alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017013929/remaja-yg-menunda-sek-akan-lebih-baik-karier-amp-rumah-tangganya
Thumbs up 
Remaja yg menunda SEK akan lebih baik karier & rumah tangganya
Jakarta, Remaja masa kini seringkali bergaul terlalu bebas, apalagi jika meniru pergaulan di negara-negara barat yang banyak melakukan seks pranikah. Sebuah penelitian menemukan seks saat remaja bisa berakibat buruk dalam hubungan asmara maupun kesuksesan karir.

Seorang peneliti bernama Paige Harden dari University of Texas di Amerika Serikat berusaha mencari hubungan antara pengalaman seksual pertama kali dengan kehidupan asmara dan tingkat pendidikan. Ia menggunakan data 1.659 orang pria dan wanita dari penelitian bertajuk National Longitudinal Study on Adolescent Health di AS.

Semua peserta dipantau sejak pertengahan masa remaja sampai menjelang usia dewasa muda, yaitu dari usia 16 - 29 tahun. Setiap peserta ditanya kapan pengalaman seksnya pertama kali dalam 3 kategori, yaitu kategori dini jika dilakukan sebelum usianya 15 tahun, tepat waktu jika usianya 15 - 19 tahun, atau terlambat jika dilakukan setelah berusia 19 tahun.

Harden juga menganalisis status pernikahan peserta, berapa banyak pacar yang pernah dipunyai dan tingkat kepuasan dengan hubungan saat ini. Hasilnya menemukan bahwa peserta yang baru melakukan hubungan seks pertama kali di usia yang lebih dewasa cenderung mencapai tingkat pendidikan dan memiliki pendapatan yang lebih tinggi.

Tak hanya itu, peserta yang menunda berhubungan seks juga lebih sedikit berpacaran dan lebih kecil kecenderungannya untuk menikah. Namun pada peserta yang telah menikah saat dewasa, peserta yang mau menunggu lebih lama untuk melakukan hubungan seks pertama kali cenderung lebih puas dengan hubungan rumah tangganya.

"Ada beberapa alasan yang dapat menjelaskan mengapa mereka yang mau menunggu lebih lama untuk pertama kali berhubungan seks memiliki kehidupan asmara yang lebih baik di kemudian hari. Orang-orang ini mungkin lebih pilih-pilih terhadap pasangan atau lebih siap apabila hubungan beranjak serius," kata Harden seperti dilansir Medical Daily, Kamis (18/10/2012).

Dalam laporan yang dimuat jurnal Psychological Science, Harden juga menegaskan bahwa menunggu hubungan seks setelah usia dewasa akan membuat pasangan terhindar dari pertengkaran khas anak muda. Pertengkaran pasangan yang bisa dibilang tidak dewasa ini pada akhirnya akan membahayakan hubungan asmara nantinya.

[url]http://health.detik..com/read/2012/10/18/192756/2066513/1390/orang-yang-menunda-seks-lebih-sukses-karir-dan-rumah-tangganya?l992205755[/url]

Teman2 smu dan kampus gw yg culun nerd emang sekarang lebih baik sih karier dan rumah tangganya ketimbang teman2 gw yg udah gak perawan perjaka pas smunya emoticon-Big Grin
yang bisa menunda sampai menikah berarti mempunyai pengendalian diri yang lebih baik..
setuju ane, karena kalau jauh dari hal2 begituan otak kita bakal lebih fokus meraih masa depan emoticon-2 Jempol.
kalo om TS waktu remaja yg mana yah?? emoticon-Hammer (S)
Kalau biasanya gonta-ganti HP, kalau disuruh make 1 HP seumur hidup pasti bosen kan ? emoticon-Big Grin

Kayaknya sihm hubungan seks membuat perubahan hormon ditubuh
Quote:Original Posted By HonGisFirE
Kalau biasanya gonta-ganti HP, kalau disuruh make 1 HP seumur hidup pasti bosen kan ? emoticon-Big Grin


Kalo ane selama hape masih berfungsi normal, ya tidak ganti om. Kan cuma dipake buat sms dan telpon....
he...he...he...
trims...
Tanpa mengunakan alasan,, ANE SETUJU emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By dasi.item
atau juga emang dr sono susah laku emoticon-Ngakak


