alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017006326/gokilltltlt-kue-ijo
Gokil<<< kue ijo
Gan ane mw bagi" cerita neh, crita gokil na ampe gue ktawa sampe besok ni gan. dah langsung ja ke TKP yeee...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

-=KUE IJO=-

pembeli : "pak, ada kue ijo?"

penjual : "gk ada, gk jual kue ijo"

*besoknya pembeli itu datang lagi

pembeli : "pak, ada kue ijo?"

penjual : "gk ada kue ijo!"

*besoknya dia dateng lagi

pembeli : "pak, ada kue ijo?"

penjual : (udah naek darah) "gk ada!! Besok tanya lagi kue ijo, aku iket kamu dan aku paku ke pohon!!"

*pembeli berpikir sejenak, lalu pulang.
*besoknya datang lagi

pembeli : "pak, ada tali?"

penjual : "nah gitu dong tanya yang laen. Tali gk ada."

pembeli : "paku ada gk pak?"

penjual : "kagak ada paku"

pembeli : (berpikir, wah aman nih) "pak, ada kue ijo gk?"

penjual : ciaaaa"tttt!! *bacok2

wkowkowkokw gilaaa...
mohon ya gan ane minta emoticon-Blue Repost nya ya... sama emoticon-Rate 5 Star yo...
thx for agan kaskuser emoticon-thumbsup
padahal kasih kacaang ijo ja tuh pembeli... hahahaha
pertamax emoticon-Angkat Beer
hahaha endingnya kocak bangat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha

Thumbs up 
wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
hehehe sedikit kriukkriuk emoticon-Smilie
lumayan gan.. daripada lumanyun.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak emoticon-Ngakak
nice jokes gan
ditunggu updatenya gan, biar tetap menghibur
lawakan jaman srimulat gan
wakakaka emoticon-Ngakak
itu pembelinya idiot kali yak, tiap hari cuma nungguin waktu buat ke warung dan tanya " ada kue ijo? " wakakaka emoticon-Ngakak
hahha untung aja gak nyari kue kuning gan.. emoticon-Ngakak
Bisa aja TS yg satu ini bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan dah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak tetap pada pendirian nya tuh orang emoticon-Ngakak (S)
kwkwkwkwk koplak abis emoticon-Ngakak
tetep kue ijo kasi kue bata tuh orang emoticon-Ngakak

original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
bisa aja nih TS bikin emoticon-Ngakak
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
lumayan enih jokes emoticon-Ngakak