alexa-tracking

[berita boedoet] Usai Merampok, 90 Pelajar Digiring ke Polsek Tamansari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017014678/berita-boedoet-usai-merampok-90-pelajar-digiring-ke-polsek-tamansari
[berita boedoet] Usai Merampok, 90 Pelajar Digiring ke Polsek Tamansari
[berita boedoet] Usai Merampok, 90 Pelajar Digiring ke Polsek Tamansari


Quote:


ayo siapa yang alumni boedoet emoticon-Big Grin
alah ampas masa tunjuk-tunjukan,mana solidaritasnya emoticon-Mad:
gila pelajar jaman sekarg
KASKUS Ads
keren palak memalak

yang norak dan cupu adl melapor kepolisi

emoticon-EEK!:
Quote:


Tuh si anak singkong yang punya Trans Tv juga alumni boedoet emoticon-Big Grin
kok pada mewek pas ditangkep polis ?
giliran malak sok sangar, giliran ketangkep mewek mewek minta tolong emak emoticon-Cape d... (S)
Ah hal yg biasa, cuman kenakalan remaja biasa emoticon-Stick Out Tongue
ntar juga klo waktunya lewat jadi anak baek kayak gw.... emoticon-Big Grin
atas w anak boedoet kayanya emoticon-Big Grin
Quote:


oh...udah biasa yah ?
Quote:


kalo udah kepepet ga ada solidaritas2 lagi,
kalo urusan masuk penjara, mending sendiri2 dah..

Quote:


ouw pasti ente pengangguran..
ga pinter dan ga punya prestasi..
sekian dan terimakasih.

Hepi 

Quote:


husss..
dia itu pinter..jabatan tinggi n suka jalan2 ke luar negri loh...........emoticon-Ngacir


dan kayakna dia juga bangga perna tawuran..haha...peace
Mungkin lagi ekskul kali yee...
Pelajar sekarang makin liar. Ini kalo dah gede pasti rakusnya melebihi koruptor wahid negeri ini!
weseeeeeh..ni perilaku kek gini yang harus dbasmi dari sekolah2.. ampuuun dah..hukum selayaknya..jangan dlepas gitu aja, ga akan kapok..
tapi bahasane lebai juga yee.. malak jadi rampok.. hahahaa..
untung sekolah gua dulu nggak ada catatan tawuran sampe sekarang.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


Quote:


Quote:


gw yg sekolah di BOEDOOET koq elu2 yg pada kebakaran jenggot ye.... emoticon-Big Grin

[/size=1][ngaskus sambil nunggu renderan desain interior rumah clan-nya bakrie.... emoticon-Big Grin][/size]
Quote:


satu almamater, beda mental emoticon-Ngakak (S)
model kaya jagoan tukang tawuran gitu... wakakak...
kasihan dr. sutomo kalo dia ngeliat emoticon-Berduka (S)

Quote:


Quote:


hahahaha, sok tau dia. http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post762241154 kenal kaga, tp kayak yg tau gue aja emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape d... (S)ga penting lah...emoticon-Ngacir
hajar za pak
anak2 kurang ajar kaya gitu kudu dididik militer biar tobat
Quote:


eh tod emoticon-fuck kebakaran jenggot ? maksudnya ?
loe baca post gue kan ? knapa loe sebut kebakaran jenggot?emoticon-Big Grin
bisa baca ? emoticon-Big Grin


|
|
|
|
V

Quote:


post gue apa ada indikasi kebakaran jenggot ato kebakaran jembut ?emoticon-Gila