Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017008173/aja-aja-ada
Aja aja ada
Suatu hari, seluruh kaskusers rame2 kunjungi rumah Nabila JKT48 sembari berteriak teriak.....

Kaskusers: Turunkan Wafi...!!!! Turunkan Wafi...!!!! Turunkan Wafi...!!!! Turunkan Wafi...!!!!..........

Mengetahui suaminya tidak dirumah Nabila JKT48 pun panik dan segera keluar dari rumah......

Nabila JKT48 : Ada apa ini...? kok pada demo....?

Kaskusers: Maaf jeng, kami seluruh kaskusers minta agar Wafi segera diturunkan...!

Nabila JKT48 : Lho, memangnya apa salah suami saya....?

Kaskusers : Wafi sih gk ada salah bu..... tapi harus segera diturunkan secepat mungkin....!!!!

Nabila JKT48 : Tapi kenapaaaaaaaa.... dia kan kaskuser yg baik hati dan tidak sombong......???

Kaskusers : .......

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Wafi nyangkut dipohon kelapa jeng.... nooooh. plototin sendiri deh...... (sambil nunjuk pohon kelapa yang dipeluk Wafi)

Nabila JKT48 : Waduuhhh *&&^%$@@#$%^&&*.... (pingsan tujuh turunan delapan tanjakan)
sorry... pertamax ANE YANG AMANKAN...


BTW NICE JOKES GAN...
wakakaka ngapain gan di pohon kelapeee
ya bener gan jadi wong itu jng sombong
seep dah keep posting aja gan
Keep posting Gan
wkwkw
ane kira apaan
lanjut lagi gan, keep posting
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu Aja aja ada aja gan
hahah lumayan dah gan bikin ketawa ane juga
Wafi (suami nabilah jkt48)
hahahahaha, bangun woooooy......
jiahhh suami nabila jkt
suram banget tuh joke ente
ORIGINAL POST BY BUGSTUNNEL
Spoiler for Komeng Ane:









bot maho
k
ORIGINAL POST BY BUGSTUNNEL
Spoiler for Komeng Ane:









bot maho
k
Hebat banget ente bikin joke gan
Quote:Original Posted By GR1138769
sorry... pertamax ANE YANG AMANKAN...


BTW NICE JOKES GAN...
Quote:Original Posted By ferdysayssorry
wakakaka ngapain gan di pohon kelapeee
Quote:Original Posted By bkshe
ya bener gan jadi wong itu jng sombong
hhahahaha...
Buset Gue kira apaan Gan...
×