alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017006380/sejarah-uang-indonesia-ada-yang-ganjil
sejarah uang indonesia ada yang ganjil
ini nih gan sejarah perkembangan uang di INdonesia tuh di isi oleh gambar2 pahlawan tapi ada yang aneh coba simak gambarnya...

sejarah uang indonesia ada yang ganjil
pertamax gan
pertamax gan
izin nyimak emoticon-Cool
jgn teriak-teriak gan,, yg ada d mata uang rupiah kan pahlawan2 negara!!!
jeli juga gan emoticon-2 Jempol

pahlawan perhewanan
moyangnya itu gan emoticon-Ngakak



rajawali.hitam was here
ntu orang utan teriak gan

" SIAPA AJA BOLEH EMANG MASALAH BUAT LO !!!"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dapet aja yang begini gan gan emoticon-Big Grin
bisa aja ente gan emoticon-Big Grin
itu yg 500 rupiah
ane masih nyimpen gan
emoticon-Ngakak
itu nenek moyang kite gan... emoticon-Ngakak
bener juga ente gan.. emoticon-Ngakak ngikut siapa dia yak,,tau2 ada di duit gopek.. emoticon-Hammer2
yang " aneh " atau " ganjil " ya terletak pada angkanya gan...
yang ganjil angkanya sih : 1 , 5 betul ???
tu nenek moyang TS emoticon-Ngakak
tu orang utan pasti teriak gue mbahnya pahlawan pahlawan itu,,, oon,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
izin mantau dulu dah ah, sambil emoticon-Ngakak
TS lagi Maen gelantungan Dipohon.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sepertinya itu uang yang salah cetak...
Lumayan lah, ane jadi ngakak emoticon-Ngakak