alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017007743/emas--tai
Smile 
emas = tai
Dua orang sahabat sedang dalam perjalanan dari luar kota bernama A dan B.

Ditengah perjalanan di malam hari mereka melihat sesuatu benda berwarna kuning keemasan lalu terjadi percakapan :

A : B, lu liat gk tadi ada sesuatu yg berwana kuning keemasan ?
B : Iy, gw liat coba kita mundur mungkin aja emas..

lalu mereka mundur ke tempat benda tersebut...

A : ah bukan emas B
B : Iy, bukan....

lalu mereka jalan lagi.... tapi si B masih penasaran....

B : Eh, emas kali tuh...
A : iya juga kali ya...

lalu mereka mundur lagi ke tempat benda tersebut...

A : ah bukan emas B
B : Iy, bukan.... tapi gw penasaran A

lalu mereka berdua turun dari mobil untuk memastika benda tersebut...dan si A mendekati dan mencolek benda tersebut untuk meyakinkan...

A : (setelah mencolek benda tersebut ) tu kan tai...emoticon-Berbusa (S) emoticon-Cape d... (S)

B : hehe.... emoticon-Add Friend (S)
apaan neh emoticon-Cape d... (S)emoticon-Bingung
anti klimaks -_-
hahhahaha


hahahah emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)







Nitip Thread:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16832323 <== jejaring sosial indonesia berbasis popularitas
garing bener gan emoticon-No Hope
ngga begitu lucu gan emoticon-No Hope
bingung ane bos
di ambil aja bawa pulang siapa tau nanti berubah jd Emas emoticon-Ngakak
udh sering denger gan yang dicolek = tai emoticon-Ngakak (S)
cuman beda versi emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
deuh jorok..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuuuut gan
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
keep posting gan hahahah emas = tai
Keren nih
jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
kocak gila gan trit ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



emas = taiemas = taiemas = tai
Was Here

kocak gila gan
mayan menghibur juga emoticon-Ngakak
mantep bener gan .. emoticon-Jempol
keep joking gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin udah sering sih gan dengernya