alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017012842/ilmu-koruptor-selangkah-di-depan-kpk
Ilmu Koruptor Selangkah di Depan KPK
Quote:Original Posted By Japra27
Pengalaman adalah guru yang terbaik. Ah …, inilah yang mungkin dijadikan acuan bagi para koruptor dan calon koruptor untuk melaksanakan aksinya kedepan. Tak mau mengalami kesalahan seperti yang terjadi pada beberapa “rekan”-nya yang sudah di-vonis, mereka menjadikan pengalaman “rekan”-nya tersebut untuk memulai langkah yang lebih “inovatif”. Pengalaman masa lalu yang digabungkan dalam modus yang lebih canggih akan semakin menyulitkan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) serta aparat penegak hukum lainnya untuk menelusuri dan membongkar kasus-kasus korupsi


Spoiler for THE K vs K:


Quote:Original Posted By Japra27
Seperti yang ditegaskan oleh Ketua KPK Abraham Samad kepada wartawan di sela pelatihan bersama antara KPK, Polda, dan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur di Hotel Jatra, Kota Balikpapan, Selasa (10/7/2012), pihaknya tak bisa sendirian memberantas korupsi. Sinergi bersama aparat pemerintahan daerah adalah hal yang sangat penting. Pasalnya, modus korupsi yang semakin canggih tentu membutuhkan upgrade kapasitas aparat penegak hukum.

Diatas langit ada langit, itulah yang akan selalu terjadi sampai kapanpun. Para koruptor akan selalu meningkatkan “ilmu”-nya sehingga menghasilkan modus baru yang lebih canggih. Walaupun pihak KPK berserta aparat penegak hukum lainnya meng-upgrade juga kemampuan mereka, namun hal itu hanya bersifat sementara saja sebelum para koruptor kembali meningkatkan “ilmu” dan “kemampuan”-nya. Sehingga yang terjadi adalah pertarungan dan saling uji “ilmu” layaknya sebuah kompetisi. Sampai kapan hal seperti itu akan terus berjalan???

Yang terbaik adalah melakukan langkah dan tindakan preventif berupa pendidikan dan pembinaan moral, terutama kepada generasi muda, generasi penerus bangsa ini. Pemberitaan diberbagai media yang saat ini banyak mengulas beberapa kasus tindak pidana korupsi (tipikor) sepertinya hanya akan dijadikan “pelajaran” dan “rujukan” saja untuk melakukan tipikor dengan modus yang lebih canggih lagi. Semuanya berakar pada nafsu untuk mengeruk keuntungan pribadi dengan cara yang licik. Nafsu yang ada pada manusia akan selalu menggiring para pelaku atau calon pelaku tipikor untuk menemukan “ilmu-ilmu” baru.

Hal tersebut hanya bisa diatasi dan dikendalikan jika semua pihak yang nantinya berhadapan dengan peluang-peluang korupsi sudah mampu mengendalikan hawa nafsunya. Mudah mengatakannya, namun tidak semudah membalik telapak tangan dalam melaksanakannya. Setidaknya kita telah mencoba dan berusaha dengan niat baik serta berpegang pada acuan yang benar dan baik secara moral. Pendidikan moral yang dimulai dari lingkungan keluarga, sekolah, dan lingkungan masyarakat haruslah dilaksanakan dari generasi ke generasi. Jangan sampai generasi penerus bangsa ini mengikuti jejak korup “generasi” pendahulunya. Semoga bangsa ini terhindar dari kehancuran moral.


Sumber : http://hukum.kompasiana.com/2012/07/...-di-depan-kpk/
slogan maling mirip slogan salah satu perusahaan motor apa ya, "semakin di depan"emoticon-Bingung (S)
Jelaslah koruptor ilmu nya sudah tinggi, karena mereka sudah kuat fondasinya di republik ini. Mungkin sudah boleh dibilang bagaikan jaringan MLM emoticon-Hammer
KORUPTOR ketika berkuasa akan bernyanyi, Disini SENANG, disana SENANG dimana-mana aku SENANG, setelah LENGSER lagunya berubah.. disini BERANG..disana BERANG, dimana-mana aku PERANG.
emang bener deh gan, elu kan salah satu yg memahami koruptor emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By starscreamsing
emang bener deh gan, elu kan salah satu yg memahami koruptor emoticon-Stick Out Tongue


Iya gan memang harus disadari kelakuan KORUPTOR itu secara tidak langsung dipahami oleh rakyatnya gan.. Apa yang dilihat adalah apa yang dipelajari..

