alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017006260/nasdem-berpeluang-calonkan-surya-paloh-sebagai-presiden
NasDem berpeluang calonkan Surya Paloh sebagai Presiden
Jakarta Partai Nasional Demokrat (NasDem) masuk dalam empat besar partai politik dengan elektabilitas tertinggi dalam survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Wacana mengajukan capres juga mulai terbuka.

"Kandidat capres (NasDem) kan ada dua, dari dalam (partai) dan dari luar. Kalau dari dalam ya sudah jelas ada Surya Paloh," jelas Ketum NasDem, Patrice Rio Capella, saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/12).

Namun Rio mengatakan NasDem juga masih menjajaki untuk mengusung capres dari luar partainya. Segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Kalau (capres) dari luar (partai) kan sudah saya sebutkan. Ada Dahlan Iskan, ada JK, ada Mahfud MD dan lainnya. Masih ada kemungkinan," lanjutnya

Mengenai Jokowi dan Gita Wirjawan yang sedang naik popularitasnya dan diwacanakan sebagai capres alternatif, Rio berpendapat itu sah-sah saja. Hal itu justru menunjukkan bahwa Indonesia memiliki banyak orang hebat.

"Semakin banyak orang membicarakan soal (calon) presiden maka semakin terbuka pikiran kita bahwa sebenarnya di negeri ini banyak orang bagus yang bisa jadi presiden. Ya siapa saja. Jadi nanti publik yang menilai," imbuhnya.

Berikut perolehan suara parpol jika Pemilu digelar saat ini, menurut Survei SMRC beberapa waktu lalu.

Partai Golkar 14 persen
PDI Perjuangan 9 persen
Partai Demokrat 8 persen
Partai NasDem 4 persen
Partai Gerindra 3 persen
PKS 3 persen
PKB 3 persen
PPP 3 persen
PAN 2 persen
Hanura 0,5 persen
Lain-lain 0,5 persen
Belum tahu 50 persen

(trq/trq)

[url=http://news.detik..com/read/2012/10/17/203458/2065472/10/partai-nasdem-berniat-usung-surya-paloh-sebagai-capres?9911012]S.U.M.B.E.R[/url]

___________________________________________________________________________________________________________


Gimana menurut agan agan sekalian? Misi NasDem sebenrnya apa ya? Seinget ane kemaren ngomong ga mau jadi Parpol.
nih partai belum mulai pemilu aja iklannya udah bikin gue eneg
media" dibawahnya udah disetir
gimana kalo jadi pemenang, media" dibawah dia bakal buat pecitraan abis-abisan.
malah banyak amat lagi medianya emoticon-Nohope
ngimpi aja, pak brewok ga bakal laku emoticon-Smilie
emang laku???

*satu dua tiga empat
ini partai kebanyakan para BSH ya ?
sapa sih surya paloh itu emoticon-Gila
nasdem
partai gurem
kayak kurang garem
perlu dinilai juga nasionalismenya, agak miring sih keknya..
lagian cukup "nilai jual" kah ?
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Oww..oww...katanya dulu... emoticon-Shutup

Makin banyak calon dengan latar belakang bosa media massa...

Dahlan...
Paloh...
Bakeri...

Next?
nasdem kumpulan BSH beringinemoticon-Cape d... (S)
walah surya paloh mah ane gak bakal mau milih
emoticon-Ngakak
namanya juga penjilat,wajar aja ngomong kalo si sp capres nasdem emoticon-Nohope

padahal gw udah ngomong ke temen yang jadi pengurus nasdem,jangan calonin doi mending cari yang muda tapi masih kader partai emoticon-Embarrassment
mimpi kali ye,

itu bener surpeinya, kok ane gak disurpei
ane nggak percaya sama partai manapun gan emoticon-No Hope
surya paloh, bakrie semuanya ga ada yang pas potongan jadi RI 1, kaga ada wibawa2nya buat jadi seorang negarawan
Bang brutus mah kaga laku kaliemoticon-Stick Out Tongue
Mending nasdem kontrak orang macam JK,Mahfud dah mininal jadi underdog di 2014 nanti
si brewok ga ada nilai jualnya
nasdem = partai linglung kalo menurut gue
dari awal nasdem di bentuk kan dari cara pakai kedok ormas segala, kan untuk si brewok brutus mau capres.
Ane gak kaget sama berita ini pasti surya paloh yg dicalonkan untuk capres nasdem tp kmungkinan menangnya tipis mungkin
ya iya lah
Muak ane liat manuver nasdem, nejek2kin pemerintah, kayak dia yg paling bener aja, prestasi belum ada tapi dah gembar gembor bisa merubah semuanya, TUHAN kali

Partai kyk gini klo dh jadi beda omongan beda tindakan..... BASI emoticon-Najis
×