alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017009627/cerita-kocak-ampe-bulu-kuduk-ilang
Cerita Kocak Ampe Bulu kuduk ilang !
Misi gan... Mau share cerita2 kocak +aneh..

Spoiler for Penampakanya:


Spoiler for Penampakan ke 2:


Mohon maaf bila tak lucu.. hanya sekedar mencari cendol dan menghibur masyrakat Indonesia di hari yang pada ini...

Mohon cendolnya... need cendol...

Mohon ininya >> emoticon-Blue Guy Cendol (L)

THX buat yang udah Baca semoga terhibur emoticon-I Love Indonesia
aduh apaan sih neh gaje bener emoticon-Cape d... (S)
apakah ini sumbernya
Spoiler for emberrrr.... alias sumberrrrrr:

btw, apakh ane pertamax....
but nice jokes gan... emoticon-Ngakak
Cerita Kocak Ampe Bulu kuduk ilang !
ane bingung gan maksudnya. lucunya dimana ya ??
haha KOPLAK

emoticon-Bingungbingung
lanjuuutkan gan emoticon-Big Grin







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
wkwkwkk... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja dah agan, keep posting bro
waduhhhh,, gimana yaaa,, ane bingung mw ketawa apa engga gan emoticon-Matabelo
laju terus ganemoticon-Cool
garing dan membingungkan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
lucu gan, lumayan bikin nyengir-nyengir Cerita Kocak Ampe Bulu kuduk ilang !
bisa aja nih si
Jiaaaaaaahhhh si tsnya bikin emoticon-Ngakak
Ada aja nih si ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By budzzer
ane bingung gan maksudnya. lucunya dimana ya ??


kalo ente bingung apalagi ane Gan... emoticon-Bingung (S)
lumayan gan buat menghibur dikit emoticon-Ngakak
waduh.., bisa gitu ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
agak garing gan....
emoticon-Ngakak
ane ketawa2 sendiri ampe dikira gila gan emoticon-Ngakak