Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017011006/agar-selingkuh-tidak-ketahuan-ga-ngakak-y-udah-deh-tt
Ngakak Agar Selingkuh tidak ketahuan.. [Ga Ngakak..?? Y udah deh.. T_T ]
Cuman Buat MengHIBUR Semata gan..
itu relatif, itu ngajak ribut...... yang penting gan

Seorang Manager di perusahaan ternama, sebut saja Mr. X , sedang kencan bersama "sekertaris" nya di kantor.. Karena kecape-an kimpoy, mereka ketiduran, sampai malam..
Mr. X : Wah gawat!!! gw kelamaan balik neh..
Sekertaris : yah, abis gimana bos, sama2 cape sihhh..*genit2 *
Mr. X : Ya udin, lu ambil sepatu gw, pake, injek2in di lumpur..!!
Sekertaris : koq gitu bos ??
Mr. X : Udah buruan, nyawa gw terancam nih..!!

Setelah buru2 pulang, si Bos jalan pelan2, takut ketahuan istrinya..
Istri : PAPAAAAAAAA!!!!!! Kenapa pulang telat??
Mr. X : Eh.. mama..
Istri : Papa pasti habis main main yahhhhhhh??
Mr. X : (dengan muka murung) Jujur ya ma, tadi papa habis selingkuh sama sekertaris papa di kantor, jadi pulang telat..
Istri : (memperhatikan suaminya) PAPA BOHONGGGGGGG!!!!!!!! Papa habis main golf sama temen2 papa yang itu lagi kan, sampe2 lupa pulangg!!!!!!!!
Mr. X : (dengan bangga seperti foto TS)
Mayan gan.... buat nyengir malem2...
yang penting ane PERTAMAX....
Quote:Original Posted By muharramkhs
Mayan gan.... buat nyengir malem2...
yang penting ane PERTAMAX....


malam2 enak kan gan
mantap istri super oon







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
mantap tu idenya gan.
Ngakak gan
bininya geblek...gampang di kibulin
dasar istri tolol, dibilangi sebenarnya malah ndak percaya .....
Yang bego istri atau suaminya yaa ? ?

ngakak ane gan pas liat avatar lu
sumpah ane guling2 gan...
ane gan
ngakak gan..hehehehe...
wkwkwkk nice joke gan, keep post
avatar TS kocak wkwkwkwk

mampir tempat ane gan , share music agan disini
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Agar Selingkuh tidak ketahuan.. [Ga Ngakak..?? Y udah deh.. T_T ]Agar Selingkuh tidak ketahuan.. [Ga Ngakak..?? Y udah deh.. T_T ]
wah, nih nglucu ato nyritain diri sendiri?
wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwk
Ternyata jujur itu emang indah

hahaha...crta si TS tuch
istrinya bego bener.. gampang banget dibohongin
hehehe ..