KEPANDAIAN dapat DIBELI, tapi NURANI tidak dapat DIJUAL!
Koruptor dan pemberantas korupsi mirip ama virus dan antivirus. Antivirus banyak yg canggih dan terus diupdate tetapi selau ketinggalan selangkah dari virusnya sendiri yg semakin hari semakin ganas dan kompleks.

[CENTER]Numpang Nitip lapak, gan


NOMOR2 PERDANA CANTIK SEMUA OPERATOR GSM dgn HARGA MURAH2, gan!!. RAPIH BANGET. Nyesel kalo ga masuk[/CENTER]
Quote:Original Posted By w3nafu8
Koruptor dan pemberantas korupsi mirip ama virus dan antivirus. Antivirus banyak yg canggih dan terus diupdate tetapi selau ketinggalan selangkah dari virusnya sendiri yg semakin hari semakin ganas dan kompleks.

[CENTER]Numpang Nitip lapak, gan


NOMOR2 PERDANA CANTIK SEMUA OPERATOR GSM dgn HARGA MURAH2, gan!!. RAPIH BANGET. Nyesel kalo ga masuk[/CENTER]


Wew! mantap gan, analogi yang bagus emoticon-I Love Indonesia (S)
silahkan gan..
jelas ilmunya lebih tinggi lha mereka memegang jabatan2 strategis di negara ini emoticon-Cape d... (S)
KPK jangan kebanyakan jumpa pers, gak usah deh bocor2in penetapan tersangka, bocor2in BAP, gak usah ngasih ramalan "bakal ada kejutan, atau bakal ada tersangka baru" kayak gitu....kontraproduktif

proses hukum mah gak bisa dicampur sama pembentukkan opini, nanti hasilnya malah sesat...

selamat bekerja!
passtinya kekuasaan dan jumlah mereka jauh di atas kpk emoticon-Matabelo
ilmu koruptor boleh lebih canggih, tapi sepandai-pandai tupai meloncat, suatu waktu gagal juga......

yang penting Hakim TIPIKOR (jadi inget hakim tipikor yang canggih malah digusur) menjatuhkan hukuman lebih berat, termasuk Jaksa nya harus membidik dengan pasal hukuman tertinggi...........baru orang kapok,pasang muka koruptor dikoran-koran, agar mereka malu.....emoticon-I Love Indonesia (S)
ntar kena karmany tuh koruptor gan. emoticon-Big Grin
Kasian yah KPK (pemberantasan korupsi) lemah dukungan politik, politisi dan aparat hukumnya malah

mencoba melemahkan, menghancurkan/mengkriminalisasi, dan cuma bisa prihatin

alias omong kosong.

Mereka lupa, suara politik terbesar adalah rakyat.

Mari kita jangan pilih (lagi) orang2 busuk itu.

Apalagi ada yang coba2 mau jadi Presiden (lagi). Busuk banget deh Looo....
kalo emang pengen ngebersihin koruptor harusnya dikasih dah tuh hukuman yang seberat-beratnya,
jangan cman penjara dan itu juga bisa keluar seenak jidatnya emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By KumanImut
Kasian yah KPK (pemberantasan korupsi) lemah dukungan politik, politisi dan aparat hukumnya malah

mencoba melemahkan, menghancurkan/mengkriminalisasi, dan cuma bisa prihatin

alias omong kosong.

Mereka lupa, suara politik terbesar adalah rakyat.

Mari kita jangan pilih (lagi) orang2 busuk itu.

Apalagi ada yang coba2 mau jadi Presiden (lagi). Busuk banget deh Looo....


Betul Gan. Koruptor2 sekarang memang lagi Jaya.
Tapi nanti tahun 2014 rakyat Lah yg berhak menentukan apakah tikus tikus dan sampah sampah akan tetap ada didalam pemerintahan.
Korupsi itu " BAKAT " ..Kalo memang gak mau korup walaupun di setorin uang 10M juga mau..di suap cewek bugil juga gak bangun..

MASALAHNYA : KAPAN KITA BISA MENDAPATKAN WAKIL RAKYAT YANG TIDAK MEMIKIRKAN DUNIA ??? ...
Menurut ane bukan ilmunya lebih tinggi, tp koruptor itu rata2 orang yg punya uang dan kekuasaan jd berasa bisa berbuat apa aj untuk menghadapi kpk. Tetapi percayalah suara rakyat= suara TUHAN, akan selalu mendukung dan berada dibelakang kpk
Jangan takut kpk, dibelakangmu ada 2oojt org lebih yang medukungmu!!!
Penjahat biasanya lebih pinter dari polisi emoticon-Shutup (S)