alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017007975/tips-pancing-suami-selingkuh-atau-tidak
Tips pancing suami selingkuh atau tidak
Nabila : Pa, kalo mama mati, papa mo nikah lagi gk..?
Legends : Apa-apaan si ma... kok gitu nanya nya.....

Nabila : Iiiih papa, jawab dong, kira2 papa nikah lagi nggak..?
Legends : Nggak nikah lagi kok..... SUHER

Nabila : Loh, emangnya papa nggak suka nikah..??
Legends : Ya suka sich.....

Nabila : Trus kenapa nggak mau nikah lagi..??
Legends : Ya udah..., papa nikah lagi deh..

Nabila : Mmm, trus, kalo udah nikah lagi, kira2 papa tinggal dirumah kita lagi ato pindah ma istri baru..??
Legends : tetep di sini lah, rumah kita kan bagus ma..

Nabila : Oke, trus kira2 papa izinin istri baru papa, make mobil mama gk..??
Legends : Ya, tu mobil kan masih baru ma.....

Nabila : Trus perhiasan mama apa mau papa kasih ke istri baru juga.....??
Legends : Gk lah, paling juga klo dia pengen, papa beliin lagi

Nabila : Klo BH yang mama beli di Paris itu... papa bakal kasih ke dia juga gk..??
Legends : Ya nggak lah ma.....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

..... kan punya mama ukurannya 36B..... dia ukuran 40B..... Ooouuupss keceplosan.
hahahahhahaaaaaa........... emoticon-Blue Guy Cendol (S)
lumayan menggelitik..meski dah pernah baca sebelumnya... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wakakkakaa 40B gan, kelolodan daaaah hahaha
wkwkwkwk pinter jg tuh istri
40B?? gile JuPe aja kalah. emoticon-Ngakak
hahahahaahaha kocak bgt gan cara jebaknya...........
wkwkkww kocak !

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

[SPOILER= "tiket owl city"]
TIKET OWL CITY !

Jual Tiket Owl City buat tanggal 14 November 2012 :
TIKET OWL CITY


Tiket Terbatas Cepetan Beli dan hubungi !
JAMINAN PALING MURAH !!!
[/spoiler]
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
eh keceplosan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gede juga berarti punya selingkuhannya emoticon-Cape d...
haha.. keceplosan punya mama kalah gede emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nabila : 40B pa?" kayanya mama harus bilang waawWWW deh...
udah pasti super tu gan. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mexalyth
40B?? gile JuPe aja kalah. emoticon-Ngakak


emg jupe brp gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mexalyth
40B?? gile JuPe aja kalah. emoticon-Ngakak


emg jupe brp gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha ketahuan deh kl suaminya selingkuh hahahaha
pancinganny sukses.. emoticon-Ngakak
owh brati dah tw klo udah punya istri baru yah
huhahahaaaa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By daftargratiss
huhahahaaaa emoticon-Ngakak


wwkkwkwkwkwkw...mantap gan... refresing...emoticon-Add Friend (S)