alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017011428/anak-jalanan-sumbang-dana-kampanye-ke-teten-masduki
Love 
Anak Jalanan Sumbang Dana Kampanye ke Teten Masduki
Anak Jalanan Sumbang Dana Kampanye ke Teten Masduki


Bakal Calon Gubernur Jabar 2013 - 2018 Teten Masduki mendapat sumbangan untuk biaya kampanye dari anak jalanan Kota Bandung sebesar Rp 36.400.

Uang itu diberikan dalam bentuk recehan Rp 100, 200, 500 hingga Rp 1000 oleh salah satu anak jalanan seusai tampil memukau di panggung dalam acara dialog "Menuju Jawa Barat Bebas Korupsi " bersama Teten Masduki, di Gedung Indonesia Menggugat, Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/10/2012).

Teten mengaku terharu mendapatkan sumbangan dari anak jalanan hasil dari "konser" kecil-kecilan itu. "Saya terharu menerima uang sumbangan kampanye sebesar Rp 36.400 dari anak jalanan itu. Dengan uang itu saya rasa mereka memberikan dukungan dengan ikhlas, mereka menaruh harapan besar di balik semua itu kepada saya untuk berbuat banyak dan lebih baik dalam memimpin," ujarnya kepada wartawan di Gedung Indonesia Menggugat, Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/10/2012)

Teten juga menegaskan, bahwa sumber-sumber dana politik seharusnya dikumpulkan dari rakyat kecil seperti anak jalanan. Hal itu agar politiknya mengabdi kepada rakyat kecil, bukan kepada penyumbang-penyumbang besar.


sumber : http://regional.kompas.com/read/2012...campaign=Khlwp

Teten masduki terharu emoticon-Mewek

photonya juga bikin terharu emoticon-Belo


semoga sukses mengikuti jejak mas jokowi emoticon-Embarrassment
wah...itu teh saha gan?
merakyat sekaliemoticon-Matabelo


makan duit bocah 36.400emoticon-Frown
tega bener...tu bocah make baju aja kagaemoticon-Frown
Quote:Original Posted By unwaveit
wah...itu teh saha gan?
merakyat sekaliemoticon-Matabelo


makan duit bocah 36.400emoticon-Frown
tega bener...tu bocah make baju aja kagaemoticon-Frown


itu teh teten emoticon-Hammer

eh... kang teten mas duki.. saingan mas joko wi emoticon-Big Grin
semoga prinsipnya saat masih di icw tetep dipegang teguh meski udah jadi politikus.
lha kok berasa kebalik yah...
anak anak terlantar dipelihara oleh nagara kan harusnya ?/


emang teten punya pengalaman ngelola provinsi atau kota? atau ngelola bisnis gitu?
Anak Jalanan Sumbang Dana Kampanye ke Teten Masduki


mengharukan...

semoga amanah kalau berhasil menjadi gubernur
itu anak jalanan berani mulia banget ya,
mau ngasih duit hasil ngamennya buat dana kampanye teten,
tuh anak berarti naroh harapan yang besar untuk teten,
dan nanti kalo terpilih jadi gubernur jabar teten harus lebih memperhatikan rakyat kecil,
tapi ane blum pernah denger intergitas dan sepak terjang si teten emoticon-Bingung
jadi belum paham dan ama si teten ini emoticon-Blue Guy Peace

mulai deh

klo mau lebih mengiris2 lg kenapa gak pake penderita kusta yg di lampu merah..berani ga dia? peluk n cium tanganya..sekere2nya pengamen masih pake baju lah..ane dulu ngamen ga gitu2 banget..emang duit ngamen buat makan doang? sebagian buat bli baju bayar sekolah, bukan mau buruk sangka..cuman kurang cakep aja mainnya..berpolitik bolehlah tapi jangan mengeksploitasi orang kecil dong..noh lembaga2 kemanusiaan..macam rumah zakat, ACT, PKPU, PMI ,Merci, Bulan Sabit Merah, sampe acara termehek2 di tivi bisa lebih dari itu tapi kagak ada mereka niat nyalon..or pengen tampil..biasa buat mereka mah..sehari2nya emang berkutat dgn hal2 ini..lha ini..tiba2..ane sangksi tuh anak ngerti kalau ditanya siapa tuh teten masduki, kaskuser disini aja masih lom ngeh..emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)