alexa-tracking

Tewaskan Pencuri, 2 WNI Divonis Mati di Malaysia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017010627/tewaskan-pencuri-2-wni-divonis-mati-di-malaysia
Tewaskan Pencuri, 2 WNI Divonis Mati di Malaysia
Quote:


Sungguh keterlaluan negara maling ini. Menewaskan pencuri malah dihukum mati.

Pemerintah harus segera bertindak!!
gw jadi inget kasus TKI yg nyolong di tembak mati sama polisi sono emoticon-Cape d... (S)
kalo kasusnya dibalik n tu maling yg newasin orang kita ane yakin pasti kagag sampe kena hukuman mati,
malah bisa2 bebas pakek jaminan.
yah emang gitulah dukanya merantau di negri orang.
KASKUS Ads
pasti hakim malaysia mengidolakan andre ovj
masa' mahkamahnya bernama mahkamah rayuan? emoticon-Bingung (S)

membela hak, kok dihukum mati... emoticon-Cape d... (S)
namanya juga budak, bung karno seneng kali liat warga negaranya jadi kacung di negeri tetangga yang konon serumpun
baik memang negara gila tu di sebrang

jadi TKI lebih ga penting daripada maling

inget2 ya pakcik, dengan membantai itu maling,
makin sedikit malay bajingan yg idup dan nyusain orang
harusnya terima kasi ama tKI2 kita
berita cuman secuil....

musti lebih detail....



atau emang mindset orang malay sono... apapun hukuman nya orang kita harus mati!
Ane kok ngerasa aneh yah!?
Emang negara tujuan TKI tuh selain ke negara ini ga ada yah!?
ayo kompor komporin lagi SBY biar pidato nya berguna lagi ga normatif

malaysia itu emang harus di ganyang


Spoiler for bukti malaysia baik !!:
Quote:


tolol akut ya ccyynntttt.... apa hubungannya ama bung karno??? miara kok miara tolol... kambing noh dipiara biar gemuk n saat musim haji bisa di jual... labanya buat beli obat anti tolol
walaupun pencuri tetep aja hukumnya menghilangkan nyawa orang lain pasti kena jerat hukum lah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bs jd tuh gan
ad2 aj si malay emoticon-Marah
Masya Allah....

Malaysia ini gak ada hukum untuk pembelaan diri di rumah kita karena dimasuki penjahat apa..???
mahkamah rayuan emoticon-Nohope ....... boso opooooo iku, bosone ae wis jancukan opo maneh peraturane


wis...wis.... negoro maling iki ancene juancokan puolllll emoticon-Tai:
Quote:


Lha kalo udah ketemu muka ama pencuri, emang pencuri nya bakal minta ijin permisi gitu?
Ya gak lah, kalo ga kabur, ya matiin yang punya rumah.
Kalo ente dalam posisi itu mending ente matiin tuh pencuri? Ato pasrah aja ente dimatiin pencuri dan diabisin isi rumahnya?
Malaysia brengsek...
mereka berdua WNI itu kn ngebela diri juga harta bnda yg mereka punya.
gk beres kl kyk gini. makin ngelunjak aja tuch malingshit.
emoticon-Marah emoticon-Marah
NEGARA MALINGSIA KAN JURAGANNYA MALING YA PASTI MELINDUNGI MALING emoticon-Berduka (S)emoticon-Cape d... (S)

Breaking News! 
Membunuh Pencuri, Dua WNI di Vonis Mati di Malaysia

Tewaskan Pencuri, 2 WNI Divonis Mati di Malaysia


Quote:


Quote:


Sumber : Liputan6

emoticon-Turut BerdukaBERITA TERKAIT emoticon-Turut Berduka


Quote:


Quote:



COMMENTAR :
Baru ane tau gan, di malaysia maling/pencuri gak boleh dibunuh. kalau dibunuh malah kena hukuman mati seperti kejadian tersebut. jangan2 nama malingsia diambil karena banyak maling yang dilindungi. ohh..pantes aja gan, kan negara maling (maling adat, maling tanah, maling ikan, maling caplok tanah, maling pulau, maling kebudayaan dll). pemerintahan dan rakyat emg sama2 maling ya saling melindungi ya..kebetulan ane sekarang ada di pontianak. terlalu gak masuk akal kalau sampai kena hukumanan mati. ayo,,emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: thread ini biar dibantu oleh pemerintah indonesia. emoticon-shakehand (bdw, menlu atau dubes disana mau ngurusin yang seperti ini gak ya? emoticon-Turut Berduka untuk TKI kita.


Quote:
lain padang lain belalang....emoticon-I Love Indonesia (S)

matiin pencuri, malah dihukum (ini hukum Malaysia....mo ngomong apa???)

penjahat narkoba di beri grasi (hukum Indonesia...mo ngomong apa???)

silakan mikir pake dengkul....emoticon-Berbusa (S)
kalau gw orang malaysia jadi pencuri aja ah emoticon-Big Grin dilindungi hukum dan korban ga boleh ngelawan kalau ga mau dipenjara emoticon-Big Grin