Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017006326/gokilltltlt-kue-ijo
Gokil<<< kue ijo
Gan ane mw bagi" cerita neh, crita gokil na ampe gue ktawa sampe besok ni gan. dah langsung ja ke TKP yeee...

-=KUE IJO=-

pembeli : "pak, ada kue ijo?"

penjual : "gk ada, gk jual kue ijo"

*besoknya pembeli itu datang lagi

pembeli : "pak, ada kue ijo?"

penjual : "gk ada kue ijo!"

*besoknya dia dateng lagi

pembeli : "pak, ada kue ijo?"

penjual : (udah naek darah) "gk ada!! Besok tanya lagi kue ijo, aku iket kamu dan aku paku ke pohon!!"

*pembeli berpikir sejenak, lalu pulang.
*besoknya datang lagi

pembeli : "pak, ada tali?"

penjual : "nah gitu dong tanya yang laen. Tali gk ada."

pembeli : "paku ada gk pak?"

penjual : "kagak ada paku"

pembeli : (berpikir, wah aman nih) "pak, ada kue ijo gk?"

penjual : ciaaaa"tttt!! *bacok2

wkowkowkokw gilaaa...
mohon ya gan ane minta nya ya... sama yo...
thx for agan kaskuser
padahal kasih kacaang ijo ja tuh pembeli... hahahaha
pertamax
hahaha endingnya kocak bangat
hahahaha

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
hehehe sedikit kriukkriuk
lumayan gan.. daripada lumanyun..
koplak
nice jokes gan
ditunggu updatenya gan, biar tetap menghibur
lawakan jaman srimulat gan
wakakaka
itu pembelinya idiot kali yak, tiap hari cuma nungguin waktu buat ke warung dan tanya " ada kue ijo? " wakakaka
hahha untung aja gak nyari kue kuning gan..
Bisa aja TS yg satu ini bikin ane
lucu gan,,,
lumayan dah...
wakakakakak tetap pada pendirian nya tuh orang
kwkwkwkwk koplak abis
tetep kue ijo kasi kue bata tuh orang

original posted by PAJABAT
yg copas super maho
bisa aja nih TS bikin
ngakak banget gan ane ngebacanya
parah nih
joke ente sadis banget tuh
lumayan enih jokes
×