Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017012957/bos-kamu-sudah-meninggal
Bos Kamu Sudah Meninggal
Seorang pria menghubungi bosnya tapi malah istrinya yang mengangkat, si istri lalu menjelaskan dengan nada lemah tak berdaya, "Bapak udah meninggal minggu lalu...."

Keesokan harinya pria tadi kembali menelepon dan menanyakan bosnya, istri si bos menjawab, "kemarin kan sudah saya bilang, bapak sudah meninggal minggu lalu..."

Keesokannya lagi pria tadi kembali menelepon dan menanyakan bosnya, kali ini sang istri tidak tinggal diam, ia lalu berteriak, "SUDAH DUA KALI SAYA BILANGIN!!!! BOS KAMU SUDAH MENINGGAL MINGGU LALU!!!! KAMU KOQ TELEPON TERUS!!!..."

Pria tadi sembari tersenyum menjawab, "seneng aja bu ngedengernya...."

weheh...


Quote:
Opa Dulu Part 1
Opa Dulu Part 2
Opa Dulu Part 3
Bos Kamu Sudah Meninggal
Ketika Anak Penasaran Saat Mama Ngantuk
Oh Sekretarisku...
Interview Kerja
Narapidana & Pasutri Muda
Wanita dan Hotel
Wahahah..
Pegawai nya koplak..

Ternyata ane Pertamax
Anak Buah Kurang Ajar
wah pegawainya sialan bgt

Quote:Original Posted By y0man

Ready Stock!!!Kaos Kaskus Design Super Mantap

Bos Kamu Sudah Meninggal

Kunjungi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16589444
wkakaka pegawai koplak
Anak buah kurang ajar, jngn2 dia pernah dibully ma bosnya
anak buah edan, malah seneng denger bosnya mokad
Lucu yang pada komen. Ud pada gede tapi gak tau diri, bukan nya komen malah masang iklan...emangnya ini FJB. Nyampah aja.

TS yang sabar yah,...keep lucu.
kocak tu pegawainya
bawahannya bajingan
hahahaa nice joke, keep post
Wasu... Gokil bener tuh anak buah
Lanjutkan gan
gila ...dendam bgt tu karyawan ma bos nya...wkwkwkwk
Quote:Original Posted By KumanImut
TS yang sabar yah,...keep lucu.


kagak ape-ape gan...yang penting cerita ane (walaupun bukan original ane yang bikin) udah dibaca juga ane dah terharu, kayak gini
buaahaakkk.....hakkkhaakkk....
kocak abis gan ni baru cerita nehh

buahahahahahha...


kjadiannya kayanya kejadian asli dialami sama TS nya nih
hahahaa nice joke, keep post
asem tuh org..
Quote:Original Posted By claey88f
asem tuh org..


iya gan asem....
lucu gan