alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017007071/lsm-asing-jangan-dikte-indonesia
LSM Asing Jangan Dikte Indonesia
JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Aria Bima mengecam keras Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Asing yang menghujat dan meminta perusahaan-perusahaan di luar negeri agar tidak membeli hasil hutan Indonesia. Dia meminta agar hal tersebut tidak dibiarkan.
“Ini ancaman. Ini perang dagang. Harus dilawan. Pemerintah harus tegas mengatasi tudingan itu,’’ kata Aria di Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Aria menambahkan, kecaman LSM Asing tersebut merupakan ancaman terhadap perekonomian nasional dan upaya mempermalukan pemerintah RI dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Kepala Negara.

“Pemerintah harus tegas. Kita nggak ada urusan dengan LSM asing tersebut. Kita negara berdaulat. Enggak usah digurui apalagi mendikte bagaimana cara melestarikan lingkungan. Jangan coba-coba menghujat. Apalagi ini menyangkut presiden. Bagaimana pun, SBY sebagai Kepala Negara harus dibela. Di dalam negeri kita boleh beda pendapat, tapi kalau sudah menghadapi asing, kita harus membela Kepala Negara,” tegasnya.

Aria juga meminta pemerintah lebih tegas menghadapi kampanye hitam yang juga gencar dilakukan LSM asing di Indonesia.

“Ini ancaman. Ini perang dagang kok. Produk mereka bisa banjiri Indonesia kenapa kalau kita selalu dipersulit? Faktanya, produk kita selalu dicap macam-macam, seperti beras mengandung arsenik, produk hutan tidak ramah lingkungan, dan lainnya,” tegas dia.
sumber :
http://news.okezone.com/read/2012/10...ikte-indonesia

Produk mereka bisa banjiri Indonesia kenapa kalau kita selalu dipersulit? Faktanya, produk kita selalu dicap macam-macam, seperti beras mengandung arsenik, produk hutan tidak ramah lingkungan, dan lainnya.
sinar mas tuh...
ntah yg sawitnya ataw yg kertasnx
dua2x nya musuh abadi si grinpis emoticon-Big Grin
begitulah LSM asing di indonesia mempunya misi masing masing yg mau menghancurkan negara indonesia. liat aja LSM asing di aceh yg mengobok2 aceh tampa meliat tempat dan daerah lain juga banyak
nih ada juga lsm asing yang tersandung masalah karena perpanjangan agen aing

http://aceh.tribunnews.com/2012/10/1...an-operasional

LSM “Center Mulia Hati”
melakukan misi keagamaan terlarang dan lsm ini perpanjangan dari Samaritan’s Purse Canada salah satu LSM evangelis


tujuannya

Quote:
Quote:The Greatest Journey, which introduces children to Jesus, shows them how to receive Him and follow Him

waspadai bentuk rong2an asing emoticon-I Love Indonesia (S)
LSM asing itu membantui apa aja sih emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Cakopit
LSM asing itu membantui apa aja sih emoticon-Bingung (S)


membantu ngaririweuh aja, juga fungsi kontrol doank kayaknya sih
ga usah jauh-jauh LSM asing, tuh LSM lokal juga kutu kupret...
kalau di russia, LSM pakai dana asing di anggap penghianat..
harusnya disini gitu tuh emoticon-Cape d...
Quote:“Ini ancaman. Ini perang dagang kok. Produk mereka bisa banjiri Indonesia kenapa kalau kita selalu dipersulit? Faktanya, produk kita selalu dicap macam-macam, seperti beras mengandung arsenik, produk hutan tidak ramah lingkungan, dan lainnya,” tegas dia.
tinggal di buktikan aja kalau tuduhan nya ga bener, gampang toh ?

mo lsm asing kek, mo lsm lokal kek liat dulu apa yang di tentangkan, masuk akal ga, kalau emang masuk akal, ya saat nya berbenah aja jangan cuma bisa nyalahin doang emoticon-Cendol (S)