kepedean gitu katanya elektabilitasnya terus naik emoticon-Najis



lagian juga Dahlan Iskan belum tentu mau di calonin jadi presiden dari partai brengsek!!!!!, sebenernya semua partai brengsek sih tapi si pohon hantu yg paling brengsek emoticon-Ngakak



ini sih pohon hantu aje yg mau numpang pencitraan dari popularitasnya DI karena capresnya (si ical dagu) makin hari makin ga jelas aje elektabilitasnya alias banyak penolakan dari kalangan masyarakat emoticon-Ngakak
wah.. mau mencalonkan DI yah emoticon-Matabelo

masih ada cadangan juga CT.. sering nongol di tv iklannya si anak singkong
Mr. Iskan memang jadi Role model. tapi kalo jadi capres menurut ane ga cocok. Mendingan jadi advisor saja.
klo ical gk jadi capres 2014, mw dikemanakan muka pak Ical??emoticon-Cape d... (S)
dahlan iskan dulu bukannya pernah nyindir jokowi waktu mao majukan mobil es em ka ?

skrg mao kerja sm dgn jokowi

gw jd bingung itu dahlan iskan niatnya beneran atau hasil pencitraan karena blajar dr boss besarnya si beye
si kuning banyak intrik2nya, banyak manuver2 politisnya, banyak maeinin opini,. ga tau knp gw anti banget sama si kuning, pninggalan orba yg ttp eksis,.

Hepi 

Quote:Original Posted By S-60
Cerdas sekali partai taik ini ...

Gw yakin sebagian kaskuser dimari udah kemakan pencitraan ala DI ... emoticon-Berbusa (S)


pantesan rajin cari perhatian - di pintu tol - di toilet bandara dll.
rupanya udah terencana skema pencitraa diri peduli rakyat
Quote:Original Posted By triveenk
pak dahlan, mana aksi nyata nya buat PT KAI dann BUMN nya???

gak bener" tuh BUMN...


bisanya jangan pencitraan pribadi doang dong


payah lu ah dahlan


kalo soal KAI, bener2 kemajuan hebat.. entah siapa yang berjasa.. entah pak DI atau Direktur KAI.

dulu, misal gw mo ke lampung naik KA, susah bro dapet tiket executive. harus ke calo baru dapet. terus, di kelas bisnis, numplek blek orang orang. kumuh, panas, ga nyaman, dll. kalo ga salah sejak september 2011, ga ada lagi tiekt berdiri. beli tiket lebih enak. malah skrg, bisa beli via i***mart/a***mart..

tapi yah, gw ga tau itu jasa siapa.. heheheeemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By as4madun
[

Cerdasnya orang-orang Golkar sedari dulu, selalu bisa bermain cantik dalam lapangan politik di negeri ini. Awalnya Ical dilemparkan sejak semula sebagai capres tunggal untuk melihat reaksi publik. Tapi belakangan ketika iklim penolakan cukup deras, mereka kemudian berupaya mencari calon alternatif penggantinya yang pas. Semuanya sudah mereka perhitungkan, bahkan kenapa Ical dilempar jauh hari sebelum parpol lainnya bikin pengumuman siapa calon capresnya (baca ini)Dan menariknya, Ical pun sebenarnya tak berkeberatan kalau dia harus mundur, sebab yang penting, orang Golkar harus tetap ada di dalam struktur kekuasaan.


Makanya saya Dukung ICAL jadi CAPRES- GAK LEBIHemoticon-Ngakak:....

Kenapa? karena kalo dia jatuh bakalan dimakan dia ama sesepuh Pohon Hantu yg emang terkenal kelihaianya memainkan jurus Brutus Romawiemoticon-army:...

Dimaki Kaskuser, dimaki Indonesia, disikat Rotschild disikat Golkar, Super sekali emoticon-Embarrassment

Hepi 

Quote:Original Posted By not4given
wah.. mau mencalonkan DI yah emoticon-Matabelo

masih ada cadangan juga CT.. sering nongol di tv iklannya si anak singkong


iklan CT diarahkan ke 2014 ? strategi jangka panjang yg multi guna
Quote:Original Posted By triveenk
pak dahlan, mana aksi nyata nya buat PT KAI dann BUMN nya???

gak bener" tuh BUMN...


bisanya jangan pencitraan pribadi doang dong


payah lu ah dahlan


ente sudah pernah naik KA jaman sulu sama KA yang sekarang ini gak bro ?. Kalau belum pernah, jangan ngomong gitu bro. ntar malu
Kalo DI mah ane cenderung liatnya masih sekedar pencitraan, beda sama Jokowi.
capres: JK
cawapres: DI

masih mendinganlah emoticon-Blue Guy Peace
Kan bnyk jln menuju roma gan he3... Seribu cara pun di temph agar cita2 trcapai he3