alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017012957/bos-kamu-sudah-meninggal
Bos Kamu Sudah Meninggal
Seorang pria menghubungi bosnya tapi malah istrinya yang mengangkat, si istri lalu menjelaskan dengan nada lemah tak berdaya, "Bapak udah meninggal minggu lalu...."

Keesokan harinya pria tadi kembali menelepon dan menanyakan bosnya, istri si bos menjawab, "kemarin kan sudah saya bilang, bapak sudah meninggal minggu lalu..."

Keesokannya lagi pria tadi kembali menelepon dan menanyakan bosnya, kali ini sang istri tidak tinggal diam, ia lalu berteriak, "SUDAH DUA KALI SAYA BILANGIN!!!! BOS KAMU SUDAH MENINGGAL MINGGU LALU!!!! KAMU KOQ TELEPON TERUS!!!..."

Pria tadi sembari tersenyum menjawab, "seneng aja bu ngedengernya...."

weheh...emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir


Quote:
Opa Dulu Part 1
Opa Dulu Part 2
Opa Dulu Part 3
Bos Kamu Sudah Meninggal
Ketika Anak Penasaran Saat Mama Ngantuk
Oh Sekretarisku...
Interview Kerja
Narapidana & Pasutri Muda
Wanita dan Hotel
Wahahah..
Pegawai nya koplak.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ternyata ane Pertamax emoticon-Cool
Anak Buah Kurang Ajar
wah pegawainya sialan bgt emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By y0man

Ready Stock!!!Kaos Kaskus Design Super Mantap

Bos Kamu Sudah Meninggal

Kunjungi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16589444
wkakaka pegawai koplak emoticon-Ngakak
Anak buah kurang ajar, jngn2 dia pernah dibully ma bosnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak anak buah edan, malah seneng denger bosnya mokad emoticon-Hammer2
Lucu yang pada komen. Ud pada gede tapi gak tau diri, bukan nya komen malah masang iklan...emangnya ini FJB. Nyampah aja.

TS yang sabar yah,...keep lucu.
emoticon-Ngakak kocak tu pegawainya emoticon-Ngakak
bawahannya bajingan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice joke, keep post
Wasu... Gokil bener tuh anak buah emoticon-Ngakak
Lanjutkan gan emoticon-Ngakak
gila ...dendam bgt tu karyawan ma bos nya...wkwkwkwk
Quote:Original Posted By KumanImut
TS yang sabar yah,...keep lucu.


emoticon-Turut Berduka kagak ape-ape gan...yang penting cerita ane (walaupun bukan original ane yang bikin) udah dibaca juga ane dah terharu, kayak gini emoticon-Mewek
buaahaakkk.....hakkkhaakkk....
kocak abis gan ni baru cerita nehh

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
buahahahahahha...


kjadiannya kayanya kejadian asli dialami sama TS nya nih
emoticon-Ngakak
hahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice joke, keep post
asem tuh org..
Quote:Original Posted By claey88f
asem tuh org..


iya gan asem.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan