Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017006380/sejarah-uang-indonesia-ada-yang-ganjil
sejarah uang indonesia ada yang ganjil
ini nih gan sejarah perkembangan uang di INdonesia tuh di isi oleh gambar2 pahlawan tapi ada yang aneh coba simak gambarnya...

sejarah uang indonesia ada yang ganjil
pertamax gan
pertamax gan
izin nyimak
jgn teriak-teriak gan,, yg ada d mata uang rupiah kan pahlawan2 negara!!!
jeli juga gan

pahlawan perhewanan
moyangnya itu gan



rajawali.hitam was here
ntu orang utan teriak gan

" SIAPA AJA BOLEH EMANG MASALAH BUAT LO !!!"

dapet aja yang begini gan gan
bisa aja ente gan
itu yg 500 rupiah
ane masih nyimpen gan
itu nenek moyang kite gan...
bener juga ente gan.. ngikut siapa dia yak,,tau2 ada di duit gopek..
yang " aneh " atau " ganjil " ya terletak pada angkanya gan...
yang ganjil angkanya sih : 1 , 5 betul ???
tu nenek moyang TS
tu orang utan pasti teriak gue mbahnya pahlawan pahlawan itu,,, oon,,,,
izin mantau dulu dah ah, sambil
TS lagi Maen gelantungan Dipohon..

sepertinya itu uang yang salah cetak...
Lumayan lah, ane jadi ngakak
×