alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017014375/hampir-10-hari-kpk-polri-abaikan-perintah-sby-ada-apa
emangnya kita punya presiden bernama SBY yach? baru tau ane
Mungkin bagi polri bisa aja melaksanakan perintah presiden, tp kan ga bs menabrak aturan hukum yang ada jd lagi dicarikan jalan keluar terbaik . Ane yakin ini semua cuma masalah "niat"
Hampir 10 hari KPK-Polri abaikan perintah SBY, ada apa?

SBY gak ada apa-apanya emoticon-Embarrassment



SBY apa seeh emoticon-Hammer
kata pak beye

"Nyang penting rakyat terbuai, saya sudah mengeluarkan statement.. mau diikutin anak buah mah masa bodo... yang penting saya mau bikin album lagi "


emoticon-EEK!:
Penguasa penguasa berilah hambamu uang.
sebaiknya pecat semua polisi. Harus diamputasii!!!
Ini menjadi bukti Pak BY tidak didengar dan tidak dihargai bawahan2nya. Ini mengindikasikan beliau tidak memiliki wibawa sehingga sama-sekali tidak disegani, bahkan oleh pembantu2nya sendiri.
perintah pimpinan diabaikan kena hukuman ga ya..
Mungkin KPK - Polri menganggap perintahnya Pak Beye sekedar himbauan, emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emang ada ya yang dengerin perintah SBY......

sama anak SD aja dia ngemeng ditinggal tidur

tanya kenapa????

Ngakak 

wah wah dah gak da yg bener nich kyaknya di negara ini.......




access control mesin absensi - Law Office Indonesia
lagi sibuk ngurusin si nopi mungkin
kacian amir....emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By badass77
Ini menjadi bukti Pak BY tidak didengar dan tidak dihargai bawahan2nya. Ini mengindikasikan beliau tidak memiliki wibawa sehingga sama-sekali tidak disegani, bahkan oleh pembantu2nya sendiri.


emoticon-Berduka (S) berduka untuk pak presiden
ada sesuatu di balik sesuatu yg menonjol
yah jelas lah wong polisinya aja yang memperlama.
pinter beud ni ngelesnya kayak bajaj
Gak heran gua kalo sby
ada apa ya