Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017008038/aja-aja-ada
Aja aja ada
Akibat depresi belum ada pasangan hidup, Legends nekat datangi psikolog, dia ingin konsultasi tentang kegalauannya.

Legends : Mbak kenapa sampai saat ini aku kok ngak punya cewek.. ;((

Psikolog : Ooo....Gampang itu

Legends : Gimana caranya agar dapat cewek....??

Psikolog : Kamu mau coba ikut caraku.

Legends : Pasti Mau lah Mbak.... Bosen tau, jd jomblo....

Psikolog: Kamu harus menjalankan 3B

Legends: 3B... Paan tuh.....???

Psikolog : B Pertama.... BERDOA, kamu harus banyak berdoa.

Legends : Dah sering, Mbak..... malah ampe hapal semua doa2 jomblo.....

Psikolog : B Kedua. BERUSAHA... kamu harus lebih giat lagi dalam berusaha

Legends : Udah juga mbak.... siang malam, pagi sore... kembali ketemu pagi lagi...... tetap aja hasilnya nihil

Psikolog : B yang ketiga.....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


B E R C E R M I N..... bercerminlah sebelum kamu cari cewek, Gends

Legends : Taiiiiik lo Mbak....... Tau kayak gitu, ngapain gua konsultasi ama elo.......!!!
itu cermin bisa pecah klo
ente ngaca gan
koplak bener nie
wakakakak koplak tuh

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
asli kocak bener dah gan ane
sumpah kocak abis gan . .
keep posting gan
sumpah kocak abis gan . .
keep posting gan
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa
ane bantu yah gan
wkwkwkkwk, nyari cewek juga perlu modal muka ya..
hahahahhhhhhahhahahahahaahahahha
kocak gila gan
mayan menghibur juga
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
WKWKWWKWWK
mantep dah joke nya.
ampe mules perut ane
hahahaha....gokil dah....kocak abis....
wawakwakwakwak GILA LU gan
wkwkwk, gak lucu gan.
garing ga... ane bingung gan
jiakakakaka...
bkin ngakak aj ente gan..hahahah..keren dah
×