Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017012012/humor-rano-karno
Ngakak Humor Rano Karno
Diceritakan pada suatu hari Parno sedang duduk di angkutan umum. Tak lama kemudian naik seoarang anak kecil.

Anak kecil itu memandang Parno dengan takjub dan seksama, selang berapa waktu dan bertanya. "Pak, saya sering lihat bapak di TV, Bapak Rano Karno yah?" Parno yang udah seneng dikiranya cukup terkenal menjawab dengan kesal. "Bukan!.. Embarrassed smile

Tak lama kemudian si anak kembali bertanya, "Bapak Rana Karno? Parno kembali menjawab. "Bukan!!"

Anak kecil tadi terdiam, tapi 5 menit kemudian dia kembali bertanya, "Betul ah. Bapak Rano Karno?" Parno menjawab. Bukan dik, saya
bukan Rano Karno... Steaming mad

Karena kesal Parno turun dari angkutan umum dan pindah naik bis kota. Namun rupanya anak kecil tadi mengikuti pindah bis kota dan duduk dibelakang.

Tak lama kemudian si anak kecil tadi menghampiri Parno dan kembali bertanya Pak, Bapak Rano Karno yah?" Karena kesal Parno menjawab, "Yah saya Rano Karno!"

Dengan lagak bego anak kecil tadi berkata, "Kok ngga mirip yah?" Laughing out loud

[QUOTE]Cerita Humor "Rano Karno" Lucu Terbaru[/QUOTE]
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Humor Rano Karno
hahah mayan lah bisa
wkwkwkk nice joke gan, keep post
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Humor Rano Karno


sadis bener fotonya
jiakakak lagian anak kecil pake diladenin
kasian di kerjain sama anak kecil
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Humor Rano Karno


wkwkwkw afgan bener fotonya
pake ngaku sih malah balik dikerjain
Run no caR no
lari tidak mobil tidak
eh jadi gile ane
wkwkwkwk bisa aj gan wkwkwwk
nice gan
lumayan gan joke ente
ternyata begitu yah gan...
ngajak ribut tu anak
nais gan
parah dah tuh bocah... kok gk mirip?
hahaha mayan gan
dasar anak kecil ngajak ribut dy ahahahhaaa
bkwakwk lho kok kagak mirip ya
×