Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017004959/gadis-desa-yang-lugu
Gadis Desa Yang Lugu...
Seorang gadis yang lugu hendak merantau ke kota dibekali pesan oleh simbok.

"Nduk. . kalau kamu ke kota dan kebetulan ada jodoh, Simbok pesen, carilah pasangan yang sayang; bisa mengelola uang, dan harus perjaka ting-ting".

Berangkatlah sang gadis ke kota .

Beberapa bulan kemudian dia kembali ke desanya untuk meminta doa restu ingin menikah. "Simbok.., saya sudah dapet jodoh seperti pesen
Simbok".

Sang gadis menceritakan kepada si Mbok tentang pacarnya.

"Kalo jalan-jalan keliling kota , dia selalu nggandeng, mbelai-belai saya. Itu kan artinya sayang ya mbok?" Si mbok mengangguk tanda setuju.

Sang gadis meneruskan "Suatu hari karena kemalaman dan kehujanan kami mencari tempat berteduh dan menginap, jodoh saya ini bilang agar meneduh ke motel saja. Dan supaya hemat, sewa kamarnya satu saja. Ini kan artinya dia bisa hemat ya mbok?" Dengan terbata-bata bingung, Simbok mengangguk.

Sang gadis masih meneruskan lagi "Di situ lah Simbok, baru saya tahu kalau jodoh saya itu juga masih perjaka ting-ting... " "Hah.....?" sergah Simbok. "Gimana sih nduk kok kamu bisa bilang gitu?"

Lalu sang gadis bercerita "Mmm ... anunya masih baru...masih dibungkus PLASTIK..... ..

Gludakkkk….. ????


Kalo udah ISO ane minta , kalo yg belum ya ane minta ajah..
gludak...gludak
wkwkwkwk dasar gadis desa polos
OKAOWKAOKWOKAW....Koplaakkkk....

Misi Numpang di Pejwan gan
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Gadis Desa Yang Lugu...Gadis Desa Yang Lugu...Gadis Desa Yang Lugu...
wakawkawkkwakaw asli ngaakak gara" diplastikan kaya masih baru padahal kondom
gila di bungkus plastik di bilang2 ke ma ibu nya....
Gadis Desa Yang Lugu... Gadis Desa Yang Lugu...
wakakakkakaka...
sumpah ngakak ane..
brarti maksud si cewe tu otongx si cowo pke kond*m ye...
.. hauhahha koplak bgt ente gann...
kocak gan wkwkwkk
wkwkkwkw koplak gadis nya
kakakkaka
dikira makanan kali ya diungkus pake plastik


wuakakakakakk..

nice joke gan

Lugunya, keterlaluaaaannn....
lucu banget..

Gadis Desa Yang Lugu...
wakakak koplak abis nie cerita dha


mantap

keep posting gan