alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017008010/aja-aja-ada
Aja aja ada
Legends Play Boy cap burung merak datang ke ruang praktek
dokter spesialis kelamin...

Dokter : Ada yang bisa saya dbantu, Kang..??

Legends : Mhmhm... gini dok, tapi saya malu mau cerita....

Dokter : Tidak apa apa, ceritain aja apa keluhan anda...

Legends : Tapi dokter janji gk mentertawakannya kan dok..???

Dokter : Sebagai dokter saya sudah disumpah, dan tidak akan menceritakan apalagi menertawakan penyakit pasien ke org lain

Setelah itu Legends pun membuka celana dan memperlihatkanya pada dokter.....

Karna melihat kelamin Legends yg sebesar setengah jari kelingking, dokter pun tidak bisa menahan tawa

Dokter : Wokwokwokwokwokeokeokeok.... maap sebelumnya kalau saya tertawa tadi, dan saya janji tidak akan tertawa lagi

Legends dg wajah yg sebel menjawab.....

Legends : Tidak apa apa....

Dokter : Jadi apa keluhan anda yang sebenarnya.....?

Legends : Begini dokter........

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

ANU SAYA UDAH 3 HARI INI BENGKAK ;((

Dokter : Bruakakakakakakakakakakakakaaaaa..... bengkak aja baik elo segede setengah dari jari kelingking..... bijimane klo gk bengkak.....???
ane gan ngerti gan???? emoticon-Embarrassment







Nitip Thread:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16832323 <== jejaring sosial indonesia berbasis popularitas
gpp keep posting gan walaupun repost
keep post ya gan emoticon-Ngakak aja ane
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bkshe
gpp keep posting gan walaupun repost


emoticon-Ngakak yg pnting emoticon-Ngakak
yang penting ane emoticon-Ngakak dolo dah ggan
buset dah parah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah di potong belum sih... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane sih baru baca....
mayann....
Hahahahahaha itu bener2 bengkak apanya punya dokternya apa punya pasien wkwkwkwk
ada ada saja
Keren nih
jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak
kocak gan jokes nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
×