Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017007743/emas--tai
Smile emas = tai
Dua orang sahabat sedang dalam perjalanan dari luar kota bernama A dan B.

Ditengah perjalanan di malam hari mereka melihat sesuatu benda berwarna kuning keemasan lalu terjadi percakapan :

A : B, lu liat gk tadi ada sesuatu yg berwana kuning keemasan ?
B : Iy, gw liat coba kita mundur mungkin aja emas..

lalu mereka mundur ke tempat benda tersebut...

A : ah bukan emas B
B : Iy, bukan....

lalu mereka jalan lagi.... tapi si B masih penasaran....

B : Eh, emas kali tuh...
A : iya juga kali ya...

lalu mereka mundur lagi ke tempat benda tersebut...

A : ah bukan emas B
B : Iy, bukan.... tapi gw penasaran A

lalu mereka berdua turun dari mobil untuk memastika benda tersebut...dan si A mendekati dan mencolek benda tersebut untuk meyakinkan...

A : (setelah mencolek benda tersebut ) tu kan tai...

B : hehe....
apaan neh
anti klimaks -_-
hahhahaha


hahahah







Nitip Thread:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16832323 <== jejaring sosial indonesia berbasis popularitas
garing bener gan
ngga begitu lucu gan
bingung ane bos
di ambil aja bawa pulang siapa tau nanti berubah jd Emas
udh sering denger gan yang dicolek = tai
cuman beda versi







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
deuh jorok..
lanjuuuuut gan
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
keep posting gan hahahah emas = tai
Keren nih
jokenya lucu banget
ada ada aja ente gan

kocak gila gan trit ente




emas = taiemas = taiemas = tai
Was Here

kocak gila gan
mayan menghibur juga
mantep bener gan ..
keep joking gan..
udah sering sih gan dengernya
×