alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017012012/humor-rano-karno
Ngakak Humor Rano Karno
Diceritakan pada suatu hari Parno sedang duduk di angkutan umum. Tak lama kemudian naik seoarang anak kecil.

Anak kecil itu memandang Parno dengan takjub dan seksama, selang berapa waktu dan bertanya. "Pak, saya sering lihat bapak di TV, Bapak Rano Karno yah?" Parno yang udah seneng dikiranya cukup terkenal menjawab dengan kesal. "Bukan!.. Embarrassed smile

Tak lama kemudian si anak kembali bertanya, "Bapak Rana Karno? Parno kembali menjawab. "Bukan!!"

Anak kecil tadi terdiam, tapi 5 menit kemudian dia kembali bertanya, "Betul ah. Bapak Rano Karno?" Parno menjawab. Bukan dik, saya
bukan Rano Karno... Steaming mad

Karena kesal Parno turun dari angkutan umum dan pindah naik bis kota. Namun rupanya anak kecil tadi mengikuti pindah bis kota dan duduk dibelakang.

Tak lama kemudian si anak kecil tadi menghampiri Parno dan kembali bertanya Pak, Bapak Rano Karno yah?" Karena kesal Parno menjawab, "Yah saya Rano Karno!"

Dengan lagak bego anak kecil tadi berkata, "Kok ngga mirip yah?" Laughing out loud

[QUOTE]Cerita Humor "Rano Karno" Lucu Terbaru[/QUOTE]
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie

Humor Rano Karno
hahah mayan lah bisa emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice joke gan, keep post
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie

Humor Rano Karno


sadis bener fotonya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakakak lagian anak kecil pake diladenin emoticon-Ngakak
kasian di kerjain sama anak kecil emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie

Humor Rano Karno


wkwkwkw afgan bener fotonya emoticon-Ngakak
pake ngaku sih malah balik dikerjain emoticon-Ngakak
Run no caR no
lari tidak mobil tidak
eh jadi gile ane
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk bisa aj gan wkwkwwk emoticon-Ngakak
nice gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan joke ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ternyata begitu yah gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngajak ribut tu anak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nais gan
emoticon-Ngakak parah dah tuh bocah... kok gk mirip? emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak mayan ganemoticon-thumbsup
dasar anak kecil ngajak ribut dy ahahahhaaa
bkwakwk lho kok kagak mirip ya emoticon-Ngakak