Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017008975/jokes-abis-nikah
Jokes Abis Nikah
Bismilah Kaga

SEBELUM MENIKAH…

Cowok : Akhirnya, aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku ??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku…. …

Sesudah 5 tahun nikah….tinggal baca dari bawah ke atas!!!!

TS Tidak Menolak Dan Tidak Menerima
lumayan gan... ane
di tunggu karya berikutnya
masuk akal juga siii



simple but
hwakakakak

kreatip ente gan

ini br cerdas

kayak biasa aja gan

tp baru tau ane ente kreatif
walo pernah baca juga gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
nih jokes serbaguna gan... dibaca dr atas ke bawah lucu...... dibaca dr bawah keatas makin lucu
: :
Ngakak gan
Wakakakakakak
wkwkkwkw nice jokes gan ngakak ane liat nya wkwkwk

Share music disini
Wakakakakakak
ckckckk ngakak bisa aja dah agan, keep post
wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwk
wakakak kreatif jg ni agan. bisa di bolak balik critanya wakakakakkaa
wakakak..

lucu banget gan.. kreatif
udah pernah baca gan. tapi tetap bikin ane

Jokes Abis NikahJokes Abis Nikah
udah pernah ada nih gan..

wkwkwkwk
alamat ke pengadilan agama tuh buat cerai...
Quote:Jokes Abis Nikah

Kebanyakan ane lemes jadiny......
×