Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017008546/foto-di-surat-ijin-mengemudi
Foto di Surat Ijin Mengemudi
Foto di Surat Ijin Mengemudi


Antrian pembuatan SIM di kantor polisi penuh sesak. Antrian tidak bergerak selama hampir satu jam sampai satu orang akhirnya mendapatkan SIM.

Dia memeriksa fotonya sejenak dan berkomentar kepada petugas, "Aku berdiri dalam antrean begitu lama, foto saya akhirnya tampak kesal dan kusut."

Petugas melihat fotonya, "Tidak apa-apa," ia meyakinkan orang tersebut: "Wajah Anda akan terlihat seperti itu jika Anda kena tilang."


wokwokw boleh2 gan !



Spoiler for tiket owl city:
wakakakaka tega banget daah aaah hahaha
Asli tega tu petugass..hahaha
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Foto di Surat Ijin MengemudiFoto di Surat Ijin Mengemudi
Hahaha parah

lumayan majang di peje wan
sake rek nek kyo ngono
ya iya lah.. plg mukanya jelek
jiaaaaah wkwkwkk
iya juga sih
wahahah lumayan lah gan

paling dah mentok segitu gan...
keep posting gan.... lanjutkan....
hehehe mayan dah
bisaan aja nih TS
kocak gan . .
ane jadi kaya orang gila nyengir sendirian .. .
keep posting gan

jiahahahaha bisa aja tuh polisi

koplak juga ts bikin jokesnya
×