alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017008891/kerjaan-tv-oon-kah--darah-pertama-angie
[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
Quote:

Kamis, 18/10/2012 17:03 WIB
Bibir Angie Berdarah Usai Persidangan
Fajar Pratama - detikNews


Jakarta Angelina Sondakh mendapat musibah kecil usai menjalani sidang kasus korupsi wisma atlet di Pengadilan Negeri Tipikor, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2012). Bibir Angie berdarah.

Sebagaimana biasanya, begitu selesai sidang, Angie langsung dikerumuni pengunjung dan sejumlah awak media. Karena begitu berdesak-desakannya, di tengah-tengah sesi wawancara itu tiba-tiba ada sebuah mikrofon dari media televisi nasional yang terdorong ke arah wajah istri mendiang Adjie Massaid tersebut.

Darah segar pun tampak sedikit keluar dari bibir bawah Angie. Tidak sampai mengucur memang.

"Aduh, bibir saya jadi berdarah kan," kata Putri Indonesia 2001 itu sambil memegang bibirnya.

Angie pun langsung dibawa tim penasihat hukumnya, Teuku Nasrullah, menuju mobil tahanan yang sudah menunggunya.

"Sudahlah jangan ditanya lagi, klien saya ini sudah cukup terluka oleh kalian," kata Nasrullah kepada para wartawan yang masih ingin mewawancarainya.


http://news.detik.com/read/2012/10/1...?991104topnews




Kasar banget Wartawan mainya, Angie sampe kesakitan dan berdarah emoticon-Berduka (S)....

Kerjaan siapa ini, TV Oonkah ? apakah mikropon yg dimainkan terlalu besar/panjang/ tebal ???

Angie ga suka gan emoticon-Belo
wah wartawannya napsu bener tuh nyodorin mikroponnya,
pasti terinspirasi abis nonton sesuatu tuh yg make dikulum2.
pastinya klo buat ngemut mikropon anggienya kagag mau tuh beda klo ngemut yg laennya.
Susah emang kalo disituasi kaya gitu...
Karena sempit pasti nyodoknya harus kenceng tuh mikropon, karena terlalu kasar, berdarah deh tuh bibir, lecet emoticon-Belo...

Kasian Angie :emoticon-Berduka (S)
Wartawannya lagi kejar setoran kali gan emoticon-Big Grin
paling juga ini kerjaan om khoontol emoticon-Ngakak
dia pura-pura jadi wartawan emoticon-Ngakak
whahahaha

mbak anggie demennya sama yg kenyal alot bukan yg keras kayak mic emoticon-Big Grin
Kalau yang begini termasuk penganiayaan tidak gan?...bisa dituntut nih
kasihan si anggie klo ane disitu langsung ane hisap darahnya biar sembuh emoticon-Hammer (S)
makanya ati2 donk mbak klo sama mic emoticon-Embarrassment
kurang lebih ilustrasinya kayak gini nih :

[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
terlalu semangat wartawan nya.. memang lg hot topic sh.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By enryo
kurang lebih ilustrasinya kayak gini nih :

[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie


hahaha ilustrasinya bikin emoticon-Ngakak (S)
malu-maluin ya bekas putri indonesia kayak giniemoticon-Busa:
itu wartwan TVRI gan yang bikin bibir anggie berdarah emoticon-Malu

u knowlah TVRI punya siapa??

mw nerror kyknya (konspirasi mode onemoticon-Hammer )
Pecat tuh wartawan arogan bangsat

gak tau sopan santun. gak tau malu

gilirannya aja di tampar aja langsung demo emoticon-Cape d... (S)
saya sebagai anak wakil rakyat merasa tersakiti akibat rekan kerja sesama wakil rakyat dizolimi sama wartawan, walau tidak sengaja, bibir saya dan bibir bapak saya juga terlukaemoticon-Mad:
Quote:Original Posted By KangPri
Kasar banget Wartawan mainya, Angie sampe kesakitan dan berdarah emoticon-Berduka (S)....

Kerjaan siapa ini, TV Oonkah ? apakah mikropon yg dimainkan terlalu besar/panjang/ tebal ???

Angie ga suka gan emoticon-Belo


Quote:Original Posted By KangPri
Susah emang kalo disituasi kaya gitu...
Karena sempit pasti nyodoknya harus kenceng tuh mikropon, karena terlalu kasar, berdarah deh tuh bibir, lecet emoticon-Belo...

Kasian Angie :emoticon-Berduka (S)

tolong dong ada yang kasih ilustrasi berdasarkan yang gw bold,ko persepsi gw rada aneh ya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By satlone
saya sebagai anak wakil rakyat merasa tersakiti akibat rekan kerja sesama wakil rakyat dizolimi sama wartawan, walau tidak sengaja, bibir saya dan bibir bapak saya juga terlukaemoticon-Mad:


Saya prihatin namun faham dengan perasaan sodara...
Bukan bibirnya yg masalah, sakit atinya kita kita, melihat bibir Angie berdarah tanpa bisa melakukan apa apaemoticon-Berduka (S)
suwer!!! komeng komeng di atas pada koplak semua!!!

ane terpingkal pingkal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dasar otak otak 3gp! bawaannya ke sono aje
Quote:Original Posted By beng4l
tolong dong ada yang kasih ilustrasi berdasarkan yang gw bold,ko persepsi gw rada aneh ya emoticon-Embarrassment

Saya agak kurang paham mana senjata yg melukai Angieemoticon-Berduka (S)
Spoiler for Microphone:
Hoax banget ni ts ni masa masih bedarah ?
Bibir mana ni ? emoticon-Big Grin
Microphone nya ni maksa kali ni ga pake foreplay dulu maen sodok aja

Tp gamungkin ah masi bedarah emoticon-Blue Guy Bata (S)
Apa itu apel washington buat operasi bareng Depe kali ya