alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017008038/aja-aja-ada
Aja aja ada
Akibat depresi belum ada pasangan hidup, Legends nekat datangi psikolog, dia ingin konsultasi tentang kegalauannya.

Legends : Mbak kenapa sampai saat ini aku kok ngak punya cewek.. ;((

Psikolog : Ooo....Gampang itu

Legends : Gimana caranya agar dapat cewek....??

Psikolog : Kamu mau coba ikut caraku.

Legends : Pasti Mau lah Mbak.... Bosen tau, jd jomblo....

Psikolog: Kamu harus menjalankan 3B

Legends: 3B... Paan tuh.....???

Psikolog : B Pertama.... BERDOA, kamu harus banyak berdoa.

Legends : Dah sering, Mbak..... malah ampe hapal semua doa2 jomblo.....

Psikolog : B Kedua. BERUSAHA... kamu harus lebih giat lagi dalam berusaha

Legends : Udah juga mbak.... siang malam, pagi sore... kembali ketemu pagi lagi...... tetap aja hasilnya nihil emoticon-Frown

Psikolog : B yang ketiga.....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


B E R C E R M I N..... bercerminlah sebelum kamu cari cewek, Gends

Legends : Taiiiiik lo Mbak....... Tau kayak gitu, ngapain gua konsultasi ama elo.......!!!
itu cermin bisa pecah klo
ente ngaca gan
koplak bener nie emoticon-Ngakak
wakakakak koplak tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
asli kocak bener dah gan emoticon-Ngakak ane
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . . emoticon-Ngakak
keep posting gan
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . . emoticon-Ngakak
keep posting gan
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan
wkwkwkkwk, nyari cewek juga perlu modal muka ya..
hahahahhhhhhahhahahahahaahahahha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gila gan
mayan menghibur juga emoticon-Ngakak
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
WKWKWWKWWK
emoticon-Ngakak
mantep dah joke nya.
ampe mules perut ane emoticon-Ngakak (S)
hahahaha....gokil dah....kocak abis.... emoticon-Ngakak (S)
wawakwakwakwak GILA LU gan emoticon-Hammer (S)
wkwkwk, gak lucu gan.
garing ga... ane bingung gan emoticon-Big Grin
jiakakakaka... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bkin ngakak aj ente gan..hahahah..keren dah emoticon-Ngakak