Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017011009/cowok-penyabar
Cowok penyabar
Sebelumnya saya mohon maaf kalo
maklum agan2 sekalian kita jarang liat2 trid laen (gak tau kalo udh )
Ane moga2 tdk di
Kalo Agan agan semua suka kasih ane atau



Quote:
Spoiler for Cowok penyabar...:





jangan lupa komeng, atau nya Gan....

Lapak Ane yang lain
Quote:
BENER2 CEWE BGT TUH GAN...
ANEH, TAPI NYATA.. YANG PALING PENTING : NGANGENIN!!!!


serba salah gan.

kalo udah laper tggl ajak ke cafe yg bnyk menunya..

Ngakak 

tu cew bikin bingung gan
umur gak panjang tuh cowok kl tetep ma cewek kayak gt....
SABAR,SUBUR,CPT MASUK KUBUR
gan yang gak ngakak berarti ngerasa kesindir
Quote:Original Posted By yongduan99
umur gak panjang tuh cowok kl tetep ma cewek kayak gt....
SABAR,SUBUR,CPT MASUK KUBUR


sabar subur msuk kubur
cewek nyusahin itu mah
itu cowoknya penyabar apa cowoknya yg oneng ya
bisa ga yang gw jadi sifat seperti itu?????
cowok jadi serba salah terserah
pengalaman pribadi agan ya ??
Jadi cow kok lembek...jangan2 batangnya juga lembek kali tuh
cewek gak punya puser...
makan tuh terserah
Quote:Original Posted By daiidanco
pengalaman pribadi agan ya ??


ha..ha... ampir mirip gan tapi gak separah ini.....
ce nya lagi palang merah tuh ...marah2 gaje wkkwkwkwkw
cari karet buat ngiket bibir si cew yg cemberut
nice jokes gan,keep posting,wkwkwk
×