alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017014184/hore-anak-sd-masuk-dufan-cuma-bayar-rp50-ribu
Smile 
Hore, Anak SD Masuk Dufan Cuma Bayar Rp50 ribu!
JAKARTA - Taman bermain Dunia Fantasi (Dufan) Ancol menawarkan tiket promo menarik. Kali ini, promo harga tiket Rp50 ribu ditujukan kepada siswa-siswa Sekolah Dasar (SD).

Setiap anak SD yang ingin masuk ke area wisata Dufan berhak mendapatkan harga tiket promo Rp50 ribu. Malah, meski tinggi badannya lebih dari 125cm, setiap anak tetap bisa mendapatkan tiket masuk dengan harga promo. Syaratnya, hanya menunjukkan kartu pelajar dari sekolah yang bersangkutan.

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi para pengunjung usia siswa SD untuk mengenal Dufan lebih jauh. Karena Dufan selain sebagai tempat bermain juga dapat menjadi arena pembelajaran yang menarik bagi anak-anak," jelas Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, seperti rilis yang diterima Okezone, Kamis (18/10/2012).

Tidak hanya siswa SD yang mendapat harga tiket promo. Dufan juga mengratiskan tiket masuk bagi anak-anak yang tingginya di bawah 100cm. Namun, tiket masuk gratis atau tiket promo dengan harga istimewa tersebut tidak berlaku bagi anak-anak SMP atau sederajat. Meski tinggi badannya di bawah 125 cm, untuk anak-anak SMP tetap berlaku harga tiket umum.

Kesempatan mendapatkan harga tiket istimewa juga Dufan berikan kepada para pelajar yang datang secara rombongan, baik pada weekday maupun weekend. Untuk rombongan pelajar minimal 15 orang, tiket masuk hanya dikenakan harga Rp60 ribu per orang pada weekday, dan Rp 70 ribu per orang saat weekend. Harga tiket sebesar itu sudah termasuk tiket masuk untuk pintu gerbang utama Ancol.

EMBER

Quote:Jadi semangat bikin anakemoticon-Kimpoi
emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) pantai utara..pantai ancol adalah milik rakyat,,, rakyat berhak nikmati pantai tanpa dipungut ticket masuk/ bayaran kecuali fasilitas macam sea world , dufan dlsbnya
Tapi tetep masih terasa mahal buat rakyat kecil...
musti dateng rombongan,
tiket kolektif dong?
great idea emoticon-Big Grin
Berlaku sampai kapan nih gan? emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By stoving
emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) pantai utara..pantai ancol adalah milik rakyat,,, rakyat berhak nikmati pantai tanpa dipungut ticket masuk/ bayaran kecuali fasilitas macam sea world , dufan dlsbnya

bayar aja masih jorok kayak gitu, apalagi digratisin gan emoticon-Big Grin siapa yang mau modalin tenaga kebersihan sama fasilitasnya emoticon-Big Grin
Mahasiswa masuk pelajar dong ya?