Mending berakit-rakit ke hulu berenang2 ke tepian gan. Dibilang cupu dan gak laku dulu, baru sukses kemudian. Klo dah sukses gak ada yg gak mau dah gan. Hehehe...
jangan dulu dech sebelum pada punya istri..
Di Indonesia sdh dilakukan penelitian seperti ini belum ya?
Quote:Original Posted By rizalyans
Di Indonesia sdh dilakukan penelitian seperti ini belum ya?


di indonesia itu itungannya awet loh...

kenalan gw di ausie pernah bilang hampir semua ortu temen sedaerah dia 70% divorce ujung2nya...
kalo di hubungkan sama onani gimana ya ?
itu kan yang menunda sex, tapi belum tentu menunda onani emoticon-Thinking
ibu dan ayah masa purbakala pernah bilang "NANTI KALAU SUDAH WAKTUNYA JUGA TAU SENDIRI"


lah ini kenapa terus di grow up? sampai akhirnya ada kasus si novi?


apa memang ibu dan ayah jaman sekarang gk respect kali ya?

kasian yg belum waktunya jadi tau .


munafik sih munafik tapi aturan mainnya dimana brother? mau peradabaan kemanusiawiaan/asusila ini seperti hukum rimba?hewan?ya sudah !bunuh president tiadakan pemerintah dan basmi semua orang yg bilang "INI AKAL & NAFSU" pada tempatnya!!!



untung anak saya di vacum dari dumay atau webporn emoticon-Big Grin tabu itu bukan aib tapi bisa menjadi aib jika memalukan,merugikan dirisendiri dan orang lain disekitarnya yg belum waktunya menyelam karena berenang jg belum bisa. (Cari Uang/Urus diri sendiri/apalagi urus diri org lain?)

makanya banyak aborsi usia dini tuh.


kasihan dong mereka yg perjaka asli nantinya emoticon-Malu kl yg sdh dewasa/tiba waktunya ,limited finder original virgin.

emoticon-Big Grin yg udh tuir mending pd mojok sana luh ,gue giben jg!!
Kalau pondasi bangunan gak baik, ya bakalan ada kerusakan terus.
Kalau pondasinya baik, bakalan kuat bangunannya.

Intinya, sukses & harmonis kehidupan itu bukan karena faktor yg disebutkan diatas, namun diri sendiri..
hoho, yah namanya kont0l dan mek1 gatal yang diselubungi teriakan cinta suci.


PACARAN HARAMMMMMMMMMM. semoga pelaku zina ketika melahirkan anak hasil zinanya mendapatkan anak2 yang saleh tapi sangat durhaka kepada mereka sebagi orang tua, gua gak yakin mereka akan disiksa karena tindakannya, Allah Maha Adil baik kepada anak, juga kepda orang tua.

gimana kabar selangkangan kalian pelaku zina yang menyalahkan lingkungan ketika terberswit penyesalan? cepat2 taubat aja deh, bentar lagi pemaksiat bakal jadi warga kelas kambing dan hukum yang dipakai bukan hukum binatang sebagai janji yang benar dari Tuhan.

kalau gak suka, jangan orang2 yang tidak bermaksiat yang kalin zalimi, itu hanya akan memperburuk keadaan(kalau otak mesum kalian paham).kalian cari aja Tuhan itu entah dimana dan bunuh Tuhan kalau bisa, gak ada gunanya kalian memaki2 Tuhan di website2 tertentu, itu malah membuktikan kalau kallian itu banci yang berani ngomong karena deking kalian ada.

intinya:
sex sembarangan itu menghabiskan banyak waktu, banyak pikiran, banyak effort.
jadi gak ada waktu untuk berkarir dan berprestasi. logis lah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By edy tansil

Teman2 smu dan kampus gw yg culun nerd emang sekarang lebih baik sih karier dan rumah tangganya ketimbang teman2 gw yg udah gak perawan perjaka pas smunya emoticon-Big Grin


pengalaman ya?
ente masuk yang culun apa yang ga culun? emoticon-Big Grin
Banyak yang tersinggung sepertinya dengan hasil penelitian ini.... emoticon-Ngacir

Logisnya sih memang begitu, tapi setiap individu berbeda2 dalam mengartikan kesuksesan...