Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017007975/tips-pancing-suami-selingkuh-atau-tidak
Tips pancing suami selingkuh atau tidak
Nabila : Pa, kalo mama mati, papa mo nikah lagi gk..?
Legends : Apa-apaan si ma... kok gitu nanya nya.....

Nabila : Iiiih papa, jawab dong, kira2 papa nikah lagi nggak..?
Legends : Nggak nikah lagi kok..... SUHER

Nabila : Loh, emangnya papa nggak suka nikah..??
Legends : Ya suka sich.....

Nabila : Trus kenapa nggak mau nikah lagi..??
Legends : Ya udah..., papa nikah lagi deh..

Nabila : Mmm, trus, kalo udah nikah lagi, kira2 papa tinggal dirumah kita lagi ato pindah ma istri baru..??
Legends : tetep di sini lah, rumah kita kan bagus ma..

Nabila : Oke, trus kira2 papa izinin istri baru papa, make mobil mama gk..??
Legends : Ya, tu mobil kan masih baru ma.....

Nabila : Trus perhiasan mama apa mau papa kasih ke istri baru juga.....??
Legends : Gk lah, paling juga klo dia pengen, papa beliin lagi

Nabila : Klo BH yang mama beli di Paris itu... papa bakal kasih ke dia juga gk..??
Legends : Ya nggak lah ma.....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

..... kan punya mama ukurannya 36B..... dia ukuran 40B..... Ooouuupss keceplosan.
hahahahhahaaaaaa...........
lumayan menggelitik..meski dah pernah baca sebelumnya...
wakakkakaa 40B gan, kelolodan daaaah hahaha
wkwkwkwk pinter jg tuh istri
40B?? gile JuPe aja kalah.
hahahahaahaha kocak bgt gan cara jebaknya...........
wkwkkww kocak !



[SPOILER= "tiket owl city"]
TIKET OWL CITY !

Jual Tiket Owl City buat tanggal 14 November 2012 :
TIKET OWL CITY


Tiket Terbatas Cepetan Beli dan hubungi !
JAMINAN PALING MURAH !!!
[/spoiler]

eh keceplosan

gede juga berarti punya selingkuhannya
haha.. keceplosan punya mama kalah gede
Nabila : 40B pa?" kayanya mama harus bilang waawWWW deh...
udah pasti super tu gan.
Quote:Original Posted By Mexalyth
40B?? gile JuPe aja kalah.


emg jupe brp gan?
Quote:Original Posted By Mexalyth
40B?? gile JuPe aja kalah.


emg jupe brp gan?
hahahaha ketahuan deh kl suaminya selingkuh hahahaha
pancinganny sukses..
owh brati dah tw klo udah punya istri baru yah
huhahahaaaa
Quote:Original Posted By daftargratiss
huhahahaaaa


wwkkwkwkwkwkw...mantap gan... refresing...
×